Sahabat Terbaik Versi Wongcungkup Part 4

By | 28/06/2015 at 22:29 pm

Sahabat Terbaik Versi Wongcungkup Part 4. setelah sebelumnya admin telah sharing siapa yg menjadi sahabat terbaik dari part 1 – part 3,Β kali ini akan meneruskan ke part- 4. bingung juga memilih mana yang akan saya review pada artikel kali ini karena banyaknya sahabat admin yang baik – baik, tapi saya mesti memilih. mohon maaf sebelumnya buat sahabat yang belum sempat saya review, insya alloh pada edisi yang akan datang giliran blog anda yang saya ulas.

Tujuan saya mengulas blog sahabat adalah sebagai bentuk apresiasi adminΒ karena selama ini admin blog tersebut selalu setia mengunjungi dan berkomentar diblog sederhana ini. ada yang berupa saran, kritik, sampai oot (kebanyakan sih oot. hihihi). tapi saya terima semua itu dengan tangan terbuka. karena dengan hadirnya panjenengan semua menjadikan blog ini lebih hidup.

Ok langsung aja kita menujuΒ Sahabat Terbaik Versi Wongcungkup Part 4Β . sesuai dengan judulnya maka saya juga akan mereview 4 blog sekaligus. yang saya ulas kali ini adalah para blogger senior dan karena semua admin blog yang saya ulas kali ini sudah menikah maka mereka dapat dikatakan sebagai abegeh (baca tuwa) . mari kita simak ulasannya.

lanjutkan ke page 2

297 thoughts on “Sahabat Terbaik Versi Wongcungkup Part 4

  1. Wky Barcelonista

    mohon maaf buwat semua kakak,adek,mas,mbah,teteh,mbak,kakang,bapak,ibuk pertamax nya saya ambil dulu.

    Reply
            1. Wky Barcelonista

              saya ngintai dulu disudut bawah blog ini, siapa tau ada yang datang kedua nggak ngucap salam, langsung diplototin ..

      1. Indra Kusuma Sejati

        Yaa,,,,,, laris banget nih lapak jadi ketinggalan terus…. maklum banyak yang harus diputar dulu Kang, :yahoo:

        Reply
            1. Eka Ikhsanudin

              Kang Yanto : ya ada atuh Kang, masa nggak ada hehehe… sekarang Komentar saya juga punya smile :yahoo: pokoknya kalo bilang pertamax iconnya yahoo :ckakaka:

  2. Wky Barcelonista

    Kalo diliat-liat sih blog-blog diatas memang mentap, keren, membahenol dan ramah lagi. blog mereka juga memiliki admin yang baik hati, rajin solat, suka menabung, menyetrap dan plototin celana, itu yang membuat saya salut ama mereka. :ckakaka:

    saya juga sering berkunjung ke blog2 tersebut untuk menambah wawasan berdasarkan kategori2 masing2 blog mereka. :good:

    keren pokoknya, dapat hadiah piring plus kecapan basah dari Mas Yanto yang sexy dan hobi nagih.. :yahoo: :good:

    Reply
  3. Wky Barcelonista

    semoga nanti proses kelahiran anaknya Mas arnes berjalan lancar dan toko onlinenya juga laris manis. amiin..

    semoga private massage antara mas yanto dengan mas eka selalu langgeng hingga ke jenjang pernikahan (haaaa, batang ketemu batang :scratch: )

    Nanti saya bawa makanan spesial yang sudah mendunia dari kota saya, Kota padang, yaitu Rendang dan dendeng balado ke blog nya bengkelbloger mbah dinan. tapi makannya harus tengah hari ya,…

    Semoga suatu saat nanti blog nya mas Hary bisa review tempat-tempat bersejarah di kota saya ya mas.. Amiiiiinn

    Reply
    1. Wky Barcelonista

      waduh ternyata saya salah, direktori wisata ternyata miliknya mas Indra.. hehehe, kirain miliknya mas Hary. #tutupmuka :yes:

      Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Amiiin….. doakan saja nanati ada yang ngajak saya ke sana mas, semua akan saya kupas kalau pas lagi singgah di sana. Mohon doanya saja semoga ada yang ngundang. :ckakaka:

        Reply
  4. Eka Ikhsanudin

    Iya Kang Kang Marnes Sekarang jarang Onblog, paling sekedar Update Postingan saja saya lihat, mungkin beliau sedang sibuk dengan kerjaannya. Saya juga mendoakan semoga nanti proses kelahiran anak Kang Marnes lancar dan toko onlinenya juga laris manis. serta tambah sukses kedepannya. dan Kang Yanto Juga Tentunya tambah sukses… Aamiin…

    Reply
    1. Indra Kusuma Sejati

      Mari kita doakan agar semua teman bisa sukses di bidangnya masing-masing terutama dalam mengembangkan blognya sesuai bakat dan profesinya. Amiiiin….

