Tante Nakal Jual Mahal

By | 19/11/2015 at 14:25 pm

Tante Nakal Jual Mahal. Kalau ngomongin tante girang memang tiada habisnya, berita seperti ini selalu menjadi buruan para hidung belang. banyak sekali motif sihidung belang didalam mengejar para tante. ada yang tertarik dengan body semlohai seperti gitar spanyol, ada pula yang bertujuan untuk menguras duit tante. baca juga : Cerita Seks Terbaru.

Tante sendiri tidak mau kalah dengan berlomba – lomba mencari mangsa daun muda dengan berbagai dalih.Β mereka rela merogoh kocek dalam – dalam hanya untuk mendapatkan kepuasan sesaat. sudah menjadi rahasia umum bahwasanya para tante girang memang kebanyakan memiliki harta melimpah.

Tante Nakal Jual Mahal

Gambar ilustrasi

Tante yang saya omongin kaliΒ ini sungguh lain dari pada tante yang lain. karena ini adalah Tante Nakal Jual Mahal. gimana tidak, karena kalau biasanya tante rela memberi uang berlimpah untuk mendapatkan servis dari kita, eh tante iniΒ (sebut saja tante alexa) malah menginginkan saya yang notabene merupakan abegeh untuk berkorban demi menjaga kelangsingan tubuh tante alexa. sungguh terlalu !!!

Saya harus membayar mahal dengan bekerja keras banting tulang cari ide untuk menjaga tubuh tante alexa tetap ideal dan langsing. apalagi makanan yang paling disukai tante alexa cukup banyak, seperti rajin update artikel, membuat artikel berkualitas, dan mencari backlink berkualitas.

Tiga sampai empat hari selama sebulan tante tidak diberi makan secara rutin, maka dijamin tubuhnya langsung gembrot tak berbentuk, kalau sudah begini susah sekali mengembalikan kelangsingan tubuhnya. perlu waktu berminggu – minggu bahkan sampai berbulan – bulan untuk mengembalikan kebentuk semula.

Dulu, disekitar bulan April 2015 ketika admin rutin memberi makan artikel 2 hari sekali, bobot ranking tante alexa saya sudah dikisaran 100 ribu global, sekarang pada bulan November 2015 menjadi hampir separuh kenaikannya yakni dikisaran 190 ribu global. Sempat bingung juga kalau mikirin perubahan sitante ini, tapi untungnya pengunjung tetap stabil, jadi semangat ngeblog tidak padam. lalu bagaimana dengan tante milik anda?

Demikian artikel dari Wongcungkup.com tentang Tante Nakal Jual Mahal, semoga artikel ini bermanfaat. tidak usah dibaca dengan serius, karena artikel ini hanya untuk menaikkan rating pageview. saya nunggu orang kena jebakan betmen.

salam,

199 thoughts on “Tante Nakal Jual Mahal

  1. awen

    artikel yang berkualitas, backlink berkualitas memang sangat disukai tante alexa namun mbah google juga doyan sepertinya mas yant πŸ˜€
    Untung baca sampai kelar :ckakaka:

    Reply
        1. Fiu

          hahahaha …. bner tuh … klo gini aja ampe kelar…
          coba klo bukan, diliat awalnya doank, lngsung scroll ke bawh… :piss:

          Reply
  2. hary wardiansyah

    Hmmmm, dilihat dari judulnya sungguh sanggat menggodaku kang :mumet: :ckakaka: . Tante punya saya juga akhir2 ini makin bohay saja kang :melet: , efek dari jarang posting ditambah hampir 1 bulan gax bsa BW hihih. Kayanya harus dikasih vitamin nih, biar s tante alexanya bodynya kaya gitar espanyola lagi :goyang :ngopi:

    Reply
  3. hendri hendriyana

    tante alexa saya juga gemuk banget nih mas, engga semontok yang di foto.heuheu
    si tante memang selalu meminta servis lebih ya mas

    Reply
    1. muhammad mukhlis

      diservis saja mas, kalo ga syang tuh tantenya udah lama nahan diri πŸ™‚ wkwkwwk :ckakaka: :ckakaka: :ckakaka:

      Reply
  4. muhammad mukhlis

    tante saya juga semakin ramping mas, dulunya berat badannya hampir satu juta gituh, pas updatep rutin mah turun dratis udah beratnya 600 sekian πŸ™‚ hehehehe

    Reply
  5. diar nurhakim

    Hahahahaha, asli kejebak mas Yanto, hahahaha, kirain tante wow gitu ya, hahahahaha, tante alexa toh ya, hehehehehe, bagus mas Yanto nih ya, terhibur… πŸ™‚

    Reply
      1. diar nurhakim

        Bikin lagi konten yang menjebak-jebak tapi rada nikmat lagi mas Yanto, hahahahahahahahahaha πŸ™‚ yang ada tantenya lagi, hehehehehehehe πŸ™‚

