Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

By | 2 Agustus

Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog. didalam belajar bisnis lewat internet ada cara – cara yang mesti kita lakukan. tapi tahukah sobat? kalau blog ramai pengunjungnya belum akan menjamin program bisnis internet yang sobat lakukan akan berhasil.

Banyak sekali tips dan trik yang bisa dijadikan Cara  Mendapatkan banyak Klik Iklan pada blog. Berikut ini penulis bagikan beberapa diantaranya tips Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog yang penulis resume dari hasil googling ke beberapa tetangga, diantaranya :

 Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

1. Konten fresh dan original
konten yang paling penting adalah konten fresh dan original, bukan sekedar dari hasil copas, seperti blognya penulis ini kwkwkw. sobat bisa mencari bahan referensi dari mbah google dan edit menggunakan bahasa sobat sendiri.

2.konten yang paling banyak dicari
Konten atau materi postingan blog tentunya harus yang banyak dicari, menurut penulis konten yang banyak dicari adalah seputar komputer dan tutorial, ini termasuk bagian dari trik agar blog ramai pengunjung

3.judul yang unik
gunakan judul yang unik sehingga pengunjung akan penasaran dan akan membuka blog sobat

4. Materi posting tidak musiman
Isi posting dalam blog sebaiknya materi yang banyak dicari untuk jangka waktu lama atau sepanjang hayat. tidak bersifat musiman misalnya posting tentang apa saja manfaat membuat blog. Nah materi ini akan selalu dibutuhkan oleh setiap pemula pada setiap generasi. Bila mereka puas dengan artikel kita diharapkan pengunjung akan mengklik iklan kita sebagai wujud rasa terima kasihnya, toh gak sulit kan cuman klik doang.

5. visitor (pengunjung)
Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog selanjutnya adalah visitor, karena pengunjung adalah faktor yang sangat penting jika iklannya ingin banyak diklik, gimana mau ada yg klik iklan kita kalau blognya gak ada pengunjung ?? sama aja boong khan. lalu Bagai mana cara meningkatkan trafik visitor? coba sobat cari dimbah google, banyak blog yang sudah membahas soal ini. dan untuk memudahkan sobat bisa membaca artikel berjudul cara paling mudah dan ampuh agar blog ramai pengunjung.

6. Iklan mudah terlihat
Artinya penempatan iklan dilokasi yang tepat dan mudah terlihat termasuk disini ukuran, jenis dan mungkin warna iklan itu sendiri bisa mengundang orang untuk mengkliknya. Istilahnya bikin gemes gitu dehh. hingga ingin menyentuhnya.

7. Kurangi Widget yang kurang penting
Jangan asal memasang widget apalagi yang tak ada hubungannya dengan konten blog, disamping membuat blog menjadi berat juga membuat bingung para pengunjung. apabila blog berat biasanya sebelum konten blog terbuka semua pengunjung sudah menutupnya karena loading yang terlalu lama.

8. Jangan Banyak pasang iklan
Maksudnya adalah jangan kemaruk pasang iklan dari berbagai jenis / sumber , lebih baik fokus ke 2 atau 3 iklan saja misalnya dari google adsense dan dari mana gitu sehingga pengunjung gak bingung mau klik yang mana.

9.iklan melayang
gunakan iklan melayang,dengan begitu diharapkan sebelum membaca artikel blog, pengunjung sudah melihat iklan dulu, tapi mesti diingat didalam menggunakan widget iklan melayang sobat perlu menyertakan tombol close sehingga pengunjung tidak merasa terganggu.

10.paksa pengunjung
jika 9 cara itu tidak berhasil, todong pengunjung dengan pistol agar mengklik dulu iklan kita kwkwkw, soalnya masih banyak pengunjung yang tidak tau terimakasih. bayangkan kita sudah memberi konten yang bermanfaat dan cuma klik iklan sebagai wujud terimakasih aja masak nggak mau. hehehe….apakah yang membaca ini termasuk dalam pengunjung yang tidak tau berterimakasih???

