Wongcungkup Ngeblog Lagi

Wongcungkup Ngeblog Lagi. Bingung juga mau nulis apa setelah admin Wongcungkup cukup lama vacuum di dalam menulis artikel. Terhitung dalam sebulan terakhir (bulan Januari) nggak aktif ngeblog. selama sebulan tersebut cuman menerbitkan 5 artikel ditambah 2 artikel review.Β Kangen juga dengan celoteh teman – teman dikolom komentar yang menjadikan ngeblog lebih berwarna.

Tersendatnya jadwal ngeblog itu bermula ketika awal bulan Januari kemarin admin disibukkan oleh urusan dunia nyata. karena tenaga terlalu terforsir akhirnya malah sakit kurang lebih sepuluh hari. setelah sembuhpun semangat ngebog serasa hilang karena ketika mencoba membuka blog ternyata banyak temen – temen yang udah akrab dengan penulis juga pada nggak on blog.

Apalagi setelah melihat statistik blog yang relatif normal walaupun tidak pernah update artikel. pengunjung tetap dikisaran 2500 – 3000 perhari dilihat dari widget hitstats. itu artinya penghasilan dari blog juga stabil, cuman komentar yang biasanya dapet puluhan bahkan ratusan perhari pada kolom komentarnya yang berkurang.Β ya udah ngggak ngeblog sekalian. hehehe…

Wongcungkup Ngeblog Lagi

Tapi Wongcungkup sadar bahwa ngeblog bukan hanya untuk mencari uang tetapi juga untuk menambah dan menjalin persahabatan dengan sesama blogger. untuk itu dengan ucapan BISMILLAHΒ Wongcungkup Ngeblog Lagi.Β Semoga kedepannya blog ini bisa secara kontinyu memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Demikian artikel dari Wongcungkup tentang Wongcungkup Ngeblog Lagi, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

198 Komentar

  1. point banget nih kata-kata mas yan πŸ™‚
    “ngeblog bukan hanya untuk mencari uang tetapi juga untuk menambah dan menjalin persahabatan dengan sesama blogger.”

  2. Meskipun saya sudah memiliki karyawan untung ngurusin blog tpi saya masih ingin tukar sapa sama blogger lain, anehnya sekarang banyak blogger yang ngunjungnya jarang dan sekali ngomen pendek serta ga nyambung..
    tapi saya masih akan terus mengeluarkan post-post artikel buat yang membutuhkan.
    happy blogging ya πŸ™‚

  3. ia mas mantap meski beberpa kali saya nengok tidak di waro hehehehe trafik di sudut kanan bawah itu tetepa aja banyak ya.
    semoga tidak sakit lagi mas.
    saya juga abis off dulu kemarin beberapa hari tapi punya sayamah beda hasil kunjungannya kalo of nih. hahaha
    jaga kesehatan mas ah

  4. kadang saya juga bingung mas kalau udah kerjaan kantor itu banyak dan menuntut kita keluar daerah. kalau daerah jawa mungkin enak, mau internetan juga mudah. nah kalau di kalimantan,,,boro-boro mau internetan, kadang sinyal aja susah. habis itu kita kan udah dapat ide untuk nulis nih mas, sampai pulang ke rumah, mungkin karena cape jadi ide itu hilang gan mau nulis lagi bisa bingung mau nulis apa… sementara kerjaan besoknya udah melambai di depan mata. akhirnya langsung tidur kalau udah gitu dan buruknya itu bisa aja berlangsung dalam waktu yang lama. makanya kalau kelamaan gak blogging pasti bingung mau nulis apa dan bisa bego sendiri, ini pernah saya alami dan semoga aja kita bisa lancar lagi nge-blognya. salam sahabat blogger. keep spirits and do the best

  5. Intinya jaga kesehatan mas, akhir akhir ini juga badan saya sering ngedrop mas. sudah sebulan terakhir tidur hanya 4 jam perhari dan baru kemarin lusa berasa di badan. sekarang aja saya paksakan buat bw ke blog sobat.

  6. Sama ni kang..selain sibuk urus istri dan anak, saya juga bingung mau nulis apa. Tapi semangat ngeblog dari teman2 memotivasi saya untuk terus berkarya lewat tulisan di blog saya. Maaf kang baru nongol lagi,hehe

  7. Terus saya juga udah pengen ganti template cuma bingung belum nemuin template yang pas, akhir-akhir ini hampir tiap hari saya gonta-ganti template tapi suka gak cocok dengan keinginan yang akhirnya saya balikin seperti semula. Gonta-ganti template ternyata berpengaruh juga ya mas, sempet kemaren malah jadi jeblok trafiknya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*