      Reply
      1. Marnes

        Toko onlinenya masih mandeg kang Eka, masih bingung mau jualan apa? tadinya mau jualan kaos distro tapi blom punya modal banyak akhirnya ampe sekarang masih terbengkalai tuh blom diapa-apain

        Reply
        1. Mang Lembu

          selalu saja bolak-balik ngga ada modal.
          cari distro yang bersedia di onlinekan atuh mang…ada kok distro yang pemiliknya ngga bisa ngblog.
          atau onlinekan ajah produk Ubi Cilembu saya, nanti saya yang kirim, orderannya kan transfer ke akang, begitu barang sampe..transfer deh ke rekening kantor saya….ga pake modal kan.

          Reply
          1. Mang Lembu

            blog saya yang ngga secara khusus jadi toko online udah menghasilkan rata-rata 5-6 jeti perbulannya loch dari Ubi Cilembu…apalagi kalau di onlinekan secara khusus…bayangin deh, coba?hehe…sombong

            Reply
            1. Mang Lembu

              lumayanlah, buat orang desa mah segitu ge’..tanpa modal pulak.
              ngblognya jadi gratis deh..kan pulsa modemnya dapet dari keuntungan dagang ubi.
              isi blognya ge’…sembarangan aja….suka-suka udelku sendiri..untung udelku ngga bodong.
              gimana…kerenkan saya…eh, maksude’…berminat ngga?, minimal jadi inspirasi kang marnes yang ganteng…sedikit deh. gituh :ngopi:

            2. Marnes

              saya ampe merem melek sambil manggut-manggut ko mas, kalo petuah senior yang atu ini wajib didengerin secara bukan cuma sekedar retorika tapi udah terbukti dengan bisnis ubi celembunya, keren kan komen sayah :ngopi:

  5. Eka Ikhsanudin

    xixixi, ternyata ada Blog saya juga toh kang,,, wah..wah… terima kasih yah kang, Salam Lestari Buana Nusantara dari Ujung Utara Kota Karawang ya kang. Dan terima kasih atas do’anya kang. Semoga Kang Yanto juga tambah sukses… Aamiin dan senang saya bisa berkenalan dgn Semua sahabat Blogger semuanya. terutama dari Blogger KPK xixixi :yahoo: mohon maaf yah kalo sering ada gurau yg gak berkenan di hati sobat semuanya … :yes:

    Reply
      1. Yanto Cungkup Post author

        gurau itu malah menjadikan persahabatan menjadi lebih hidup koq mas,yg penting nggak usah dimasukin kehati cukup muka merah aja :ckakaka:

        nah bener itu kudu bayar :yahoo:

        Reply
  6. Eka Ikhsanudin

    Ternyata Mbah Dinan dari Kalimantan ya Kang Aslinya, saya kira dari Yogyakarta hehehee… Banyak sekali Tips Trick dari Beliau yang sudah saya praktekan, makanya Link Beliau (Mbah Dinan) saya simpen di daftar Link, jadi kalo ada yg lupa sering saya klik liat2 artikelnya yg lama… Semoga Tambah sukses juga buat Mbah Dinan dan salam kenal dari Karawang ya Mbah … :yes:

    Nah..Nah, Link Mas Wiki sepertinya malah blm kesimpen nih di blog saya hahahahaa… :ckakaka: bingung saya mau nyimpen yg mana, Blog nya banyak :yahoo: sama punya nya Mas Ojik juga belum kesimpen sepertinya… πŸ˜₯

    Reply
    1. Marnes

      Link blog saya juga disimpan dong kang, soalnya kalo mau nemu yang bening-bening sama yang koplak-koplak cuma ada di blog saya :ckakaka:

      Reply
  7. Eka Ikhsanudin

    Kalo Blog Kang Indra saya kenal Beliau ketika masih dgn Blog Ejawantah nya dan sekarang Direktori Wisata hehehe… Saya juga banyak terbantu dgn adanya Blog Kang Indra ini, lewat artikelnya seputar wisata dan makanan kuliner nya saya jadi tau tentang tempat2 wisata di dlm negeri dan luar negeri. Karena semenjak kerja saya malah jarang kemana2 xixixii… paling jauh juga ke Kota Karawang… Salam Lestari Buana Nusantara ya Kang Indra…. :yes:

