Penghargaan Kedua

By | 25/07/2014 at 15:38 pm

Penghargaan Kedua. Setelah beberapa waktu yang lalu Wongcungkup mendapatkan sebuah award yang sudah saya publish lewat artikel penghargaan pertama, maka kali ini blog ini mendapatkan satu anugrah lagi yang nggak kalah kerennya (menurut versi penulis hehehe).

Penghargaan kedua ini diperoleh dari salah satu blogger papan atas indonesia yaitu mbak wahyu eka prasetiyarini atau lebih kondang dipanggil mbak ririn. tentunya sebagian besar blogger sudah nggak asing lagi dengan nama beliau, artikel blognya sudah banyak menjadi bahan referensi bagi blogger pemula seperti penulis. eksistensi beliau dibuktikan dengan mampu mengurus tiga blog yang menyajikan artikel menarik yaitu dicintai.com, dicuekin.com dan cara-ririn.com.

Penghargaan Kedua

berikut ulasannya mbak ririn :

Wongcungkup Berbagi Adalah blog personal yang menyajikan informasi tentang software, tutorial blogger, aplikasi, komputer dan masih banyak lagi.Dahulu blog sederhana ini masih pakai domain blogspot, tapi kini sudah custom domain ke domain TLD. Adalah Saudara Yanto Cungkup yang berada dibalik layar blog Wongcungkup Berbagi ini.

Tampilan blog yang ekskulsif dan desain blog yang responsif menambah keren performance blog ini. Ditambah dengan adanya banner iklan sponsor, membuat terlihat semakin menarik dan profesional. Blog ini berdiri sudah sejak lama, namun penulis tidak tahu kapan pastinya. Yang jelas, blog tersebut cukup berpengaruh eksistensi nya di kalangan para blogger Indonesia.

Admin blog juga dikenal ramah dan antusias dalam menjalin interaksi dengan antar sesama blogger, sehingga banyak para blogger yang sudah kenal baik dengan admin blog tersebut. Tak heran jika blog tersebut cukup populer dan mendapatkan traffic yang tinggi, karena dikelola dengan serius dan kontinyu.

Silahkan baca artikel selengkapnya tentang 10 blog terkeren di : http://dicintai.com/2014/07/10-blog-terbaik-dan-terkeren-indonesia-versi-dicintai-com.html/11

Pada artikel tersebut mbak ririn mengulas 10 blog terbaik versi dicintai. sungguh senang rasanya mendapatkan sebuah award dari blogger kawakan yang sudah terbukti eksistensinya, terima kasih mbak ririn karena telah menganggap blog sederhana ini mempunyai kelebihan.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang award blog terbaik dan terkeren versi dicintai dot com, semoga artikel ini bermanfaat.
salam,

46 thoughts on “Penghargaan Kedua

  1. Budi Smart

    wah ketinggalan nih mas, kok baru ditulis. heeee<br />selamat ya mas, moga makin keren deh..

    Reply
    1. Comtel Cell

      yia bos, nggak pernah kebayang, hehehe…<br /><br />oya, mohon maaf lahir batin yia bos…

      Reply
  2. Hayardin Magfirah

    selamat Pagi Mas…. Alhamdulillah kalu begitu mas… Selamat Buat Penghargaannya ya Mas, semoga blognya makin sukses…

    Reply
  3. ilham efendi

    makin banyak penghargaannya gan, selamat gan, smmoga nlog ane juga bisa dapt penghargaan haha

    Reply
    1. yanto cungkup

      kalau penghargaan keblog mas ilham tinggal menunggu waktu mas,soalnya blognya udah ciamik

      Reply
  4. Purnomo Jr

    ikut seneng juga mas..<br />bisa dapet award lagi.. moga nambah sukses dan semangat ya 🙂

    Reply
  5. Hayardin Magfirah

    Selamat malam Mas… Saya minta ijin Follow blognya ya Mas, Kalau berkenan saya juga minta tolong untuk follback di blog terbaru saya karena blog yang baru baru saya buat dihacker dan dihapus lagi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sepertinya ada yang Iri dengan Blog yang saya kelola Mas….<br />

    Reply
  6. defantri tampubolon

    Selamat (y)<br />Setelah baca yg diatas baru perhatikan ternyata sudah tidak pakai blogspot lagi, semakin mantap dan teruslah berkarya (y)

    Reply
    1. yanto cungkup

      iya mas udah custom domain sekitar sebulan yang lalu,mas defantri aja yg jarang main dimari jadinya baru tahu.hehehe

      Reply
  7. Heri Assidiqi

    Selamat ya mas atas award blog terbaik dan terkerennya :)<br /><br />Tak lupa juga saya selaku Admin Blog Gupitan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Minal &#39;Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

    Reply
  8. Hayardin Magfirah

    selamat Siang Mas… Selamat ya Mas untuk Penghargaan yang ke duanya, semoga ke depannya Blog yang dikelola bisa semakin Sukses. aamiin

    Reply
  9. Cilembu thea

    di Cintai dot com selain adminnya cantik…kacamatanya mahal banget harganya tauu…<br />selamit, selmut, selamot, selamat awardnya semoga makin jaya diudara

    Reply
    1. yanto cungkup

      wah teliti banget nih kang lembu ngamatinnya sampai segitunya.hehehe<br />makasih do&#39;anya

      Reply
  10. Cilembu thea

    di Cintai dot com selain adminnya cantik…kacamatanya mahal banget harganya tauu…<br />selamit, selmut, selamot, selamat awardnya semoga makin jaya diudara

    Reply
  11. Budi Smart

    selamat idul fitri mas, minal aidin wal faizin jika ada salah selama blogwolking saya mohon maaf lahir dan batin..

    Reply
  12. Agil Cahya Pamungkas

    mas yanto, saya mengucapkan banyak terimakasih , jarang menemui orang macam anda di dunia blogger seperti ini<br /><br />saya salut:<br />-komentar anda free bebas tanpa captcha dan tanpa moderasi ,gak heran kalo pengunjung banyak yg datang<br /><br />-hampir setiap komentar pengunjung dibalas dan disapa<br /><br />-mau berbagi tips dan membimbing orang awam dan newbie macam saya ,saya ambil

    Reply
    1. yanto cungkup

      ah jadi tersanjung nih mas,makasih atas apresiasinya<br />saya juga masih newbie koq,kita belajar sama2 aja

      Reply
  13. Fiu S

    hehehehe, sy belum sempat bikin postingan award yg ini ,,,,, hehehe<br /><br />Salam Sukses Mulia ,,,,

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.