Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018

By | 9 Desember

Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018Brand otomotif terbesar di dunia yaitu Toyota merupakan salah satu brand yang tak pernah kehilangan ide untuk melakukan inovasi-inovasi pada mobil buatannya. Sehingga tak heran bila banyak pecinta otomotif menjadikan Toyota sebagai tempat tujuan untuk membeli kendaraan roda empat idamannya. Di Indonesia, Toyota dipasarkan langsung oleh dealer Auto2000 resmi. Ini merupakan dealer terbesar dan terpercaya juga yang memasarkan produk-produk dari Toyota.

Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018

Ada 2 mobil yang sangat sering dilirik oleh para pelanggan Toyota yaitu mobil jenis Toyota Vellfire dan Alphard. Bisa dibilang Toyota Vellfire merupakan saudara kembar Alphard. Penjualan Toyota Vellfire tahun ini sudah mencapai 918 unit, Sementara untuk Alphard dan Toyota Vellfire bila dijumlahkan seluruh total unitnya mencapai 4.126 unit.

Nah Agar bisa menjaga nilai penjualan tetap dalam keadaan baik dan terus meningkat maka Toyota dan Auto2000 harus bisa menjaganya dengan baik. Salah satunya adalah dengan melakukan perbaharuan pada Toyota Vellfire dan Alphard. Itulah kenapa memasuki tahun 2018, tampilan dari mobil Toyota Vellfire dan Alphard mengalami perubahan.

Kalau hanya dilihat secara sekilas sebenarnya cukup sulit untuk dibedakan. Namun bila Anda memperhatikan dengan sangat seksama, tentunya Anda akan menemukan ada perbedaan pada Toyota Vellfire dan Toyota Alphard Misalnya saja, pada bagian depan lampu Toyota Vellfire nya yang mempunyai ciri khas tampilan dengan warna biru dan untuk kedua sisi wajah Toyota Vellfire nya juga terdapat 2 rumah lampu.

Untuk bagian grille nya juga ada sedikit perubahan, dimana logo Toyotanya sekarang jadi menempel pada heksagonal yang sudutnya terlihat lebih tajam dibandingkan dengan mobil Toyota Vellfire sebelumnya. Sementara itu Toyota Vellfire juga hanya menyisakan 1 bila warna abu saja pada bagian logo bawah nya.

Tak hanya sampai disitu saja, bagian belakang mobil juga tak ketinggalan untuk dipersolek dengan ringan. Pada bagian lampu belakangnya sudah digantikan dengan lampu yang lebih modern bahkan sudah LED. Ada juga garnish yang berwarna abu dan menghubungkan antara kedua lampunya.

Sementara untuk interiornya pun ada yang berbeda. Dibaling lingkar kemudinya Anda akan menemukan sebuah layar MID atau Multi Information Display yang mempunyai odometer terbaru. Pada bagian captain seat nya juga sudah disematkan lumbar support yang bisa menunjang dalam posisi tulang punggung pada posisi yang lebih nyaman lagi. Untuk selebihnya interior pada Toyota Vellfire ini sama saja dengan yang sebelumnya.

Oh iya, tak hanya dari segi tampilannya saja ya yang sedikit berubah namun untuk harganya pun berubah, ada peningkatan hingga 22,5 juta rupiah. Kenaikan harga tentunya tak sembarangan dilakukan. Ini sudah sangat disesuaikan dengan spesifikasi terbaru dari Toyota Vellfire. Sehingga dengan kenaikan harga, Anda sudah bisa dipastikan akan mendapatkan kualitas mobil yang semakin meningkat juga.

Nah, kalau Anda ingin membeli Toyota Vellfire ataupun Alphard dengan harga yang lebih ekonomis, Anda bisa mengikuti program tukar tambah Toyota. Di mana nantinya Ada tak akan terlalu banyak mengeluarkan sejumlah uang namun bisa lebih sedikit karena hanya melakukan pembelian tukar tambah.

