Update WordPress Versi 4 6 1 Pepper Adams

Update WordPress Versi 4 6 1 Pepper Adams. Untuk kesekian kalinya Platform WordPress melakukan pembaharuan Versi. setelah kurang lebih sebulan yang lalu ada update versi 4.6, kemarin tepatnya tanggal 07 september 2016 wordpress kembali merilis versi terbarunya yakni versi 4.6.1 yang diberi nama Pepper Adams.

Menurut catatan rilis dari Website resmi WordPress, update kali ini antara lain memperbaiki beberapa masalah keamanan dan 15 bug dari versi sebelumnya. Pembaharuan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna platform wordpress, termasuk admin.

Pembaharuan WordPress 4.6.1 dirilis karena dipengaruhi oleh dua masalah keamanan, yaitu kerentanan scripting file gambar, seperti dilansir oleh SumOfPwn peneliti Cengiz Han Sahin dan jalur traversal kerentanan di uploader paket upgrade, yang dilaporkan oleh Dominik Schilling dari tim keamanan WordPress.

Update WordPress Versi 4 6 1 Pepper Adams

Adapun Beberapa perbaikan pada Update WordPress Versi 4 6 1 Pepper Adams, adalah sebagai berikut :

  1. Native Fonts. Loading font pada Dasbor WordPress kini bisa termuat lebih cepat, sehingga akan mempermudah pengguna mengakses darbord dengan perangkat apapun ;
  2. Pemeriksaan Tautan Inline. worspress kini secara otomatis dapat mencegah kesalahan pada penulisan internal link ;
  3. WordPress akan menginstal dan menggunakan paket bahasa terbaru untuk plugin dan tema Anda setelah tersedia dari komunitas penerjemah dari WordPress.org ;
  4. perbaikan bug antara lain dari database, Editor, E-mail, Perpustakaan eksternal, HTTP API, posting Thumbnail, Script Loader, tema dan lain – lain.

Untuk mengetahui update selengkapnya silahkan baca di alamat https://codex.wordpress.org/Version_4.6.1.

Demikian artikel dari Wongcungkup tentang Update WordPress Versi 4 6 1 Pepper Adams, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 482 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

130 Komentar

  1. Kalau saya sudah lama mas tidak lagi ke wodpres karena kalau menurut saya wodpres itu bagus yang dulu daripada yang sekarang dan kalau yang saya lihat wodpres yang memposting pada tahun 2014 ke bawah sudah pada hilang ditelan oleh google jadi ngeri kan sayanya.

  2. yang sebenarnya belum saya pahami adalah dulu Mas Yanto kan blogspot minded ya. sekarang pake wp pasti ada pertimbangannya. saya lupa tuh alesannya apa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*