Ngeblog Itu Ternyata Cukup Mudah

By | 07/11/2014 at 10:40 am

Ngeblog Itu Ternyata Cukup Mudah. Selamat siang sob, gimana kabarnya? semoga kalian semua tetap sehat dan segala aktivitasnya bisa berjalan dengan lancar. amiin. sebelumnya wongcungkup  ucapkan terima kasih karena sobat semua masih setia mengunjungi blog sederhana  ini.

Sesuai judul diatas, bahwasanya ngeblog itu sangat mudah. tinggal usaha kita untuk mencari jawaban dari setiap masalah kita di mbah gugel dengan cara mengetikkan kata kunci, maka akan ada puluhan bahkan ratusan atau ribuan jawaban dari masalah yang kita hadapi.

Ngeblog Itu Ternyata Cukup Mudah

Misalkan jika sobat ingin mempunyai banyak komentar diblog, maka tulis aja disearch engine “trik mendapat banyak komentar diblog” pasti akan ada ribuan jawaban, sobat tinggal mempraktekkan trik yang telah diberikan .untuk melakukan hal itu yang diperlukan pastinya PC / laptop / android dan koneksi internet. selain itu agar Ngeblog Itu Ternyata Cukup Mudah, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya adalah:

  1. Niat. walau mudah jika tanpa niat maka mustahil akan berhasil. jika sudah punya niat, maka laksanakan, jangan cuman berkata aku ingin seperti dia, aku ingin sehebat dia, bla bla bla. ingat!! jangan cuman diangan – angan sob, jadinya kayak lagu gombloh dong ;
  2. Ulet. jangan mudah putus asa karena jika ingin berhasil maka diperlukan suatu proses. lakukan dengan bertahap. sedikit – sedikit lama – lama menjadi bukit. semakin keras usaha kita semakin manis hasilnya. yakinlah bahwa kegagalan itu hanya keberhasilan yang tertunda ;
  3. Optimis. kalau mereka bisa maka kita semestinya juga yakin bahwa kita juga bisa ;
  4. Rajin belajar. Namanya belajar itu bukan cuman disekolah. tapi ngeblog juga bisa dijadikan sarana untuk belajar. kita bisa memperoleh banyak pengalaman dari ngeblog.

Setiap masalah termasuk ngeblog ada solusinya, mudah maupun sulit itu tergantung dari usaha kita, saya yakin sobat pasti bisa, kalau memang mudah mengapa harus dipersulit??

Demikian artikel wongcungkup tentang Ngeblog Itu Ternyata Cukup Mudah. semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi motivasi untuk anda agar lebih giat ngeblog.

salam

154 thoughts on “Ngeblog Itu Ternyata Cukup Mudah

  1. Marnes Kliker

    Super sekali Mas Yanto…<br />yang penting ada niat, ada kemauan dan mau berusaha iya gak?

    Reply
    1. Saud Karrysta

      Mas Yanto mungkin super hero kalai yah..? Mas Zach asal jangan superbusa aja hheheeh 😀

      Reply
    2. yanto cungkup

      ayo sampean bisa mas zeer<br /><br />bener tuh mas zach,nas saud super rokoknya.<br />djarum super

      Reply
  2. Marnes Kliker

    Oh…yesss… petromax… :D<br />Kayaknya yang pertama kali nie dapet pertamax dimari 🙂

    Reply
    1. yanto cungkup

      berhubung dapat yg pertama<br />saya kasih hadiah kertas cek kosong mas,silahkan dicairkan

      Reply
    2. Saud Karrysta

      mas marnes hanya dapat petromax berarti saya yang dapat PERTAMAX nya dong iyakan Mas Yanto..?

      Reply
    3. Saud Karrysta

      Tuh kata Mas Yanto juga Mas Zach salah.. saya yang kurang bener eeeh kebalik gak sih..? hhhh

      Reply
    1. Saud Karrysta

      Jangan cuma terima kasih dong Mas Yanto.. Sajikan segelas Kopi plus Rokok nya kaya nya saya gak bakalan nolak deh hehheh 😀

      Reply
  3. Saud Karrysta

    Salam siang Mas Yanto. agar ngeblog lebih Mudah dan nyaman. niat dan tujuan yang IKHLAS Harus ada pada diri kita kalau gak salah ya Mas Yanto 🙂

    Reply
    1. Saud Karrysta

      Lha wong saya nya aja masih belajar je.. Sampeane belajar lagi sama saya,, nantinya gimana coba Mas Yan..?

      Reply
  4. Saud Karrysta

    Intinya tetap semangat 45 ya Mas..? dan sadar saling berblogwalking maka cara ngeblog agar lebih mudah jadi semakin mudah

    Reply
    1. yanto cungkup

      ini yg kadang kurang disadari blogger mas<br />banyak yang menganggap BW cuman sebagai alat mendapat backlink atau sekedar menunaikan kewajiban berkunjung balik,sehingga silaturahminya terkesan kaku

      Reply
    2. Saud Karrysta

      Kebanyakan seperti ituMas Yan. BW di jadikan sebagai penutup kewajiban belaka. namun inti jalin silaturrahim nya saya nilai masih minim. hanya ada beberapa teman blogging saja yang saya anggap BW Plus mempererat tali silaturrahmi antar pemblogging.

