Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018

Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018Brand otomotif terbesar di dunia yaitu Toyota merupakan salah satu brand yang tak pernah kehilangan ide untuk melakukan inovasi-inovasi pada mobil buatannya. Sehingga tak heran bila banyak pecinta otomotif menjadikan Toyota sebagai tempat tujuan untuk membeli kendaraan roda empat idamannya. Di Indonesia, Toyota dipasarkan langsung oleh dealer Auto2000 resmi. Ini merupakan dealer terbesar dan terpercaya juga yang memasarkan produk-produk dari Toyota.

Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018

Ada 2 mobil yang sangat sering dilirik oleh para pelanggan Toyota yaitu mobil jenis Toyota Vellfire dan Alphard. Bisa dibilang Toyota Vellfire merupakan saudara kembar Alphard. Penjualan Toyota Vellfire tahun ini sudah mencapai 918 unit, Sementara untuk Alphard dan Toyota Vellfire bila dijumlahkan seluruh total unitnya mencapai 4.126 unit.

Nah Agar bisa menjaga nilai penjualan tetap dalam keadaan baik dan terus meningkat maka Toyota dan Auto2000 harus bisa menjaganya dengan baik. Salah satunya adalah dengan melakukan perbaharuan pada Toyota Vellfire dan Alphard. Itulah kenapa memasuki tahun 2018, tampilan dari mobil Toyota Vellfire dan Alphard mengalami perubahan.

Kalau hanya dilihat secara sekilas sebenarnya cukup sulit untuk dibedakan. Namun bila Anda memperhatikan dengan sangat seksama, tentunya Anda akan menemukan ada perbedaan pada Toyota Vellfire dan Toyota Alphard Misalnya saja, pada bagian depan lampu Toyota Vellfire nya yang mempunyai ciri khas tampilan dengan warna biru dan untuk kedua sisi wajah Toyota Vellfire nya juga terdapat 2 rumah lampu.

Untuk bagian grille nya juga ada sedikit perubahan, dimana logo Toyotanya sekarang jadi menempel pada heksagonal yang sudutnya terlihat lebih tajam dibandingkan dengan mobil Toyota Vellfire sebelumnya. Sementara itu Toyota Vellfire juga hanya menyisakan 1 bila warna abu saja pada bagian logo bawah nya.

Tak hanya sampai disitu saja, bagian belakang mobil juga tak ketinggalan untuk dipersolek dengan ringan. Pada bagian lampu belakangnya sudah digantikan dengan lampu yang lebih modern bahkan sudah LED. Ada juga garnish yang berwarna abu dan menghubungkan antara kedua lampunya.

Sementara untuk interiornya pun ada yang berbeda. Dibaling lingkar kemudinya Anda akan menemukan sebuah layar MID atau Multi Information Display yang mempunyai odometer terbaru. Pada bagian captain seat nya juga sudah disematkan lumbar support yang bisa menunjang dalam posisi tulang punggung pada posisi yang lebih nyaman lagi. Untuk selebihnya interior pada Toyota Vellfire ini sama saja dengan yang sebelumnya.

Oh iya, tak hanya dari segi tampilannya saja ya yang sedikit berubah namun untuk harganya pun berubah, ada peningkatan hingga 22,5 juta rupiah. Kenaikan harga tentunya tak sembarangan dilakukan. Ini sudah sangat disesuaikan dengan spesifikasi terbaru dari Toyota Vellfire. Sehingga dengan kenaikan harga, Anda sudah bisa dipastikan akan mendapatkan kualitas mobil yang semakin meningkat juga.

Nah, kalau Anda ingin membeli Toyota Vellfire ataupun Alphard dengan harga yang lebih ekonomis, Anda bisa mengikuti program tukar tambah Toyota. Di mana nantinya Ada tak akan terlalu banyak mengeluarkan sejumlah uang namun bisa lebih sedikit karena hanya melakukan pembelian tukar tambah.


About Yanto Cungkup 525 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.