Demikian tutorial dari wongcungkup tentang Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog, semoga dengan cara ini jumlah klik iklan di blog ini meningkat… amin.

salam,

89 thoughts on “Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

  1. Hermanus

    mantap mas artikel nya saya aja sampai ngleus dada liat postingannya semoga sukses salam hormat

    Reply
    1. curvasud sansiro

      terima kasih sudah berkomentar diblog ini sob

      Reply
  2. muklas

    wah maksih kawan artikelnya sangat membantu visit my blog

    Reply
    1. curvasud sansiro

      terimakasih juga telah berkomentar diblog ini sob.segera ke tkp

      Reply
    1. curvasud sansiro

      udah dipaksa aja kadang2masih nggak mau ngeklik iklan juga sob.hehehe

      Reply
  3. Maknyos

    Pantes di coba nih gan yg no. 10 hehehe…. maklum blog ane per hari rata2 15 klik aja

    Reply
    1. curvasud sansiro

      tambahin lagi biar 11 sob:bila tidak ngeklik iklan didoain kalau lagi tidur tidak ingat apa2.wkwkwkw

      Reply
  4. K Zaack

    mantap ni gan.. suka trik yg no 10..<br />ckckckck<br />knjungi balik y templatedesignphp.blogspot.com

    Reply
    1. curvasud sansiro

      telat bls nih maklum masih sibuk didunia nyata sob,segera ke tkp

      Reply
  5. Anonymous

    Ga ngefek poin 1-9<br />pengunjung di blog ane udah 97342 tapi yg klik cuma 1 =.=<br /><br />emang perlu di paksa biar mengklik !!!

    Reply
    1. curvasud sansiro

      tapi masih sering nggak mempan mas.hehehe,terimakasih telah berkunjung

      Reply
  6. bang baho

    salam kenal mas, salam blogger<br />di blogg saya belum ada iklan mas, maklum masih newbie<br />thanks mas tipsnya izin save yaa mas <br />:)

    Reply
    1. curvasud sansiro

      sama2mas kita juga masih newbie juga koq,silahkan disave semoga bermanfaat.salam kenal balik

      Reply
    1. curvasud sansiro

      sama-sama mas,terimakasih telah berkomentar

      Reply
    1. curvasud sansiro

      memang rata2 peraturannya tidak membolehkan memakai script iklan melayang .tp ada juga koq yang membolehkan,contohnya iklan dari sitti.semoga membantu gan

      Reply
  7. ardi purnama

    hahahaha mntb gan infonya……ceritanya paksa memaksa ne ya hehehehe<br />jangan lupa kunjungannya

    Reply
    1. curvasud sansiro

      dipaksa aja kadang masih nggak mau gan hehehe….ok nanti akan berkunjung balik

      Reply
  8. Ibrahim M.Pd.I

    segala upaya dan langkah optimal pastinya dilakukan guna mendapatkan jumlah klik ya banyak ya sob, termasuk tips dari artikel ini. Maka dari itu, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas informasinya ini.

    Reply
    1. yanto cungkup

      sama-sama mas<br />makasih kunjungannya

      Reply
  9. Harry Irawanto

    coba cari dukun digital… siapa tahu ada script jimat yang bisa ditempel di halaman index untuk pelaris…

    Reply
  10. wong cilik

    ane baca yang terahir lagsung ngakak sob :v :D.. tapi ane sangat setuju sob. trimakasih infonya 😀

    Reply
    1. yanto cungkup

      hehehe<br />makasih kunjungannya mas,salam kenal

      Reply
  11. handryan pramana

    saya di tolak google adsense, dan sekarang pasang iklan lokal, tidak ada yang klik pula, nice post mas.

