Untungnya Membeli Toyota Avanza

Harga Avanza Medan: Untungnya Membeli Toyota Avanza. Harga Avanza Medan yang terjangkau bagi kebanyakan masyarakat Indonesia menjadikan mobil ini meraih predikat mobil sejuta umat. Predikat ini sebenarnya bukanlah tanpa alasan. Mengingat bahwa mobil ini sendiri hingga saat ini memang merupakan mobil yang paling laris di pasaran Indonesia. Anda bisa menemukan pengguna mobil ini dimanapun di tanah air.

Meski saat ini telah banyak pesaing di kelas low MPV yang siap menggantikan posisi jawara Toyota Avanza, namun masyarakat Indonesia nampaknya belum siap untuk memiliki jawara baru di kelas low MPV. Lantas, apakah yang membuat Toyota Avanza terus merajai pasar tanah air?

Berikut berbagai alasan memilih Toyota Avanza, antara lain:

  1. Harga Avanza Medan Bekas Sebelum membeli sebuah produk otomotif, pastikan bahwa harga jual produk itu kembali cukup stabil. Harga Avanza Medan terbaru di tahun 2019 memiliki harga jual kembali yang jauh lebih stabil ketimbang produk otomotif lain yang mudah jatuh harganya. Apabila Anda menjual kembali Toyota Avanza Anda, maka selisih antara harga jual kembali dengan harga Avanza Medan di awal pembelian tidak akan jauh berbeda. Hal ini tentu berbeda dibandingkan dengan kompetitor lainnya yang harga jualnya jauh lebih rendah. Tentu sangat rugi bukan?
  2. Memiliki reputasi jawara
    Toyota Avanza telah dikenal sejak lama sebagai juaranya mobil bandel. Mobil keluaran Toyota ini dikenal sangat jarang masuk bengkel karena rusak ataupun mogok. Mobil ini juga terkenal irit bahan bakar serta mampu dibawa melewati jalan pelosok sekalipun. Anda bisa dengan tenang membawa mobil ini melewati jalanan menanjak maupun menurun.
    Dengan reputasi lebih dari 14 tahun menemani pelanggan Indonesia, menjadikan harga Avanza Medan sangat kompetitif di kelasnya. Hal ini telah dibuktikan oleh sebanyak 1,2 juta pengguna mobil ini yang puas dengan performanya melaju di jalanan.
  3. Ditawarkan dalam banyak tipe serta varian
    Namanya pengguna, tentunya menginginkan produk yang ditawarkan dalam berbagai varian karena mereka dapat lebih mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Hal inilah yang ditawarkan oleh Toyota Avanza.
    Toyota Avanza hadir menawarkan mesin dengan dua pilihan kapasitas mesin serta dua pilihan transmisi. Dua keunggulan sekaligus ini tidak diperoleh dari merek kompetitornya yang lain. Mobil ini menawarkan dua buah pilihan mesin, yaitu mesin 1,5 liter dan mesin 1,3 liter. Untuk pilihan transmisi, Toyota Avanza menawarkan transmisi manual 5-speed serta transmisi otomatis 4-speed.
    Tipe mesin kapasitas 1,5 liter dengan transmisi otomatis dikenal pula dengan sebutan Avanza Veloz. Meski begitu Avanza Veloz didesain dengan bentuk eksterior yang berbeda dari Toyota Avanza biasa. Toyota sendiri menawarkan 9 tipe dari mobil ini yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  4. Memiliki jaringan showroom terbesar
    Salah satu pertimbangan konsumen memilih Avanza adalah dikarenakan showroom serta pelayanan purna jual dari produk ini adalah yang terbesar di tanah air. Anda dapat dengan mudah menemukan showroom untuk membeli baru ataupun untuk mendapatkan pelayanan aftersales.
    Harga Avanza Medan saat ini ditawarkan di kisaran harga Rp 191 jutaan. Anda dapat memperoleh mobil ini langsung melalui outlet terpercaya Auto2000. Auto2000 sendiri merupakan jaringan retailer mobil Toyota di tanah air.
    Menguasai pasar hingga 42% penjualan mobil Toyota, Auto2000 tidak hanya menjual mobil namun menawarkan pelayanan purna jual. Anda bisa membeli beragam suku cadang mobil Toyota asli di outlet ini. Untuk keterangan lebih detail tentang harga Avanza Medan bisa langsung cek di https://auto2000.co.id/harga/toyota-avanza/medan/.


About Yanto Cungkup 534 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

2 Komentar

  1. Kebetulan saya pakai mobil Avanza, selain karena harganya terjangkau dan sparepartnya yang mudah ditemui. Memang avanza ini terkenal dengan juaranya mobil bandel.

    Oh ya, jangan lupa sesekali mampir ke blogku hehe 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.