Sahabat Terbaik Versi Wongcungkup Part 4

3.BENGKEL BLOGGER

Bengkel blogger adalah blog yang beralamat di www.bengkelblogger.net. pemilik blog ini adalah mbah dinan seorang blogger asal pontianak.  sesuai dengan nama blognya, bengkel blogger berbagi seputar trick dan tips blogger, trick dan tips seo, tutorial widget blogspot, optimasi backlink, css3, html5, bisnis online, optimasi artikel, optimasi kata kunci, optimasi mesin pencari, design blogspot, modifikasi blogspot.

bengkel blogger

Mbah dinan sebagai admin blog bengkel blogger juga sangat bersahabat. penyebutan mbah dinan sebenarnya kurang pas soalnya beliau masih muda , tapi karena kebiasaan teman – temannya didunia nyata maka mbah dinan juga memperkenalkannya di dunia blog.

Jika anda mempunyai masalah seputar blog silakan berkonsultasi dengan beliau. tapi ingat bawa makanan ya, soalnya mbah dinan paling doyan makan, itu dibuktikan pada setiap tutorialnya kebanyakan diberi nama makanan .

Menurut pengakuan mbah dinan, beliau mulai ngeblog tahun 2005 tetapi pada tahun 2006 – 2007 nggak aktif ngeblog. baru mulai tahun 2008 sampai sekarang aktif lagi. oiya walau orang kalimantan tetapi istrinya orang tulungagung , jawa timur loh. saya lupa belum nanya berapa anaknya. semoga nanti dikolom komentar yang bersangkutan mau bercerita.

agar lebih akrab dengan mbah dinan, silakan kunjungi www.bengkelblogger.net (domain tidak diperpanjang)

4.DIREKTORI WISATA

Blog direktori wisata mempunyai alamat di www.direktori-wisata.com. blog yang menyajikan seputar wisata Indonesia, lalu menyajikan info dan review hotel, resort, villa, restoran dan obyek wisata di seluruh Indonesia dikelola oleh mas indra kusuma sejati. bagi anda yang suka touring akan rugi banget bila belum mengunjungi blog ini karena ulasan wisatanya sangat lengkap dari sabang sampai merauke, bahkan beberapa kali mengulas wisata luar negeri.

direktori wisata

Mas indra orangnya mudah bergaul, sehingga tidak heran bila teman bloggernya sangat banyak. diantara keempat blog yang saya ulas kali ini, mas indra merupakan teman yang paling lama saya kenal, ketika dulu aktif diblog ejawantah wisata. asal mas indra juga sama dengan ma eka yakni yokyakarta tetapi sudah cukup lama menetap di ibukota jakarta.

Mas indra merupakan salah satu blogger senior yang patut dicontoh sepak terjangnya. karena setelah sekian lama ngeblog hingga saat ini tetap rajin update artikel seputar wisata, bahkan sehari bisa 2 kali. mungkin karena kerjaannya jalan mulu ya jadi selau ada ide.

Tidak banyak yang bisa saya korek dari sosok beliau, kalau anda penasaran silahkan mengunjungi langsung blog www.direktori-wisata.com.

Demikian ulasan wongcungkup tentang sahabat terbaik versi wongcungkup part 4, saya juga mau minta maaf kepada keempat blogger diatas apabila ada kesalahan dalam bertutur sapa, bukan maksud saya lancang tapi itu semua semata – mata untuk menambah keakraban lagi. semoga bermanfaat.

salam,

kembali ke page 2


About Yanto Cungkup 496 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

292 Komentar

  1. Kalo diliat-liat sih blog-blog diatas memang mentap, keren, membahenol dan ramah lagi. blog mereka juga memiliki admin yang baik hati, rajin solat, suka menabung, menyetrap dan plototin celana, itu yang membuat saya salut ama mereka. :ckakaka:

    saya juga sering berkunjung ke blog2 tersebut untuk menambah wawasan berdasarkan kategori2 masing2 blog mereka. :good:

    keren pokoknya, dapat hadiah piring plus kecapan basah dari Mas Yanto yang sexy dan hobi nagih.. :yahoo: :good:

  2. semoga nanti proses kelahiran anaknya Mas arnes berjalan lancar dan toko onlinenya juga laris manis. amiin..

    semoga private massage antara mas yanto dengan mas eka selalu langgeng hingga ke jenjang pernikahan (haaaa, batang ketemu batang :scratch: )

    Nanti saya bawa makanan spesial yang sudah mendunia dari kota saya, Kota padang, yaitu Rendang dan dendeng balado ke blog nya bengkelbloger mbah dinan. tapi makannya harus tengah hari ya,…

    Semoga suatu saat nanti blog nya mas Hary bisa review tempat-tempat bersejarah di kota saya ya mas.. Amiiiiinn

