Lowongan Bank BCA untuk Lulusan S1 Ekonomi

By | 5 Januari

Lowongan Bank BCA untuk Lulusan S1 Ekonomi. Lowongan pekerjaan yang selalu diincar lulusan sarjana Ekonomi adalah bekerja di perbankan. Bekerja di bidang perbankan memang sangat menjanjikan. Sebab ada jenjang karir yang akan Anda dapatkan, serta penghasilan yang lumayan besar juga. Jika Anda memang tertarik untuk kerja di perbankan. Tidak ada salahnya melamar lowongan bank BCA.

Lowongan Bank BCA untuk Lulusan S1 Ekonomi

Kriteria yang dibutuhkan untuk Lowongan Bank BCA

Namun sebelum membahas mengenai lowongan kerja di bank BCA yang sesuai untuk lulusan S1 Ekonomi. Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA telah menarik banyak pelamar untuk memulai karirnya di sini. Sebelum Anda mengajukan lamaran untuk lowongan bank BCA, Anda harus mempunyai kriteria yang perlu Anda penuhi.

  • Mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
  • Mempunyai kemampuan untuk menganalisa dengan baik
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan

Lowongan Bank BCA untuk Lulusan S1 Ekonomi

Sekiranya Anda yakin mempunyai kriteria yang sudah disebutkan di atas. Tidak ada salahnya untuk melamar lowongan kerja bank BCA yang saat ini dibuka. Saat melamar lowongan bank BCA, nantinya Anda akan mengikuti rangkaian proses rekrutmen yang sangat transparan hanya dengan mendaftar dan menyelesaikan tes online. Jika Anda lulus, Anda akan mengikuti tahapan berikutnya, yaitu psikotes, wawancara, dan pada akhirnya Anda hanya perlu lulus tes kesehatan dan Anda sudah bisa mulai bekerja.

Tawaran kerja di bank BCA selalu terbuka untuk lulusan baru atau bagi Anda yang sudah berpengalaman. Bagi masyarakat awam, tawaran pekerjaan sebagai frontliner di bank BCA paling diminati. Nyatanya, ada banyak posisi lain yang sangat sesuai untuk lulusan S1 Ekonomi, seperti Analis Kredit, Marketing, Penasihat Keuangan, dan banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa lowongan bank BCA yang sangat sesuai untuk lulusan S1 Ekonomi.

1. Wealth Management Program

Bagi fresh graduate tidak perlu berkecil hati karena BCA juga menawarkan lowongan bank BCA pada posisi wealth management program. Anda akan bekerja di posisi ini selama satu tahun, dapat bekerja langsung dengan cabang BCA dan bertemu langsung dengan klien untuk menyampaikan solusi investasi keuangan.

2. Management Development Program

Lowongan bank BCA ini cocok untuk anda yang suka tantangan dan siap bekerja di seluruh Indonesia. Program Pengembangan Manajemen adalah program BCA selama satu tahun bagi Anda yang ingin belajar dan bekerja di bidang operasional perbankan, analitik, dan pemasaran. Siapapun bisa mendaftar untuk lowongan ini, apalagi bagi Anda yang baru saja menyelesaikan gelar sarjana bidang Ekonomi dan masih berusia 24 tahun.

3. Personal Banker

Bagi anda yang pernah bekerja di bank atau industri keuangan lainnya. Lowongan kerja di bank BCA dengan posisi personal banker ini sangat sesuai untuk Anda. Pekerjaan ini memungkinkan Anda untuk menangani dengan jangka panjang untuk beberapa nasabah premium. Tugasnya adalah menjalin hubungan yang baik dan menyediakan informasi rinci tentang perbankan kepada nasabah. Lowongan bank BCA ini penuh dengan tantangan yang akan meningkatkan peluang Anda.

Seperti itulah 3 lowongan kerja bank BCA untuk lulusan S1 Ekonomi. Jika kebetulan Anda sesuai dengan kriteria yang sudah disebutkan di atas dan memang tertarik untuk kerja di bank BCA, tidak ada salahnya untuk melamar lowongan bank BCA yang kebetulan sudah dibuka kembali.

2 thoughts on “Lowongan Bank BCA untuk Lulusan S1 Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.