Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog. didalam belajar bisnis lewat internet ada cara – cara yang mesti kita lakukan. tapi tahukah sobat? kalau blog ramai pengunjungnya belum akan menjamin program bisnis internet yang sobat lakukan akan berhasil.

Banyak sekali tips dan trik yang bisa dijadikan Cara  Mendapatkan banyak Klik Iklan pada blog. Berikut ini penulis bagikan beberapa diantaranya tips Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog yang penulis resume dari hasil googling ke beberapa tetangga, diantaranya :

 Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

1. Konten fresh dan original
konten yang paling penting adalah konten fresh dan original, bukan sekedar dari hasil copas, seperti blognya penulis ini kwkwkw. sobat bisa mencari bahan referensi dari mbah google dan edit menggunakan bahasa sobat sendiri.

2.konten yang paling banyak dicari
Konten atau materi postingan blog tentunya harus yang banyak dicari, menurut penulis konten yang banyak dicari adalah seputar komputer dan tutorial, ini termasuk bagian dari trik agar blog ramai pengunjung

3.judul yang unik
gunakan judul yang unik sehingga pengunjung akan penasaran dan akan membuka blog sobat

4. Materi posting tidak musiman
Isi posting dalam blog sebaiknya materi yang banyak dicari untuk jangka waktu lama atau sepanjang hayat. tidak bersifat musiman misalnya posting tentang apa saja manfaat membuat blog. Nah materi ini akan selalu dibutuhkan oleh setiap pemula pada setiap generasi. Bila mereka puas dengan artikel kita diharapkan pengunjung akan mengklik iklan kita sebagai wujud rasa terima kasihnya, toh gak sulit kan cuman klik doang.

5. visitor (pengunjung)
Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog selanjutnya adalah visitor, karena pengunjung adalah faktor yang sangat penting jika iklannya ingin banyak diklik, gimana mau ada yg klik iklan kita kalau blognya gak ada pengunjung ?? sama aja boong khan. lalu Bagai mana cara meningkatkan trafik visitor? coba sobat cari dimbah google, banyak blog yang sudah membahas soal ini. dan untuk memudahkan sobat bisa membaca artikel berjudul cara paling mudah dan ampuh agar blog ramai pengunjung.

6. Iklan mudah terlihat
Artinya penempatan iklan dilokasi yang tepat dan mudah terlihat termasuk disini ukuran, jenis dan mungkin warna iklan itu sendiri bisa mengundang orang untuk mengkliknya. Istilahnya bikin gemes gitu dehh. hingga ingin menyentuhnya.

7. Kurangi Widget yang kurang penting
Jangan asal memasang widget apalagi yang tak ada hubungannya dengan konten blog, disamping membuat blog menjadi berat juga membuat bingung para pengunjung. apabila blog berat biasanya sebelum konten blog terbuka semua pengunjung sudah menutupnya karena loading yang terlalu lama.

8. Jangan Banyak pasang iklan
Maksudnya adalah jangan kemaruk pasang iklan dari berbagai jenis / sumber , lebih baik fokus ke 2 atau 3 iklan saja misalnya dari google adsense dan dari mana gitu sehingga pengunjung gak bingung mau klik yang mana.

9.iklan melayang
gunakan iklan melayang,dengan begitu diharapkan sebelum membaca artikel blog, pengunjung sudah melihat iklan dulu, tapi mesti diingat didalam menggunakan widget iklan melayang sobat perlu menyertakan tombol close sehingga pengunjung tidak merasa terganggu.

10.paksa pengunjung
jika 9 cara itu tidak berhasil, todong pengunjung dengan pistol agar mengklik dulu iklan kita kwkwkw, soalnya masih banyak pengunjung yang tidak tau terimakasih. bayangkan kita sudah memberi konten yang bermanfaat dan cuma klik iklan sebagai wujud terimakasih aja masak nggak mau. hehehe….apakah yang membaca ini termasuk dalam pengunjung yang tidak tau berterimakasih???

Demikian tutorial dari wongcungkup tentang Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog, semoga dengan cara ini jumlah klik iklan di blog ini meningkat… amin.

salam,


About Yanto Cungkup 479 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

76 Komentar

  1. Setuju dengan point yang ke-10 mas. saya sendiri kalau berkunjung ke blog yang ada iklannya, biasanya klik iklan dulu. karena kadang berpikir, mungkin pengunjung yang mampir ke blog saya juga akan berpikir demikian, untuk klik salah satu iklan di blog saya. Salam sukses

  2. poin terakhir mungkin jadi masalah para blogger nih mas yanto, ada sebagian di forum berpendapat “ngapain klik iklan orang, iklan sendiri gak ada yang klik?”

  3. Trims, trips nya sangat bermanfaat. Tapi cara yang terakhir kira2 bisa dijelaskan lebih detail gk? Ada cara yang bisa dipakai untuk menodong visitor agar mengklik iklan. Mungin dengan metode link terselubung atau baner yang menutup konten dll

  4. Publisher memang harus selalu belajar bagaimana dapatkan klik iklan yang banyak, saya sendiri masih kesulitan mendapatkannya walau visitor sudah naik 2 kali lipat, namun tetap aja klik masih kecil.

  5. Step buat iklan dan cara penempatan iklannya blom dijelaskan bos biar saya bs meniru..huhhuhu..saya klik sekali iklannya ya dan terima ksh buat infonya.
    Silahkan berkunjung kl ada waktu

  6. Masalahnya emang tipikal Visitor Indonesia kurang tau terimakasih bro, beda banget sama Visitor Bule.

    Makanya mesti dipaksa pake Iklan jenis PopUnder 😀

    Tapi jadi bumerang sendiri, karena Visitor Indonesia udah tau gitu pasti kabur, kalau Blog kita cuma artikel, kecuali jenis Streaming Film Bajakan Sub Indo, Download MP3 Bajakan, Download Software Aplikasi Bajakan, mau gk mau mereka akan jadi visitor setia, itu pun pasti AdBlock selalu Aktif 😀

    Visitor Indonesia juga kalo kita Share Artikel Referal, dia akan liat Link nya dulu dengan cara meletakkan pointer mouse ke link tersebut, jika link referal, dia ketik sendiri domain utama dari link referal tersebut, atau klik kanan > copy link > paste di adress bar browser, hilangin bagian ref nya, baru dia registrasi, padahal dia tau itu, dan cara daftar, dsb ya dari blogger yg berharap dia daftar dari referral dia itu.

    Makanya dipaksa lagi dengan cara pakai link masking, misal pakai url shorter. Itu pun kalau dia sudah tau nama layanannya, misalnya Chitika, Adsensecamp, dia akan googling dengan keyword itu, untuk dapat domain/link nya.

    Makanya di Indonesia ini yang paling cocok itu iklan PopUnder sama Iklan Banner yang CPM, bukan PTC.

    Kalo mau kaya, belajar bahasa inggri yg baik dan benar,,, bikin blog bule aja 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*