      Reply
  5. Agung Rianto

    kalau memang ada kemauan, semua hal yang susah pun bisa menjadi mudah, sama halnya dengan ngeblog mas 😀

    Reply
  6. Ainnul Yaqin

    Kalo Belajar Insya allah Saya akan selalu belajar gan biar menjadi ahli di dunia blogging kaya mang yanto 😀

    Reply
  7. Ehwansah Jailani

    1 2 3 dan 4 siap di laksanakan mas yanto… ngeblog itu seru dan mudah banget mas…

    Reply
  8. Aldino Sya

    Alhamdulillah Terimahkasih atas Do&#39;anya ya Mas Yan..semoga Anda juga demikian..!<br /><br />secara tidak langsung isinya menyangkut gubuk reok sy inih Mas Yan<br />AJAL = Selalu Adajalan, 🙂 (maunya..!..).. kalau lagi galau..ya Nulis,,kalau lagi marah ya nulis..kalau lagi sedih ya Nulis,,kalau lagi kesepian ya Nulis juga. tapi kalau lagi dapat Cek..Maap Sepertinya sy simpan sendiri saja..!..:

    Reply
    1. yanto cungkup

      bahasa pertamanya sih saya mengerti eh belakangnya nggak semudah membalik telapak kaki<br />koq jadi minta sumbangan.mau cek apa kontan mas aldi?

      Reply
  9. zach flazz

    mudah kan kata Mas Yanto yang bisnis onlennya jalaan dan lancar jaya. hehe<br />sukses terus Mas, ngeblog memang isdebes

    Reply
  10. Saud Karrysta

    Kunjungan rutin Mas Yanto simak dan baca lagi agar ngeblog jadi lebih mudah ya Mas. salam sukses

    Reply
  11. Sigit Sapto

    Ya benar karena hidup cuma satu kali tidak sempurna jika kita belajar dr pengalaman sendiri, hidup terlalu singkat, insyaallah blogger mendapat barokah tersendiri sebagai sarana belajar, nambah ilmu dan berbagi pengalaman.

    Reply
  12. Hadi Senja

    Yaaap intinya dari ngeblog adalah menulis, karena itu yang utama,<br /><br />menulislaah apapun itu… UTk tahaap selanjutnya belajar dan terus belajar.

    Reply
  13. Budi Smart

    rajin belajarnya itu ya mas yang perlu ditingkatkan soalnya gak ada yang mudah kalau gak bisa. hehee

    Reply
  14. rahmad hidayat

    Formula nih mas yan jadi makin semangat .. Tapi sayang blog akunya kayak rumah mati G̲̮åк̲ ada yang gunjungi mohon beri pencerahan mas yan .tnks

    Reply
    1. yanto cungkup

      kasih makan gratis mas,pasti blognya ramai<br /><br />atau coba baca artikel ini:wongcungkup.com/2014/10/trik-mendapat-banyak-komentar-diblog.html
      semoga membantu mas rahmad

      Reply
    2. Aldino Sya

      hehhe..kalau makan gratis sy ikutan.. kalau mau angkat yg berat2 duluan sj dulu yah..!..ntr sj nyusulnya..!

      Reply
  15. Abdur rahman

    Hallo mas Yan, apa kabar nih? semoga sehat ya. Biar bisa selalu berbagi, ngeblog itu emang mudah banget ya mas yan. Saya yang awam aja bisa, apalagi mas Yan

    Reply
  16. budi purnomo

    logik banget mas pencerahannya.. pokoknya sy serep deh ilmune.. biar nawaitu nya gak angin2an kayak kemaren

    Reply
  17. Devy Indriyani

    setuju ma Yan, ngeblog itu tidak sulit kok, tergantung kita saja ingin serius atau hanya sekedar aktualisasi diri saja. Pekerjaan yang masih dalam pikiran saja masih bisa untuk dilakukan, apalagi ini yang jelas terlihat, pasti mudah untuk dikerjakan.<br />contohnya ya seperti poin-poin yang disebutkan diatas,

    Reply
  18. Bagus Hermawan

    setuju mas,,tapi biar ulet terus itu kadang ya susah,,<br />ni sudah rada-rada kendor mas,,hohoho,,

    Reply
  19. Arie Gondes

    ngeblog emang mudah, tapi cara optimasinya yang luarbiasa sulit, kayak membalik tlapak kaki susahnya mas 🙂

    Reply
    1. Lucky Eno Marchelin

      waduuuh, bisa ditiru nih dagelannya: susah seperti membalikkan telapak kaki, hahahaa

      Reply
  20. Saud Karrysta

    Kunjungan malam sambil ngeronada Mas Yanto.. Ngeblog makin mudah ya Mas jika niatnya yakin dan sungguh sungguh 🙂

    Reply
  21. Hayardin Mahgfirah

    selamat malam Mas, yup benar sekali ngeblog itu sebenarnya mudah HANYA jika kita tahu caranya, blogging=Menulis, jika memang ingin sukses dalam dunia blogging maka harus suka menulis…

    Reply
  22. ary setyobudi

    Hmm ok mas.. blog anda menyediakan informasi motivasi seperti juragan cipir. Saya follow! makasih nasehatnya.

    Reply
  23. Muhammad Adam Hussein

    Selain itu juga, blog bisa dijadikan bisnis dan juga dakwah, semangat selalu ya pak? ^.^

    Reply
  24. Mbah dinan

    tambah kesabaran dan kemauan untuk mencari dan menambah pengetahuan melalui blogging akan membuah hasil yang baik kang. ok makasih udah share artikel inspiratif ini.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.