  3. Iya Kang Kang Marnes Sekarang jarang Onblog, paling sekedar Update Postingan saja saya lihat, mungkin beliau sedang sibuk dengan kerjaannya. Saya juga mendoakan semoga nanti proses kelahiran anak Kang Marnes lancar dan toko onlinenya juga laris manis. serta tambah sukses kedepannya. dan Kang Yanto Juga Tentunya tambah sukses… Aamiin…

  4. xixixi, ternyata ada Blog saya juga toh kang,,, wah..wah… terima kasih yah kang, Salam Lestari Buana Nusantara dari Ujung Utara Kota Karawang ya kang. Dan terima kasih atas do’anya kang. Semoga Kang Yanto juga tambah sukses… Aamiin dan senang saya bisa berkenalan dgn Semua sahabat Blogger semuanya. terutama dari Blogger KPK xixixi :yahoo: mohon maaf yah kalo sering ada gurau yg gak berkenan di hati sobat semuanya … :yes:

  5. Ternyata Mbah Dinan dari Kalimantan ya Kang Aslinya, saya kira dari Yogyakarta hehehee… Banyak sekali Tips Trick dari Beliau yang sudah saya praktekan, makanya Link Beliau (Mbah Dinan) saya simpen di daftar Link, jadi kalo ada yg lupa sering saya klik liat2 artikelnya yg lama… Semoga Tambah sukses juga buat Mbah Dinan dan salam kenal dari Karawang ya Mbah … :yes:

    Nah..Nah, Link Mas Wiki sepertinya malah blm kesimpen nih di blog saya hahahahaa… :ckakaka: bingung saya mau nyimpen yg mana, Blog nya banyak :yahoo: sama punya nya Mas Ojik juga belum kesimpen sepertinya… 😥

  6. Kalo Blog Kang Indra saya kenal Beliau ketika masih dgn Blog Ejawantah nya dan sekarang Direktori Wisata hehehe… Saya juga banyak terbantu dgn adanya Blog Kang Indra ini, lewat artikelnya seputar wisata dan makanan kuliner nya saya jadi tau tentang tempat2 wisata di dlm negeri dan luar negeri. Karena semenjak kerja saya malah jarang kemana2 xixixii… paling jauh juga ke Kota Karawang… Salam Lestari Buana Nusantara ya Kang Indra…. :yes:

  7. Sekali lagi terima kasih ya kang sudah merieview Blog saya, semoga Kang Yanto tambah sukses usahanya dan mohon maaf bila selama ini ada komentar saya yg OOT (banyak malahan sepertinya 😥 )
    serta semoga selalu diberi nikmat sehat dan dimudahkan rejekinya Aamiin …

  8. Konten artikel sahabat blogger terbaik versi Wongcungkup ini sangat sederhana namun maknanya sangat luas. Semoga semua sahabat blogger akan mendapatkan manfaat dari hasil blogging yang dibangun dengan nilai ibadah dan silaturahmi ini. Amiiin…..

  9. Waduh kebagian jatah juga blog acakadut saya di review sama mas Yanto, cuma timingnya lagi kurang pas itu mas yan, liat aja tuh tampilan blognya masih berantakan, orang saya lagi bebenah dulu.

    Tapi matursuwun sanget iki mas yan, sudah berkenan mereview blog saya… dan terimakasih juga atas doanya buat istri saya yang sekarang ini kalo gak salah udah memasuki bulan ke enam, semoga proses persalinannya lancar

  10. semua sahabat baik mas yanto suka berkunjung ke blognya aku hehehe jadi aku sedikit kenal deh mas kecuali sahabat yang terakhir mas kayanya aku belum berkunjung ke sana jadi engga tau deh hehehe coba berkunjung ke sana ahh biar menjadi sahabat yang baik :yahoo:

  11. wah semua blog yang disebut diatas sering saya hampiri buat cari cari ilmu,tapi paling sering ke bengkelblogger bahas blognya sampai kedalam dalam lengkap banget.

  12. buset dah baru beberapa hari ketingggalan komentar udah 300 lebih…nih komen di sini kudu ngantri kang….kayak beli bensin aja….
    terima kasih ya kang atas release bengkel blogger dan dijadikan sahabat terbaik dari webnya wong cungkup….sementara saya masih juga belum memasukkan release kawan-kawan di bengkel blogger. semoga ini menjadi motifasi untuk maju dan selalu ingat kepada perjuangan….salam sahabat blogger selamanya dari bengkel blogger untuk web wong cungkup dan kawan-kawan semua.

    oh ya kang…istri saya orang tulung agung…anak saya 2, yang pertama namanya dudut umur 4,8 tahun, dan yang ke dua, namanya dadat umur 7,5 bulan kang…

  13. kalo aku udah beberapa kali yang sering nemuin itu blog nya mas eka sama blog nya mbah dinan, bahkan kalo aku mau bikin postingan baik itu di blog herbal atau blog curhatan pasti ada mbah dinan yang udah ada di kolom komentar hehehe,,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*