Solusi Nama Satu Suku Kata Pembayaran Google Adsense

Solusi Nama Satu Suku Kata Pembayaran Google Adsense. Tidak dipungkiri bahwasanya menjadi publisher iklan dari google hingga saat ini menjadi dambaan sebagian besar blogger. berbagai cara dilakukan agar blog yang dikelolanya bisa diterima untuk menayangkan iklan dari google adsense.

Bersyukurlah bagi anda yang sekarang sudah menjadi salah satu publisher dan bagi blogger yang masih belum di terima jangan patah semangat, karena masih banyak cara lain untuk bisa mendapatkan uang dari blog, seperti yang telah dibahas dalam artikel Macam Macam Iklan Baris Gratis.

Ternyata setelah menjadi Publisher Google adsense itu masih ada kendala lain, seperti Akun GA dibanned karena melanggar peraturan maupun penghasilan yang sangat minimal sehingga tidak bisa menerima pembayaran tiap bulan.

Kendala yang dialami admin Wongcungkup sendiri pada awal menjadi publisher adalah nama untuk menerima pembayaran lewat Western union (WU), dimana nama admin hanya satu suku kata. masalahnya untuk menerima pembayaran adsense melalui WU diharuskan memiliki nama minimal 2 suku kata yakni nama depan (first name) dan nama belakang (last name), misalnya yanto cungkup.

Perlu diketahui bahwasanya setelan nama penerima pembayaran google AdSense harus sesuai dengan kartu identitas yang berlaku. Sehingga apabila nama yang anda tulis tidak sesuai dengan identitas anda sendiri, maka besar kemungkinan pendapatan AdSense yang telah dikirimkan melalui Western Union pun tidak bisa Anda ambil.

baca juga : Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal.

Adapun beberapa Solusi Nama Satu Suku Kata Pembayaran Google Adsense pada setelan dasbord GA adalah sebagai berikut :

  1. gunakan Identitas dari keluarga yang memiliki nama lebih dari satu suku kata, misalnya KTP istri, suami, bapak maupun ibu ;
  2. tetap menggunakan identitas sendiri dengan trik pada first name di isi dengan nama anda dan pada kolom last name di isi dengan “NO LAST NAME” (tanpa tanda petik). seperti gambar dibawah ini :

    Solusi Nama Satu Suku Kata Pembayaran Google Adsense
    klik gambar untuk memperbesar

Admin sendiri mengunakan cara kedua dan Alhamdulillah tidak ada masalah sampai sekarang. jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan cara tersebut apabila nama Anda memang juga hanya terdiri dari satu suku kata.

Demikian artikel dari Wongcungkup tentang Solusi Nama Satu Suku Kata Pembayaran Google Adsense, semoga artikel ini bermanfaat.salam,


About Yanto Cungkup 490 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

155 Komentar

  1. Bukan yang terpenting data yang harus ada seperti di dalam kartu identitas mas ? Seperti KTP ataupun SIM ? Tapi biasanya nomornya sih yang harus tepat dan jangan sampai salah. Kalau salah nanti ga bisa ngambil gajian deh dari Google. ha,, ha, ha,

  2. Ternyata di balik kepemilikan ads masih ada kendala lagi yang harus dihadapi ya mas…heeem tapi begini mas…misalnya nama pembayaran…nama depan/belakang sesuai ID KTP, tetapi tidak sama dgn nama account adsense nya g masalah mas…

  3. jadi meskipun hanya memiliki nama dengan satu suku kata masih bisa yah mas dengan mengisi not last name pada nama belakang, berbeda sama paypal kayaknya yah, kalo di paypal nama last name biasanya bisa diisi dengan tanda koma seperti pada akun paypal saya

  4. iya yah sebelumnya mas yanto juga pernah bahas yang kaya gini, namanya sih pendek banget jadi serba susah kan? 😀
    untung masih bisa diakalin deh
    western union itu tempat apa aja sih mas?perasaan saya sering liat wu ini dikota-kota gede, tapi ditasik juga ada

  5. Iya setuju mas Yanto kalo jadi publisher adsense banyak diinginkan oleh blogger, termasuk saya hehe, tapi untungnya suku kata saya dua, hehehe,,, Oh iya mas yanto mau tanya, berapa lama review 2, udah hampir dua minggu iklan blank putih, tp nggak ada email masuk diteriima atauuu tidak…. kapan ya? 🙂

  6. jadi bener banget itu mas, oh ia ada satu lagi katanya ada cara dengan menambah kata “pak” sebelumnya (first name), itu saya dapat dari mas eka lesmana, gak tau bisa apa enggaknya, belum pernah nyoba, gimana mas kira – kira?

  7. kalau nama sih kayaknya bisa juga di akalkan ya mas yan. yang sedih itu yan sampai sekarang surat pembayaran saya belum sampai. padahal udah hampir dua bulan yan. kayaknya kudu minta kirim alamat ulang kali ya?

  8. Kebetulan banget kang, sy di KTP menggunakan fist name aja, soalnya nama belakang sudah dihabpus sama ortu, makasi infonya, walaupun sy menggunakan wire transfer untuk cairin fulus 😀

  9. Artikel yang bagus & sudah diuji oleh mas Yanto eh tp disitu namanya kok Sutarmanto mas hehe. Kalau saya pakai opsi pertama mas, sekalian sedekah dengan saudara / kawn sendiri haha kebetulan nama saya juga 1 suku kata tapi dari dulu saya punya 3 akun adsense aktif dg nama saudara, pacar & sahabat. 😀

  10. Ini adalah masalah yang saya hadapi saat ini mas, jadi ceritanya begini, hari ini saya rencananya akan mencairkan gaji pertama saya dengan metode via WU, sesampai di kantor pos, dan mengisi data2, dll. Akhirnya si mbak petugas bilangnya. mas harus bla-bla-bla (intinya tentang nama belakang mas). setelah itu ane browsing mas dan ketemu blog mas, langsung saja saya mengganti profile WU saya di GA. Yang jadi pertanyaan mas, apakah bisa langsung kembali ke kantor pos lagi mas? atau harus menunggu beberapa saat?

    Jawaban mas sangat di tunggu.

    • penggantian nama profil seharusnya sebelum tanggal 21 agar tidak mempengaruhi siklus pembayaran mas,bila melebihi tanggal itu maka pembayaran akan ditunda pada bulan depan.

      coba klik pada pembayaran terbaru==>>pembayaran otomatis western union.
      apabilan nama pada tanda terima pembayaran udah berubah berarti bisa langsung diambil sekarang mas

  11. Ok termikasih kang, bulan depan akan saya coba. Sebelumnya saya pake nama kakak dan saya ubah menjadi nama saya, Tapi setelah sampai pos ternyata masih menggunakan nama kakak saya. Kan aneh kang kalau kayak gitu..! Padahal saya ngubah namanya sebelum tanggal 15 kemarin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*