        Reply
  6. Dzatmiko

    Saya masih bingung nih mas yan tante saya seperti apa πŸ˜₯ bisa minta tolong di cek donx mas yanto yang baik hati dan tidak sombong :yes:

    Reply
  7. Dzatmiko

    Saya mau tanya mas yan, alexa traffic rank semakin tinggi malah semakin buruk ya ??? atau malah sebaliknya?? mohon penjelasannya master.. :good:

    Reply
    1. Indra Kusuma Sejari

      tergantung keperluannya, kalau keperluannya di gunakan untuk dapur ya, seimbang sih, tapi kalau dari penyakit kemalasan ya harus kerja keras sedikit, itu sih kata Kang Yanto bisik-bisk ke saya. :ckakaka:

      Reply
  8. Marnes

    Sepertinya membuat artikel secara rutin dan konsisten menjadi kunci utama untuk bisa merampingkan tante alexa kali yah mas, soalnya saya juga ngerasain banget nih, waktu dulu masih membahas seputar software yang hampir tiap hari mempublish postingan, waktu itu mah udah berat bobotnya udah kisaran 200 ribuan gitu, lha sekarang malah gendut bobotnya aja mencapai 500 ribuan

    Reply
    1. purnama

      benar sekali mas marner, apalagi saya update sekarang gak tentu, paling 1 minggu sekali, makanya tambah gemuk aja nih, hem harus sabar dulu deh

      Reply
          1. Marnes

            yah sama kang makanya blog saya ada kategori lirik lagunya, biar kalo lagi gak ada bahan ya udah share lirik lagu ajah :yahoo:

            Reply
            1. Yanto Cungkup Post author

              disitu salah satu kendalanya mas.
              kalau artikelnya masih puluhan tentunya masih banyak ide.tp kalau udah ratusan biasanya jadi bingung mencari ide artikel

  9. purnama

    haduh tante alexa memang jual mahal mas, gak update beberapa hari langsung gemuk banget punya q, tapi gak masalah lah yang penting trafiknya stabil, hehehehe

    Reply
  10. Ifrod

    sangat jelas mas. jika tante yang butuh, dia akan ngeluarin :ngopi: buat kita. la ini kan kita yang butuh si tante. ya kita yang bayar lah

    Reply
  11. hendri hendriyana

    saya ngopi dulu deh ya, ini sepi banget ya, udah pada mandi mau jumatan kali yah..

    Reply
  12. muhammad mukhlis

    patroli keliling, melihat situasi para koplak selanjutnya πŸ™‚ kaaaaaaaaaburrrrrrrrr :piss: :piss: :piss:

    Reply
  13. Defi Purnama

    Judulnya bikin penasaran mas, nggak taunya tante Alexa toh. Untung nggak kejebak sama judulnya :yes:

    Memang benar mas, kalau mau ramping Alexanya itu kita harus rajin update, kalau nggak bisa gembrot :yes:

    Reply
  14. Budi Smart

    itu namanya tante alexa yang bahenol mas, emang mas yan gak mau ya? gak suka ya? hahaa

    kalau tente alexanya lagi nakal mending dinakali sekalian deh. hehee

    Reply
  15. mangs Aduls

    tapi kalo untuk perkembangan si tante semnjak saya kenal mang yanto melangsing buanget lo mas. :good: :good: :good: :good: :good:

    Reply
      1. bengkel blogger

        la iyalah mang…kang yanto fitnetnya aja bareng tante alexa. tolong sampaikan salam saya ya yan sama tante alexa….

        Reply
  16. Riyanto Setia Adi Pamuji

    Judule apik kang… Jebule tante alex dadi gembrot, jane ra popo kang sing penting duwite tetep akeh. :ckakaka:

    Reply
      1. bengkel blogger

        judul yang menggelitik dan bisa joget juga yan….ayo yan…digoyang tantenya biar sama-sama puas. heee :ckakaka: :ckakaka: :ckakaka:

        Reply
    1. bengkel blogger

      sebenarnya mau blogspot atau blog dengan tld tetap aja perlu strategi fitnes otot seo agar bisa ramping alexa mas. tapi jangan khawatir…yang penting rajin update dan rajin menjaring visitor juga akan cepat menurunkan berat badan si tante alexa, heheheeee :good: :good: :good:

      Reply
  17. bengkel blogger

    mulai nakal yah…sekarang mainannya sama tante alexa. milih kan yan ya? masalahnya tante itu memang sexy dan ramping kalau kita dekatin terus. goyangannya mantab nih artikel.
    :ckakaka: :yahoo: :goyang :goyang

    Reply
  18. Arman

    sepertinya tubuh tante alexa akang semakin ramping aja tuh….dan terjaga banget bodynya….

    bagi rahasiannya dong kang?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.