PPC SITTI Technology Bermasalah

Website Iklan PPC SITTI Technology Bermasalah. Salah satu iklan pay per click (PPC) lokal ini memang cukup terkenal dikalangan blogger indonesia. sitti berani membayar cukup tinggi member publishernya. 1 klik iklan text dibayar antara Rp. 400 – Rp. 600 dan iklan banner dibayar Rp. 800 – Rp. 1000.

Sudah cukup lama wongcungkup menjadi publisher iklan sitti. memang belum cukup banyak sih penghasilan perbulan dari iklan ini, tapi cukup lah untuk membayar biaya paket internet tiap bulan, sisanya buat beli kopi dan rokok.

Tapi beberapa hari ini ada error dengan website sitti, dimana iklan tidak dapat ditampilkan dan sebagai member juga tidak dapat masuk ke dasboard member. padahal sudah waktunya pencairan dana pada akhir bulan ini. apabila mau mengakses website sitti selalu muncul tulisan seperti gambar dibawah ini:

PPC SITTI Technology Bermasalah
Saya sudah mencoba mencari jawaban dengan searching digoogle tapi hingga saat ini hasilnya nihil. dari sini wongcungkup mengambil kesimpulan bahwaΒ website iklan PPC SITTI Technology Bermasalah dikarenakan beberapa hal. diantaranya sebagai berikut:
  1. website sitti sedang memperbaiki diri untuk pelayanan yang lebih baik kedepannya.
  2. habisnya masa berlaku domain dan lupa diperpanjang. walaupun kesimpulan ini kurang masuk akal. masak website sebesar itu bisa lupa tidak bayar sewa domain. saya cek habisnya juga masih bulan juni 2015
  3. kehabisan limit hosting.

Sekali lagi itu cuma kesimpulan awal dari admin. hal yang sebenarnya masih ditunggu karena hingga saat ini pihak sitti belum memberitahukan ke email member. makanya untuk sementara iklan sitti saya copot dari blog ini. mungkin temen-temen punya masukan?

Demikian artikel dari wongcungkup tentang PPC SITTI Technology Bermasalah, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 479 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

222 Komentar

  1. SITTI ini sudah pernah saya tulis juga di OPINI. Maksudnya terbit di koran Bukan di Blog. Selamat Datang SITTI kalau nda salah Konon performa SITTI kelak akan menyaingi Google Adense. Saya ada akun SITTI namun jarang digunakan

  2. kabar baru nih buat saya hehe. saya pernah ikut dan sempet pasang itu sama mbak sitti tapi nggak diteruskan. sekarang lagi hobi ngumpulin dollar walau sedikit-sedikit lumayan lah buat nyumbet mulut yang gatel ini haha

  3. sitti memang layanan ppc terbaik di Indonesia, saya tidak hanya sebagai publishernya mas tapi juga sebagai pemasang iklan di sitti, kalau emang sekarang bermasalah itu hanya perbaikan saja dan nantinya biasanya ada konfirmasi dari sitti..

  4. Semoga saja bisa pulih kemabali seperti semula ya Mas si Mba Sitti nya, jadi tidak bermasalah dengan para plubishernya, apalagi tanpa pemberitahuan terlebih dahula melalui alamat email. Semoga saja ada jalan keluarnya yang terbaik untuk semua.

  5. masih bermasalah ya yan…lalau bagaimana kompensasinya sama publisher jika kemungkinan terburuk terjadi. saya juga masih kurang yakin kalau situs sebesar sitti mengalamai pailit atau kerusakan semisal pada limit hosting. ada kemungkinan gak mas kena banned atau lebih parah lagi kena hack gan? semoga aja bisa cepat lancar ya gan….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*