Sofware Penghapus File Duplikat

Sofware Penghapus File Duplikat. Memory hardisk diPC maupun laptop yang sudah penuh di sebabkan oleh banyak hal, seperti banyaknya aplikasi yang terpasang, ada beberapa file yang sama maupun terlalu banyak sampah registry.

baca : macam – macam sofware registry cleaner

Kali ini wongcungkup akan mencoba berbagi sofware untuk men- scan file duplikat. Jika kita menggunakan cara manual untuk mencari dan menghapus file duplikat di PC sudah pasti akan banyak menyita waktu yang menjadikan kurang efektif.

Sofware Penghapus File Duplikat

Sofware untuk mengatasi masalah ini sebenarnya cukup banyak, seperti AVG tuneup. tetapi karena sofwarenya cukup besar jadi saya memilih dupeguru. mengapa dupe guru? yuk kita simak ulasannya…..

DupeGuru adalah alat untuk menemukan duplikat file di komputer Anda. sofware ini dapat menemukan duplikat nama file bahkan jika file tersebut tidak persis sama dengan lebih efisien. karena dapat mencari file duplikat dalam hitungan menit, berkat algoritma pencocokan fuzzy yang cepat.

Sofware ini cukup ringan sehingga tidak terlalu memakan memory dan disamping itu sangat mudah menggunakannya. dupeGuru dapat dioperasikan pada Windows, Mac OS X maupun Linux. sobat tinggal mendownload sofware ini sesuai dengan jenis system operasi sobat.

Selain untuk mencari dan menghapus duplikat file dikomputer, dupeGuru juga dapat memindahkan atau menyalin file tersebut di tempat lain. dapat juga untuk menyaring dan mengurutkan hasil pencarian anda dengan mudah (untuk quick scan).

Bahasa yang digunakan sofware ini antara lain : Inggris, Perancis, Jerman, Cina (Sederhana), Ceko, Italia, Armenia, Rusia, Ukraina, Brasil, Vietnam.

Bagi sobat yang berminat dengan aplikasi ini dapat mengunduh filenya dibawah ini:

Download DupeGuru

Demikian artikel dari wongcungkup tentang cara mudah mencari dan menghapus duplikat file dikomputer, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 479 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

34 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*