Reuni Kecil Teman SMP

By | 7 Agustus

Reuni Kecil Teman SMP. Masa lalu bukanlah masa yang harus di lupakan melainkan masa yang harus di kenang.. masih lekang dalam ingatan ketika kami berseragam Putih biru. Bercanda, tertawa, sedih, ceria dan segala ekspresinya menjadi bumbu cerita anak remaja yang baru kenal dunia. Bangku sekolah menjadi saksi bisu cerita kami.

Bermula dari Enggar sri wahyuni (Alumni Kelas C) yang mendirikan grup Whatsapp pada tanggal 03 Juli 2014, sebagai wadah Alumni SMP N 1 Selorejo Lulusan 1996 / 1997. kemudian memasukkan nomer teman – teman yang memiliki no. WA. lewat sosmed inilah, kami bisa mengetahui kabar berita teman2 yang lama tidak bersua. tiap hari ada yang ngobrol ngalor ngidul mulai ngomongin anak sampai sayur.

O ya sekedar mengingatkan bahwa angkatan sekolah kami pada waktu itu terbagi dalam 5 kelas, dengan tiap 1 kelasnya memiliki siswa antara 30 – 40 siswa. Pernah sih beberapa kali mengadakan reuni akbar SMP tapi selalu gagal karena berbagai alasan. yang saya ingat terakhir kali ada reuni akbar 3 angkatan sekaligus tapi yang datang kurang dari 100 orang atau nggak ada seperempatnya.

Sekitar Sebulan yang lalu, Hartatik Rahayu (Alumni Kelas D), memberi khabar lewat group bahawa dia mau balik kampung dan mengundang kami semua untuk berkumpul di Rumahnya sekalian untuk Reuni Kecil Teman SMP. Tatik ( panggilan akrabnya) memang sekarang bukan orang sini karena telah kawin dengan orang melayu dan tinggal di Malaysia.

Singkat Cerita, kemarin tepatnya hari Sabtu Tanggal 5 Juli 2017, kami berkumpul bareng di rumahnya. senang rasanya bisa berkumpul teman lama setelah 20 tahun berpisah. banyak perubahan, dulu sendirian sekarang semua punya gandengan plus momongan. dulu kerjanya minta jajan, sekarang memberi jatah uang jajan. acaranya sendiri dimulai jam 4 dan bubar pada jam 9 karena nggak semua bisa datang tepat waktu.

Alhamdulillah teman – teman sudah banyak yang sukses, ada yang menjadi Kaur (Pamong) di Desa Olak alen, dan rencananya pada periode mendatang akan magang menjadi kepala Desa… Insyaallah, Ada yang menjadi Boss tour n Travel di Buneng Desa Olak alen, Ada yang menjadi Manager Batubara Di Kalimantan, Ada yang memiliki Pabrik Kopi di Kepanjen, ada yang jadi Perias pengantin di Banjarsari, ada yang jadi Polisi, Guru dan juga ada yang jadi Atlet Bulu tangkis.

Terimakasih kawan, karena kalian semua pernah mengisi kenangan hidupku. dan juga Terimakasih khususnya Pada Tatik yang telah menyiapkan tempat beserta Tetek bengeknya sehingga bisa Terealisasi Acara ini. Nama – nama kalian akan tetap ada dihatiku. dan semoga anda semua bisa menggapai cita – cita yang diimpikan selama ini, semoga kita bisa bertemu kembali dan semoga Sukses Teman – teman sekolahku !!!

Ini Hasil Reuni Kami :

Reuni Kecil Teman SMP1

Klik untuk memperbesar gambar

REUNI KECIL SMP 1

klik untuk memperbesar

Reuni Kecil Teman SMP 3

klik untuk memperbesar gambar

Reuni Kecil Teman SMP4

klik untuk memperbesarReuni Kecil Teman SMP5

klik untuk memperbesar

Reuni Kecil Teman SMP6

klik untuk memperbesar

Reuni Kecil Teman SMP2

Klik untuk memperbesar.

berita terupdate, Danang (alumni Kelas A) Menjadi Finalis Event Bulutangkis

 

Demikian Artikel dari Wongcungkup tentang Reuni Kecil Teman SMP, Semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

73 thoughts on “Reuni Kecil Teman SMP

  1. Misbahul hasan

    Bener sekali mas masa kecil itu justru kenangan yang tidak akan bisa dilupakan, btw masih jual pertamax gak nih 🙂

    Reply
          1. misbahul hasan

            kl gelas mah mending beli RINSO aja gk pakek ngantre

            Reply
  2. Dedy Akas Website

    Kadang acara-acara yang seperti itu sudah hampir punah ya Mas…
    Kembali kumpul bareng, sewaktu kecil dan kemudian ketemuan lagi di masa besar, hingga masa tua, sungguh indah rasanya… 😀
    Sukses deh buat Mas Yanto untuk acara reuni kecil teman SMP nya… 😀

    Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Sepertinya artis blogger yang satu itu tidak asing lagi deh. Apalagi kalau di sebut namanya, tagihan langsung keluar deh….. #bayar 😀

        Reply
  3. Maman Achman

    Senang sekali rasanya bila bisa bertemu kawan lama terlebih teman masa sekolah. Banyak kenangan indah yang sulit dilupakan. Beruntung kita bisa dipertemukan lewat media sosial, kalau tidak, mungkin seumur hidup kita tidak bisa bertemu kembali dengan kawan lama karena terpisah oleh jarak dan waktu.