    Reply
    1. Indra Kusuma Sejati

      Salim dan sungkem sama senior Kang Eka, semoga sukses juga untuk Kang Eka. Amiiin…… :ngopi:

      Reply
  8. Eka Ikhsanudin

    Sekali lagi terima kasih ya kang sudah merieview Blog saya, semoga Kang Yanto tambah sukses usahanya dan mohon maaf bila selama ini ada komentar saya yg OOT (banyak malahan sepertinya πŸ˜₯ )
    serta semoga selalu diberi nikmat sehat dan dimudahkan rejekinya Aamiin …

    Reply
  9. Indra Kusuma Sejati

    Konten artikel sahabat blogger terbaik versi Wongcungkup ini sangat sederhana namun maknanya sangat luas. Semoga semua sahabat blogger akan mendapatkan manfaat dari hasil blogging yang dibangun dengan nilai ibadah dan silaturahmi ini. Amiiin…..

    Reply
  10. Marnes

    Waduh kebagian jatah juga blog acakadut saya di review sama mas Yanto, cuma timingnya lagi kurang pas itu mas yan, liat aja tuh tampilan blognya masih berantakan, orang saya lagi bebenah dulu.

    Tapi matursuwun sanget iki mas yan, sudah berkenan mereview blog saya… dan terimakasih juga atas doanya buat istri saya yang sekarang ini kalo gak salah udah memasuki bulan ke enam, semoga proses persalinannya lancar

    Reply
      1. bengkel blogger

        dapat piala alhamdulillah
        untuk dipakai di hari raya
        gak dapat juga gak papa
        masih ada piala lama
        alhamdulillah

        lagu banget kan mas…heeeee

        Reply
          1. Marnes

            yang pasti kalo saya sih channelnya udah pada deket ada Mas Zach sama Mang Yono, terus kapan samapean pada ke Jakarta coba biar kita bisa kopdar plus ngopi berjamaah :ngopi:

            Reply
  11. kips

    Sahabat-sahabat mas yang satu ini memang mangtap dan kompeten. Terbukti dengan kerabatnya yang berjubel dimari.
    Pokoknya sip! :good:

    Reply
    1. bengkel blogger

      iya mas…terima kasih atas perhatiannya kepada kami semua. salam sahabat blogger dulu ya mas…
      saya wakilkan adminnya. nanti kalau udah datang dia akan menyapa anda. nih admin lagi tadarusan mas….

      Reply
  12. mangs aduls

    saya termasuk oot kaya hahahaha. gpplah rame banyak temen disini kali aja saya jadi suka kopi

    Reply
      1. bengkel blogger

        nanti kalau udah pulang taraweh langsung kedapur ya…nyuci piring yang dipakai buka puasa tadi…heee

        Reply
  13. mangs aduls

    memang sulit kang menentukan, mutuskan itu. tapi mereke2 memang sahabat yang baik2. yang lain juga sih pada baik baik.

    Reply
    1. bengkel blogger

      semuanya baik dan kita akan tetap baik dengan segala pemikiran baik untuk kebaikan yang baik untuk kemajuan blog yang lebih baik.

      Reply
  14. sebaru

    saya bisa ga yah jadi sahabat terbaik. dengan modal oot aja tapi.
    blog ini rame bener ya. adminnya TOPBGT

    Reply
    1. bengkel blogger

      iya mang…dan terima kasih atas kepercayaannya. saya wakilkan dulu adminnya…nanti kalau udah selesai bertapa dia akan menyapa anda.

      Reply
        1. seibaru

          dalam rangka melihat balasan komentar. ehehhe
          terimakasih banyak kalo begitu kang. mau rajin ah sekarangmah.

          Reply
  15. anak nelayan

    sahabat terbaik wongcungcup ini semuanya mantap :good: , yang pasti semuanya rajin berkunjung dan comment

    Reply
    1. bengkel blogger

      iya nih kadang saya nungguin di ajak ke dearah muncar banyuwangi…kapan nih mas? kata camping..pasti muantab…jangan lupa bawa pancing ya mas….

      Reply
  16. ipah kholipah

    semua sahabat baik mas yanto suka berkunjung ke blognya aku hehehe jadi aku sedikit kenal deh mas kecuali sahabat yang terakhir mas kayanya aku belum berkunjung ke sana jadi engga tau deh hehehe coba berkunjung ke sana ahh biar menjadi sahabat yang baik :yahoo:

    Reply
    1. bengkel blogger

      ipeehhhh….mau kemana dinda….
      alamak kayak tutur tinular aja….lanjutkan cita-citamu jodha akbar. heeee

      Reply
    1. bengkel blogger

      dalam dunia blogging tidak ada yang pemula gan…yang ada baru berencana kedapannya dan itu kita perlu kerjasama atau melangkah bersama….

