Update WordPress Versi 4 2 3

Update WordPress Versi 4 2 3. Setelah pada tanggal 06 Mei 2015 platform WordPress self hosting telah memperbaharui versinya ke versi 4.2.2, tadi sore tepatnya tanggal 23 Juli 2015 wordpress kembali merilis pembaharuan ke versi 4.2.3.

Pembaharuan versi ini hanya berselang sekitar 2 bulan dari update versi sebelumnya. hal ini tidak mengherankan karena Piranti lunak inti WordPress dikembangkan oleh ratusan sukarelawan dari seluruh penjuru dunia, yang dari waktu kewaktu berusaha untuk memperbarui systemnya. dengan adanya pembaharuan ini, sudah barang tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna platform wordpress seperti admin wongcungkup sendiri.

Update WordPress Versi 4 2 3

Pada Update WordPress Versi 4 2 3 ini, ada beberapa system yang diperbarui, diantaranya seputar perawatan dan perbaikan keamanan blog untuk memberikan kepuasan dan pengalaman baru kepada penggunanya. adapun fitur yg diperbaiki diantaranya kesalahan bug yang mencapai 20 bug. untuk lebih jelas melihat apa saja yang di perbaharui silahkan kunjungi website resminya : http://codex.wordpress.org/Version_4.2.3 .

Rilis stabil WordPress Versi 4.2.3 ini dapat diperbaharui langsung dari dasbord blog, maupun dari control panel host dengan cara mengunduh dulu filenya yang disediakan dalam format zip pada alamat ini : https://id.wordpress.org/wordpress-4.2.3-id_ID.zip .

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Update WordPress Versi 4 2 3, semoga artikel ini bermanfaat. dan nantikan update artikel selanjutnya dengan cara mengikuti blog ini baik via email, twitter maupun fans page.

salam,


About Yanto Cungkup 490 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

122 Komentar

  1. enak juga ya mas pake wordpress updatenya sering dan itu memang dipergunakan untuk pelanggan setia wordpress untuk memudahkan mereka mengembang web yang semakin baik…ok deh selamat mas. kapan kita update ketemuan mas. heeee

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*