    Reply
    1. yanto cungkup

      semoga tetap semangat mas<br />salam kenal

      Reply
  12. rahmatul syukri

    cara yang kesepuluh kayanya bisa dicoba tuh gan. hahahhaaaaa

    Reply
  13. vimax

    boss, tlg dong.
    web ane di pegang biar lebih banyak pembelinya :mail:

    Reply
  14. POJOK CYBER BERBAGI

    Setuju dengan point yang ke-10 mas. saya sendiri kalau berkunjung ke blog yang ada iklannya, biasanya klik iklan dulu. karena kadang berpikir, mungkin pengunjung yang mampir ke blog saya juga akan berpikir demikian, untuk klik salah satu iklan di blog saya. Salam sukses

    Reply
  15. abu azma

    walah..yang terakhir itu gak boleh kaya’nya mas klo untuk google ads…

    Reply
  16. Free Backlink 3000++

    yang penting tidak berbuat curang karena kalau berbuat curang tidak akan berkah

    Reply
  17. kliklink

    Kalo iklan melayang emg google bolehin ya gan..takut d banned nh

    klo iklan floating bottom spt kapanlagi.com/tribunnews.com gmn cara bkinnya gan?

    Reply
    1. Yanto Cungkup Post author

      banyak iklan contohnya revenue hits yg udah menyertakan script floating mas.
      kalau kurang puas cari aja di simbah google

      Reply
  18. Ifrod Maksum

    poin terakhir mungkin jadi masalah para blogger nih mas yanto, ada sebagian di forum berpendapat “ngapain klik iklan orang, iklan sendiri gak ada yang klik?”

    Reply
    1. Yanto Cungkup Post author

      maka kita mesti merubah cara berfikir itu mas,saya yakin kalau kita menanamkan kebaikan juga akan dapet hasilnya begitupun sebaliknya

      Reply
  19. areca

    Trims, trips nya sangat bermanfaat. Tapi cara yang terakhir kira2 bisa dijelaskan lebih detail gk? Ada cara yang bisa dipakai untuk menodong visitor agar mengklik iklan. Mungin dengan metode link terselubung atau baner yang menutup konten dll

    Reply
  20. Joko Nugroho

    info yang bagus. pas banget dapet yang aku cari. makasih bang.

    Reply
  21. Kojek

    Ntar ane todong aja pake pistol yang lain.. wkwkwkkw

    Reply
  22. Rizadi

    andai pengunjung blog banyak yang klik iklan, bisa kwaya kita 🙂

    Reply
  23. unrang

    iklan melayang emang boleh dipasang di adsense?

    Reply
  24. Blog Belajar

    Publisher memang harus selalu belajar bagaimana dapatkan klik iklan yang banyak, saya sendiri masih kesulitan mendapatkannya walau visitor sudah naik 2 kali lipat, namun tetap aja klik masih kecil.

    Reply
  25. kiswanto

    Saya suka dengan blog ini sob
    sangat membantu saya soale masi newbie nih hee…
    salam hormat sob
    visit back ya

    Reply
  26. Herman why

    Kunci dari semua adalah visitor dan judul. Tanpa judul visitors tidak akan ada yang mau klik dan tanpa visitor iklan gak akan ada yang klik.

    Reply
  27. Rustam efendi

    Step buat iklan dan cara penempatan iklannya blom dijelaskan bos biar saya bs meniru..huhhuhu..saya klik sekali iklannya ya dan terima ksh buat infonya.
    Silahkan berkunjung kl ada waktu

    Reply
  28. wasino

    Mantap….
    Senjata paLing mujarab tu”no 10..kwkw,
    ijin share gan”

    Reply
  29. wasino

    Mantap gan no 10..kLik pling mujarab”kwkw..

    Reply
  30. Rhidona Pratama

    saya juga masih bingung kenapa jarang terjadi klik iklan di blog saya mas.. semoga tips ini bisa menaikkan minat klik para pengunjung. terima kasih artikelnya

    Reply
  31. Abiew

    Kenapa blog saya ga pernah dapat klik ya gan..mungkin ada solisi??