33 thoughts on “Toyota Vellfire Tampilan Baru di Tahun 2018

  1. Maman Achman

    Aseeek, tahun baru mobil baru kita…
    Kenaikan harganya cukup tinggi ya mas, tapi itu sepadan dengan peningkatan dari berbagai aspek, sehingga sangat wajar kalau harganya naik.

    Reply
  2. kang naim

    alphard makin mewah aja ya, biasanya mobil beginian 1 banding 1000 di daerah saya yg punya 😁 saking langkanya

    Reply
  3. SEDOT WC JETIS MOJOKERTO Murah

    veelfire memang mantap mobil keluarga kelas VIP DAN MAHAL JUGA HARGANYA

    Reply
  4. mangsabdul

    tahun baru saya bakalan di bawa jalan – jalan mas yanto pake mobil baru ini. mobil mewah lagi.

    Reply
  5. Al Fathan

    Semoga bisa memilikinya suatu saat nanti…
    berharap.

    Reply
  6. mbah dinan

    mau sih mas beli mobil kayak ginian, tapi duitnya yang gak mau nempel sama mobilnya mas. heee….

    Reply
  7. Penurun Berat Badan

    Permisi abangku… salam kenal, sungguh artikel yang bagus.

    Reply
  8. Blogger Sengsara

    Kapan ya saya punya kayak gitu ya Allah..

    Reply
  9. tv online

    kapan ya punya mobil seperti ini, mobil impian banyak orang yang sangat sulit didapatkan karena harganya wow

    Reply
  10. Bandar66 Poker Online

    yang 2019 udah keluar belum sih gan ?

    Reply
  11. Supiawanroli

    Ini mobil kelas SULTAN kang wongcungkup, Smoga suatu saat bisa kebeli aminn, sukses selalu kang ngeblognya.

    Reply
  12. gwen valencia

    keren sob, toyota makin di depan ..hahaha

    Reply
  13. Domino Q

    sangat menyukai artikelnya. terimakasih sudah berbagi.

    Reply
  14. Sahabat

    Wah Keren juga nih mobilnya gan, kapan ya ane bisa punya mobil sendiri biar gak naik angkutan lagi hhhh, mantap ni informasinya, izinkan ane belajar di blog suhu yang keren ini

    Reply
  15. Pkv Games Online

    Gila bener artikelnya sangat membantu, mantap!! selalu berkarya ya kak

    Reply
  16. Zunif

    Makin keren aja nih produk toyota, siap bersaing dengan daihatsu dan mitsubishi ya gan

    Reply
  17. Defi Purnama

    Kapan ya saya bisa punya mobil. Kalau mobil di atas sih kurang tertarik, tertariknya yang merk toyota yaris. Minimalis dan keren menurut saya.

    Reply
  18. Unggul Arif

    Tunggangan mewah untuk para bos, interior yang mewah terutama fitur pada jok tengah yang sangat nyaman siap membawa bos jalan2.

    Reply
  19. Batk Harley

    Sementara baru punya baby nya wkkwkwk

    Reply
  20. deni oktaviano

    makasih sudah berbagi wawasan min, nice post

    Reply
  21. Eka Ikhsanudin

    baru juga lunas tahun kemarin mobilku kang, tpi masih Toyota Avanza. hanya bisa melihat2 saja sekarang klo ada keluaran terbaru. pusing mikirin cicilannya 😀

    Reply
  22. Kabar Timur

    Ini mah mobilnya para sultan…heheh buat saya mah motor aja udah cukup untuk maklum orang kampung. btw salam kenal

    Reply
  23. Journal

    Sekarang mas wongcungkup update artikel tentang mobilbjuga ya.. hhe.. semangat mass..

    Reply
  24. infogameonline

    kren banget tampilannya , kapan ya bisa dapet mobil kaya gini

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.