Pengajian KH Anwar Zahid di Kedungdowo Balen

By | 05/06/2013 at 23:18 pm
Pengajian KH Anwar Zahid di Kedungdowo Balen. bertemu kembali dengan wongcungkup, yang mau membagikan koleksi kh yang karismatik yaitu kh. anwar zahid kali ini yang bertempat di kedungdowo balen. Ceramah akbar islami ini diselenggarakan dalam rangka memperingati isro’ mi’roj nabi muhammad SAW.
Pengajian KH Anwar Zahid di Kedungdowo Balen
diantara isi ceramahnya ada sindiran yang cukup mengena diantaranya:
  • pamong ki pabrike omong, salah titik wes dige omongan, benere gak tau ketok (artinya : pejabat tingkat desa tempatnya bahan cerita, salah sedikit saja sudah jadi buah bibir masyarakat)
  • kulo niki nggumun jaman saiki sek onok uwong gelem ngulang nang tpq utowo madrasah, yaalloh…bayarane ra mbejaji,enggeh sabun bloko sampek tipiiiiissss…. dikosok kosokno nang awak ilang digolei ranemok soale nylempit ndek bokong. ( artinya : saya ini heran dengan jaman sekarang masih ada orang yang mau mengajar di TPQ atau madrasah, ya Alloh… bayarannya sedikit sekali, sampai buat beli sabun saja sudah susah sehingga sabunnya sampai tipiiis, digosokkan kebadan jadi hilang dicari tidak ketempu karena terjepit di bokong)
bagi sobat yang berminat untuk melihat atau mendengar isi ceramah selengkapnya dapat mendownload file dibawah ini:
demikian ulasan dari wongcungkup tentang Pengajian KH Anwar Zahid di Kedungdowo Balen dalam memperingati rangka isro’ mi’roj, semoga artikel ini bermanfaat .
salam ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.