    Reply
  32. Michael Coco

    Mas.,yang no.9 iklan melayang-layang itu bikinnya gmana yaa??

    Reply
  33. Lukmanul Hakim

    Masalahnya emang tipikal Visitor Indonesia kurang tau terimakasih bro, beda banget sama Visitor Bule.

    Makanya mesti dipaksa pake Iklan jenis PopUnder 😀

    Tapi jadi bumerang sendiri, karena Visitor Indonesia udah tau gitu pasti kabur, kalau Blog kita cuma artikel, kecuali jenis Streaming Film Bajakan Sub Indo, Download MP3 Bajakan, Download Software Aplikasi Bajakan, mau gk mau mereka akan jadi visitor setia, itu pun pasti AdBlock selalu Aktif 😀

    Visitor Indonesia juga kalo kita Share Artikel Referal, dia akan liat Link nya dulu dengan cara meletakkan pointer mouse ke link tersebut, jika link referal, dia ketik sendiri domain utama dari link referal tersebut, atau klik kanan > copy link > paste di adress bar browser, hilangin bagian ref nya, baru dia registrasi, padahal dia tau itu, dan cara daftar, dsb ya dari blogger yg berharap dia daftar dari referral dia itu.

    Makanya dipaksa lagi dengan cara pakai link masking, misal pakai url shorter. Itu pun kalau dia sudah tau nama layanannya, misalnya Chitika, Adsensecamp, dia akan googling dengan keyword itu, untuk dapat domain/link nya.

    Makanya di Indonesia ini yang paling cocok itu iklan PopUnder sama Iklan Banner yang CPM, bukan PTC.

    Kalo mau kaya, belajar bahasa inggri yg baik dan benar,,, bikin blog bule aja 😀

    Reply
  34. Asep Ramdan

    Sangat bermanfaat kang artikel tentang tips supaya mendapatkan banyak klik iklannya. Apalagi cara yang ke sepuluh, setuju tidak setuju juga sih… hhee tapi memang banyak orang yang mungkin tidak suka klik iklan apalagi seperti kita ini blogger (nyinggung diri sendiri) kecuali pembaca umum yang memang tidak tahu apa-apa mengenai iklan di blog.

    Reply
  35. Badree

    Nanya boss! Jika diblog ada penulis tapi bukan pemilik blog trus dia klik iklan apakah itu pelanggaran

    Reply
    1. Yanto Cungkup Post author

      yg di simpan itu alamat IP mas,jadi semakin sering satu alamat IP membuka alamat yg sama akan semakin berbahaya apabila melakukan klik iklan

      Reply
  36. denie mubarok

    SEharusnya kita sebagai warga negara Indonesia harus bisa memanfaatkan jumlah para blogger Indonesia, sayangnya belum ada yang membuatnya. coba jika semua blogger Indonesia saling membantu sama lain di bikin arisan klik iklan, atau program kaya dalam sebulan, pasti semuanya akan bisa merasakan manisnya beriklan ya gak???????

    Reply
  37. Empung Purnama

    Saya kadang bingung knp iklan di blog saya ga da yg klik,,tp setelah baca artikel ini jadi tercerahkan,patut dicoba..trims

    Reply
  38. Arda Pratama Panggabean

    Terimakasih petunjuknya

    Reply
  39. Ahsan

    kayaknya emang susah ya gan biar pengunjung klik ads

    Reply
  40. agung dp

    wah mantap om thanxs infonya bagus buat pemula kaya saya

    Reply
  41. ivan

    maksa bener bang todong pistol, njir wkwkwkw

    Reply
  42. Intan sofa

    Yang intinya harus berusa dan berdo’a😊

    Reply
  43. Albaihaqiraka

    Hahaha.. mantep nih ilmunya semoga bisa diterapkan di blog sy..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.