Trik Mengatasi Key Register Windows Error

Trik Mengatasi Key Register Windows Error. Kali ini penulis akan melanjutkan postingan beberapa waktu yang lalu, Setelah sebelumnya wongcungkup telah berbagi cara mudah memperbaiki windows tanpa install ulang ternyata masih banyak teman yang mengalami kegagalan maka mau nggak mau kita harus melakukan install ulang.

Setelah install ulang maka window masih dalam versi trial selama 30 hari. untuk itu kita mesti membuat windows menjadi full version. jika sobat membeli CD master asli dari microsoft sih nggak ada masalah. karena sudah ada key register yang valid, tetapi bila master windows sobat adalah bajakan walaupun sudah ada key registernya, biasanya masih sering muncul masalah misalnya key register sudah diblacklist seperti yang dialami oleh penulis.

key register so

Di internet emang sudah ada bertebaran key register bajakan windows seperti sebelumnya yang selalu digunakan penulis yaitu windows 7 loader. tetapi pada install ulang terakhir pada beberapa hari yang lalu ternyata windows7 loader udah tidak lagi berfungsi.

Setelah mencari – cari kesana kemari akhirnya penulis mendapatkan solusi bagaimana cara mengatasi kegagalan aktivasi serial number pada windows 7 yaitu menggunakan aplikasi bernama Remove WAT [Windows Activation Teknologi].

Remove WAT [Windows Activation Teknologi] adalah sejenis Program aplikasi yang berfungsi untuk menghapus persyaratan aktivasi dari Sistem Operasi (SO) windows menjadi full version, dan juga menjadikan fungsi SO menjadi asli.

Cara penggunaan program ini cukup mudah yaitu:

  1. Download dulu file Unrar dibawah artikel ini ;
  2. matikan antivirus sobat karena biasanya aplikasi ini dikenali sebagai virus ;
  3. ekstrak file ;
  4. klik 2x RemoveWAT.exe ;
  5. Klik tombol Remove WAT ;
  6. Tunggu proses berjalan sampai ada permintaan untuk reboot komputer ;
  7. Reboot komputer lalu lihat hasilnya dimana windows sudah full versi .

Oke bagi sobat yang berminat dapat mendownload  windows 7 loader dan remove WAT dilink download dibawah ini:

note : penulis sudah menggunakan program ini pada system operasi windows 7 dan terbukti berhasil dan belum pernah menggunakan uji coba pada sistem operasi yang lain.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang cara mengatasi kegagalan aktivasi serial number pada windows 7, semoga artikel ini bermanfaat.
salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

197 Komentar

  1. klo saya belum pernah pakai Aplikasi remove WAT, tapi sudah pernah pake win7loader. itupun sudah lama banget.. ternyata aplikasi win7loader sudah gak bisa lagi ya.. Klo masih bisa keduanya, mas yanto nyaranin pake yang mana tuh…

  2. Wah penting banget nie mas, musti ta' sedot ini mah, kalo untuk windows XP bisa juga gak mas? Soalnya windows 7 saya dah jelek CDnya jadi suka susah ngedetectnya makanya pake windows xp lagi deh. Cuma saya punya windows xp yang satunya tapi serial numbernya kayaknya udah gak berlaku padahal pada saat install sih bia menggiunakan serial number tersebut tapi pas udah selesai instal malah

  3. artikelnya bagus mas,,<br />walau saya gak ngerti masalah ini,, tapi pastinya ini bermanfaat sekali..<br />jadi saya cuman ikut nyimak, mana tau dapet kopi.. kan lumayan..

  4. ini sih urusan anak saya banget. kalo saya sih terima beres aja deh soal ini Mas. pusing, mendingan mikirin yang lain-lain, seperti bagaimana caranya bisa terbang.

  5. Wah baru lagi ni….wondows 7 yang saya gunakan mungkin versi asli karena instalan dari toko, udah setahun pake si kang yanto dan kondisi masih oke. Trims atas sharingnya kang yanto

  6. ini saya dulu pernah coba waktu pertama kali punya laptop, dan skrg masih nyantol dikepala. berkat mas yanto saya jadi inget lagi ama trik ini. heheh sukron ya mas

  7. Siang kang Yanto, <br />maaf nih kang baru komentarnya paling akhir hehehe, baru bisa berkunjung lagi, maklum kemarin dikampung males banget ke Net kang, hehehe,,<br />sekarang bisa enjoy lagi deh BW nya hehehe<br />Saya untuk registrasi juga pakai windows 7 loader, aplikasi ini memang sangat manjur, works 100%,

  8. saya pernah tu kang lupa pasword, dan harus instal ulang tu. Jadi kalau kejadian lagi, saya ndak perlu repot dan khawatir, sebab dah ada caranya disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*