      Reply
      1. bengkel blogger

        iya tuh….takut kalau gak bisa membalas kunjungan kali hen…kalau saya pribadi mas sedih juga salah satu yang udah dianggap sahabat malah gak bisa dikomentari blognya.

        Reply
  17. zachflazz

    saya selalu terkagum2 saat baca blognya Bang Mbah, karena doi ngerti banget teknologi perblog-an

    Reply
    1. bengkel blogger

      saya lebih ngerti sama istri saya mas…makanya dia saya jadikan mantan pacar…iya kan mas…sama kan kita?

      Reply
  18. zachflazz

    saya mendoakan semoga Kang eka segera diberikan momongan, yang lebih keren daripada bapaknya dong pasti

    Reply
    1. bengkel blogger

      kalau itu pasti doa yang selalu di dukung untuk mas eka. dan semoga bahagia selalu ya mas…jangan lupa kopi jangan sampai putus mas…!!!
      baik kan saya mengingatkan.

      Reply
    1. bengkel blogger

      pake kata “terdampar” lagi tuh…kalau difilm pasti gak lama kemudian ada pirates of carribian datang kan mas?

      Reply
    2. Marnes

      ajib deh pokonya meskipun perjalanan cintaku dan cintanya penuh dengan liku-liku caelaaaah, tapi pada akhirnya semua rintangan dan halangan saya embat semua dan pada akhirnya menjadi menantu kesayangan hahahaaaa…

      Reply
    1. bengkel blogger

      lha kok mbak malah bingung? kan mbak masuknya dalam kategori sesuatu banget…heee
      piss yoo yannn…pissss

      Reply
  19. hendri hendriyana

    kelima kodik blueoger pemiliknya vino g.bastian :ckakaka:
    horee saya disebut juga :yahoo:

    Reply
    1. bengkel blogger

      iyaaa…hen…sabar ya…
      intinya kita saling bersahabat dan saling membangun kebersamaan melalui blog dan itu akan menjadi indah dalam menambah ilmu nantinya….
      romantis gak saya?

      Reply
  20. Abdul Muhajir

    wah semua blog yang disebut diatas sering saya hampiri buat cari cari ilmu,tapi paling sering ke bengkelblogger bahas blognya sampai kedalam dalam lengkap banget.

    Reply
    1. bengkel blogger

      saya juga sering mendapat suatu ide untuk tulisan karena sering berkunjung dan belajar di blog kawan-kawan mas…kadang terlibat aktif dalam komentar bisa membawa kita pada pemahaman baru dan ide yang baru pula…itu keuntungan yang tiada putus dari blogwalking.

      Reply
  21. bengkel blogger

    buset dah baru beberapa hari ketingggalan komentar udah 300 lebih…nih komen di sini kudu ngantri kang….kayak beli bensin aja….
    terima kasih ya kang atas release bengkel blogger dan dijadikan sahabat terbaik dari webnya wong cungkup….sementara saya masih juga belum memasukkan release kawan-kawan di bengkel blogger. semoga ini menjadi motifasi untuk maju dan selalu ingat kepada perjuangan….salam sahabat blogger selamanya dari bengkel blogger untuk web wong cungkup dan kawan-kawan semua.

    oh ya kang…istri saya orang tulung agung…anak saya 2, yang pertama namanya dudut umur 4,8 tahun, dan yang ke dua, namanya dadat umur 7,5 bulan kang…

    Reply
    1. bengkel blogger

      nah komen yang ketiga ratus itu masih dalam perjalanan…dan semoga cepat sampai ya kang dan visitornya nambah terus….saya barusan juga baca perjalanan wongcungkup. sederhana tapi bisa menginspirasi…ok sukses ya kang yanto….

      Reply
  22. defa ramadhani

    kalo aku udah beberapa kali yang sering nemuin itu blog nya mas eka sama blog nya mbah dinan, bahkan kalo aku mau bikin postingan baik itu di blog herbal atau blog curhatan pasti ada mbah dinan yang udah ada di kolom komentar hehehe,,

    Reply
  23. suta igede

    Blog-blog tersebut diatas memang bener-bener keren ya sob? mudah-mudahan nantinya saya juga bisa seperti itu. Amin.. :good:

    Reply
  24. Nucky

    Hehehe bisa saja artikel nya ini mas tahunya sudah part 4 πŸ˜€
    saya baru tahu tapi memang blog -blog yang ada diatas luar biasa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.