    Reply
    1. Maman Achman

      Sukses buat Mas Yanto dan teman-teman lamanya dengan berbagai profesi yang disandangnya, apapun profesi yang kita jalani saat ini, selayaknya kita syukuri, karena setiap manusia mempunyai jalan hidup sendiri-sendiri.

      Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Waktu saya reuni SMP pada bingung dengan profesi blogger, banyak yang tanya blogger apaan sih ?…..
        Kalau mas Yan…. ngaku blogger ga ya ? ha,, ha,, ha,

        Reply
        1. Yanto Cungkup Post author

          aamiin…

          saya promosi dong,tuh artikel ini udah di share di g+ lbh 20 dan di fesbuk juga banyak di share 😀

          Reply
  4. John Poerba

    Asyik…pasti pada ingat masa-masa dulu…siapa yg dekat sama siapa, siapa yang suka sama siapa….atau yg dicoblangin….jangan2 mas yanto ada disukai dulunya….y sekarang udah jd emak2 hehehe…keren lah

    Reply
  5. Indra Kusuma Sejati

    Hasil reuni kecil teman SMP pastinya akan membuka memori lama tumbuh dan berkembang kembali ya kang ? Apalagi pada saat sekolah pakai celana pendek. Ha,,,, ha,, ha,,

    Reply
  6. Misbahul hasan

    Biasanya saat reuni kita akan merasa bahwa waktu berlalu begitu cepat, sosmed emang pemersatu persahabatan

    Reply
  7. Maya

    Betul kenangan masa lalu memang tidak boleh dilupakan, tapi jujurnya sih nggk bisa dilupakan, hem senang reunian, lebih senang lagi setelah lama tak jumpa ternyata teman-teman sudah pada sukses, pernah reunian beberapa bulan lewat, yang dulunya culun eh sekarang beda loh sekarang keren banget hehe .., kendala reunian sepertinya sama saja sulit utk kumpul, tapi tetaplah tak mengurangi makna dari indahnya kebersamaan

    Reply
      1. Maya

        Tidak hanya teman semasa SMP tapi juga sang mantan, eh tapi SMP emang udah punya mantan? Belum kali ya hehe

        Reply
  8. Mas Glend

    Banyak sekali perubahan yang terjadi setelah 20 tahun tidak bertemu. Masa lalu biarlah masa lalu jangan kau ungkit jangan ingatkan aku. Ada waktunya kita harus melihat kebelakang dan mengambil hikmah dari sebuah peristiwa dimasa lalu.

    Reply
  9. rianda

    alumni 96, whaa saya baru lahir tahun segitu.

    biasanya sulit ya ngumpuli teman seangkatan sekolah dulu

    Reply
  10. yosefpedia

    Tahun 96 saya masih TK mas 🙂 kebayang tuh temen” yg dulunya masih culun” sekarang dah jadi bapak”

    Reply
  11. Nucky Prayanta Natalius

    Betul sekali mas teman-teman sekolah memang teman yang tidak terlupakan karena masa-masa sekolah yang paling indah .. pasti disaat kita reunian akan teringan masa-masa yang dulu dan sekakan mengingat kenangan yang pernah terjadi ..

    Reply
  12. selladrt

    salam kenal sobat kunjungan pertama
    gak trlalu bnyk komentar heheheh.

    Reply
  13. Mas Prastiyo

    ingat jaman SMP jadi inget pas puber, hehehe

    Reply
  14. Indra DP

    hmm ,,, angkatan tahun 96 ya, kalau zaman segitu sih aku masih main2 saat hujan terus cari2 ikan di parit mas.. wkwkwk

    Reply
  15. Andreas Susanto

    masa smp masa yang penuh kejahilan.. hahaha

    Reply
  16. Ruki

    Enak ya mas bisa reunian dengan teman smp bisa bernostalgia dan sharing pengalaman kerja. beda dengan saya, semua teman smp pada ngacir ntah kemana. mungkin ini salah saya juga yang dulu kurang pergaulan, hanya punya teman di dunia maya tapi gak punya teman di dunia nyata. jadi ngiri sama mas yang masih menjalin silahtuhrahmi dengan teman smp. abis baca artikel ini rasanya saya gak punya teman…

    Reply
  17. adi pradana

    Saya juga punya bang, grup wa mulai dari SD, SMP, SMA sampai masa kuliah. Menjalin silaturahmi ya mas….

    Reply
  18. Ruki

    oh iya mas, ide yang bagus tuh mas makasih atas sarannya 😀

    Reply
  19. mbah dinan

    bahagia kayaknya tuh… sambil senyum2 sendiri. hihihihhiiii
    lama gak ke sini, ternyata masih rame. semoga tetap eksis kawan2 dan mas wong cungkup.
    salam hangat selalu dari saya mbah dinan ex admin Bengkel Blogger

    Reply
  20. desy_trisnawati07

    jadi pengen reuni sama temen smp juga nih :((

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.