Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal

By | 24/12/2015 at 22:29 pm

Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal. Rekening Paypal adalah sebuah rekening online yang paling populer saat ini. kita bisa melakukan transaksi keuangan baik menerima maupun mengirimkan uang untuk berbagai keperluan menggunakan metode ini.

Saat ini kita bisa dengan mudah untuk membuat rekening PayPal dengan Tidak dikenakan biaya pendaftaran atau gratis. bagi anda yang belum memiliki akun dan ingin mendaftar akun paypal dapat membuka website resminya atau langsung membuka alamat url ini : https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/account-selection .

Setelah mengikuti semua proses daftar, akun paypal anda masih pasif, artinya akun tersebut bisa untuk menerima uang, tapi tidak dapat mengirim maupun membelanjakan uang tersebut. agar bisa 100 persen aktif maka diperlukan tindakan verifikasi.

Perlu diingat bahwa nama pada profil paypal harus sesuai dengan identitas pada bank lokal milik anda. seperti nama dan alamat rumah. karena bila terjadi kesalahan maka uang direkening paypal tidak akan bisa di transfer ke rekening bank lokal.

Pada akun paypal kita harus mengisi nama pada profil dengan 2 suku kata yakni nama depan dan nama belakang. masalahnya tidak semua orang memiliki nama 2 suku kata seperti admin Wongcungkup yang hanya memiliki nama satu suku kata.

Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal yang telah admin lakukan adalah menghubungi customer service paypal untuk menanyakan masalah nama tunggal ini. Oleh CS paypal diberikan solusi untuk menanyakan kepada CS bank penerima uang paypal. setelah berbincang dengan customer bank akhirnya admin memperoleh solusi dimana kita bisa menggunakan nama sama pada nama depan dan nama belakang. contohnya pada profil paypal admin, namanya jadi Sutarwianto Sutarwianto.

Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal

Sempet bingung juga waktu itu soalnya pada profil paypal sudah terlanjur ditulis nama depan dengan nama admin dan nama belakang dengan nama ayah saya. dan kebetulan total uangnya sudah lumayan dan siap untuk dicairkan. jalan keluarnya adalah merubah nama tersebut dengan menyertakan bukti scan tanda pengenal berfoto terbitan pemerintah yang sah, yang saya gunakan adalah Scan KTP dan mengirimkan ke CS paypal.

Alhamdulillah setelah beberapa hari menunggu, nama admin di profil paypal telah berubah sesuai prosedur dan transfer uang ke bank lokal juga sukses diterima tanpa ada masalah. bila anda juga termasuk orang yang memiliki nama satu suku kata bisa menerapkan langkah seperti diatas.

Demikian artikel dari Wongcungkup tentang Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal, semoga artikel ini bermanfaat.

Salam,

131 thoughts on “Solusi Nama Satu Suku Kata Pada Akun Paypal

    1. Wky Barcelonista

      tanpaknya sia-sia saja saya memasang sisitivi di sini.. masih kalah ama mbak Siti..

      Reply
  1. Wky Barcelonista

    Ternyata bisa dianggap permasalahan juga ya bagi mereka yang hanya punya 1 suku kata nama.
    Untung saya punya 2 suku kata.. hehehe
    BTW, Saya belum pernah daftar PayPal loh.
    Namanya Sutar Wiyanto atau Wongcungkup coba ?

    Reply
  2. Wky Barcelonista

    kenapa nggak dipampangin aja sekalian scan KTP nya ?
    kan saya juga pengen liat wajah ganteng membahenol milik mas Yanto..
    jangan cuman ibuke aja yang liat

    Reply
  3. hendri hendriyana

    kalo saya kan enak mau bikin paypal nama saya cukup panjang dan ada pengulangan juga sih, coba tengok nama saya. cukup keren kan buat bikin paypal???

    Reply
    1. Yanto Cungkup Post author

      saya percaya kalau mas hendri keren,soalnya udah laku.
      lah masak mas muklis,mas wiki,mas rudyarra juga bilang keren juga sih?
      padahal jomblo tragis

      Reply
  4. Noda Luka

    Saya juga satu suku kata, waktu itu sempat bingung sih tapi akhirnya nemu juga solusinya di blognya mas yanto cungkup..

    Reply
      1. Noda Luka

        iya, yg afowles di bajak orang, hanya akunnya saja yg kembali tp blognya tidak 🙁 jadi jarang ngeBlog lagi, ini juga lagi kangen saja sama teman teman dunia maya..
        Lama tak main kesini sudah banyak pergantian 🙂 makin mantap saja blognya.

        Reply
  5. diar nurhakim

    Alhamdulillah saya punya nama dua suku kata mas Yanto, nggak seperti mas Sutarwianto yang punya suku kata satu,,, wkwkwkwkwkw dan bagi Superman, kayaknya perlu tau nih mas Yanto ya, entar saya kasih tau, makasih mas Yanto udah memberi tahu… hehehehehehehehehehehehehehe 🙂

    Reply
        1. Dzatmiko

          owh begitu ya mas? hanya yang memili satu suku kata saja yang memiliki masalah? Alhamdulillah saya bebas dari masalah. hehehe

          Reply
  6. taufik

    Oh ternyata bisa pengulangan nama ya mas seperti Sutarwianto Sutarwianto, makasih infonya akhirnya masalah saya terpecahkan

    Reply
  7. Dzatmiko

    Akun saya bagaimana ya kabarnya? sudah lama sekali ga di buka.
    Kalo untuk nama yang memiliki tiga suku kata gimana ya mas? apakah pada kolom nama kedua dimasukan suku kata kedua dan ketiga?

    Reply
  8. Halama Haris

    Dulu pernah coba buat cuma kok bingung ya saya Mas…hehe
    Sampai sekarang akhirnya belum punya -__-”

    kalau namanya 3 suku kata gimana ya mas yan?

    Reply
    1. Yanto Cungkup Post author

      padahal mudah lo mas,kan udah ada yg versi indonesia.

      nama depan isi dengan nama depan dan nama belakang isi dengan nama tengah dan belakang mas

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.