Pembaca yang terhormat,
dengan mempertimbangkan arti penting adanya syarat dan peraturan yang jelas pada blog ini, maka perlu kiranya bagi saya untuk menyampaikan beberapa hal menyangkut kebijakan WONGCUNGKUP agar dimengerti untuk dapat dipahami. Beberapa hal menyangkut kebijakan yang dimaksud, adalah sebagaimana yang tercantum atau tertulis dalam uraian di bawah ini:

  1. Konten.
    Perlu diketahui bahwa materi yang disajikan oleh WONGCUNGKUP semata-mata hanya untuk keperluan saling berbagi ilmu dan silaturohim. Jika Anda setuju untuk menggunakan dan menerapkan materi yang disajikan berarti Anda juga setuju untuk menanggung segala dampak yang diakibatkan oleh penggunaan dan penerapan materi tersebut. Jika Anda setuju untuk menggunakan dan atau menerapkan materi yang disajikan, maka WONGCUNGKUP tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang (bisa jadi) diakibatkan oleh penggunaan dan atau penerapan materi tersebut. Sehingga jika Anda tidak bersedia menanggung segala dampak yang diakibatkan oleh penggunaan dan penerapan materi yang disajikan di blog ini, maka WONGCUNGKUP mendorong Anda untuk segera menutup, meninggalkan, dan atau tidak menerapkan materi tersebut.Anda boleh menyalin, menggunakan, melakukan modifikasi, menerbitkan ulang, atau menyebarluaskan setiap konten yang terdapat di WONGCUNGKUP dengan ketentuan tetap menyertakan dan atau mencantumkan URL sumber (asli) atas konten yang disalin, digunakan, dimodifikasi, diterbitkan ulang dan atau disebarluaskan.
  2. Komentar.
    WONGCUNGKUP tidak memoderasi setiap komentar pada setiap artikel, dengan maksud dan tujuan untuk mempermudah pengeposan komentar. maka dari itu berkomentarlah secara bijak dengan tidak mengeposkan komentar yang dapat dikategorikan sebagai komentar SPAM , menautkan link aktif/mati ataupun komentar berunsur iklan dalam bentuk apapun. Apabila komentar yang Anda poskan termasuk dalam kategori SPAM dalam bentuk apapun akan secepatnya dihapus. jika ingin beriklan silahkan hubungi CONTACT. Perlu diketahui bahwa WONGCUNGKUP tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang (bisa jadi) diakibatkan oleh komentar yang diterbitkan. Sehingga dengan demikian dapat diartikan bahwa segala dampak yang diakibatkan oleh komentar yang dimaksud, sepenuhnya adalah tanggung jawab yang bersangkutan (dalam hal ini adalah pihak yang mengeposkan komentar).
  3. Iklan.
    WONGCUNGKUP menerima pemasangan iklan tetapi tidak bertanggungjawab terhadap segala isi materi iklan dan atau tidak bertanggung jawab pula terhadap segala dampak yang (bisa jadi) diakibatkan oleh iklan yang ditayangkan. Segala dampak yang (bisa jadi) diakibatkan oleh iklan yang ditayangkan, sepenuhnya adalah menjadi tanggung jawab Anda(dalam hal ini pemasang iklan). Dan segala isi materi iklan yang ditayangkan, sepenuhnya adalah menjadi tanggung jawab pengiklan.

Demikian ketentuan dan kebijakan ini dibuat agar dimengerti untuk dapat dipahami. Dan apabila terdapat kekeliruan dalam ketentuan dan kebijakan ini, maka akan dibetulkan guna melakukan perbaikan sesuai dengan yang sebagaimana mestinya.

Salam.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *