Pengajian KH Anwar Zahid di Kalibutuh Surabaya

By | 07/05/2013 at 20:57 pm

Pengajian KH Anwar Zahid di Kalibutuh Surabaya. halo sobat semua apa kabar? moga kalian semua senantiasa diberikan rahmat oleh alloh SWT.amiin. kali ini wongcungkup akan share lagi pengajian kh.anwar zahid dari bojonegoro kali ini bertempat di kalibutuh surabaya. mungkin ketika sobat mencari kata kunci kh anwar zahid di google.com atau yahoo.com pasti akan mendapatkan ratusan bahkan ribuan judul, karena kh anwar zahid memang sedang booming lewat gayanya yang tampil beda dibandingkan dengan kiyai yang lain.

siapa itu kh anwar zahid? cari aja di wikipedia.com sobat akan mendapatkan jawaban yang memuaskan. wah koq malah cerita sih? ok kembali ke topik!!!

Pengajian KH Anwar Zahid di Kalibutuh Surabaya

isi pengajian akbar kali ini antara lain membahas perbedaan penyakit dhohir dan penyakit bathin. kata beliau kurang lebih demikian:

lak penyakit lahir utowo dhohir iku awake dewe seng ngrasakno wong liyo gak melok ngrasakno.lak penyakit bathin iku awake dewe ora ngrasakno ta wongliyo seng ngrasakno

( artinya : penyakit lahir atau dhohir itu kita sendiri yang merasakan sakit,sedangkan orang lain tidak merasakannya.kalau penyakit bathin itu kita sendiri tidak merasakan tetapi orang lain yang akan merasakan.

untuk lebih jelas dan gamblangnya sobat bisa langsung download dengan cara menekan  tombol ini

peringatan : jangan cuman mengingat guyonan nya tapi resapilah isinya

demikian artikel dari wongcungkup tentang Pengajian KH Anwar Zahid di Kalibutuh Surabaya, semoga tauziah dari kh. anwar zahid ini bermanfaat bagi kita semua,

salam,

8 thoughts on “Pengajian KH Anwar Zahid di Kalibutuh Surabaya

    1. curvasud sansiro

      bagus itu karena dapat lebih banyak mendengarkan tauzhiahnya….dan yang terpenting kita dapat mengamalkanya

      Reply
  1. Ridha Harwan

    Betul tuh kadangkita terlena dengan guyonan yang disampiakan. Padahal ada maknya ayng mendalam dibalik nasehat yang disampaikan melalui guyonana ini.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.