Layanan Auto Share RSS Graffiti Ditutup

By | 09/05/2015 at 22:57 pm

Layanan Auto Share RSS Graffiti Ditutup. Sebagian blogger tentunya sudah faham apa fungsi dari aplikasi RSS graffiti. facebook RSS graffiti merupakan salah satu aplikasi yang populer yang berguna untuk share update artikel blog secara otomatis ke beranda facebook maupun fanspage anda. jadi kita tidak perlu susah- susah untuk berbagi ke media social facebook.

Bila kita menggunakan RSS graffiti maka diartikel autoshare akan terlihat tulisan kurang lebih seperti gambar dibawah ini:

Layanan Auto Share RSS Graffiti Ditutup

Masalahnya mulai tanggal 01 mei 2015 kemarin Layanan Auto Share RSS Graffiti Ditutup. sehingga kita tidak dapat memakai jasa aplikasi tersebut. informasi ini terlambat diterima admin setelah beberapa postingan tidak otomatis tershare kefans page. lalu admin mendapatkan info ketika membuka home aplikasi tersebut. adapun isi pengumuman yang dirilis resmi RSS graffiti kurang lebih sebagai berikut:

  1. saat ini aplikasi RSS grafiti telah melayani lebih dari 300.000 halaman facebook
  2. hanya sekitar 500 pengguna / kurang dari 0,25% yang memakai akun berbayar.
  3. semenjak aplikasi ini diluncurkan telah mengalami banyak kerugian karena pendapatan lebih kecil dari pada biaya yang dikeluarkan untuk merawat aplikasi ini.

Kesimpulannya dapat dikatakan bahwa RSS graffiti telah bangkrut atau mengalami kerugian yang sangat banyak. karena kebanyakan orang pakai akun gratisan sedangkan biaya operasionalnya lumayan tinggi. untuk itu anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya lekas mencari alternatif pengganti RSS graffiti.

Setelah mencari di dukun ajaib (mbah google) akhirnya wongcungkup mendapatkan salah satu alternatif penggantinya, yakni twitterfeed. aplikasi ini juga berfungsi untuk auto share artikel terbaru ke media social seperti facebook page, twitter linked in dan lain – lain. (baca : twitterfeed Alternatif RSS grafitti).

baca juga : pembaharuan google webmaster

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Layanan Auto Share RSS Graffiti Ditutup, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

93 thoughts on “Layanan Auto Share RSS Graffiti Ditutup

      1. Tempel Balik

        Bukan cuma bingung Mas Indra, mungkin juga banyak yang siteresssssssssssssssss :ckakaka:

        Reply
    1. cakmojib

      bener tuh mas temper, saya juga nyimak aja, soalnya belom faham bener, hehe :heart: :heart:

      Reply
  1. Indra Kusuma Sejati

    Wah pantaes sekarang orang banyak beralih yang keautomatis melalui twitter sudah tidak menggunakan RSS grafiti grafiti lagi, ternyata tutup ya Kang ? :ngopi:

    Reply
  2. Marnes

    Oalaah saya baru tahu lho mas, pantesan aja postingan saya yang muncul diberanda FB cuma yang dari Networkedblog doang sementara yang RSS Graffiti gak nongol, ternyata layanan share RSS Graffiti udah ditutup toh

    Reply
  3. Ponsel Favorit

    alhamdulillah selama ini tidak pernah menggunakan layanan feed dari graffiti ini mas.. jadi tidak kenal gitu mas hehee

    Reply
  4. Blog Dmathholic

    Baca2 komennya, Mas Cungkup ngajak pindah ke WP apa kelebihannya mas.. dan maaf OOT untuk wongcungkup.com ini kena berapa rupiah satu tahun mas :mumet:

    Reply
  5. sulaeman

    walah, saya malah nda pernah pake layanan rss grafiti mas,, maklum saya wong ndeso , nda ngerti masalah ini ,,, hehehe :piss:

    Reply
  6. Nikmah

    Saya pernah menggunakan RSS grafiti itu mas tetapi postingan saya gak bisa share secara otomatis, akhirnya saya manual aja nge sharenya , setelah mas yanto posting kalau ada penggantinya rss grafiti yang telah ditutup dgn lewat twitterfeed, saya jadi tahu ni, makasih infonya ya…

    Reply
      1. zachflazz

        ruginya soalnya situ nggak bayar, tapi masih harus ngasih kembalian
        #beli klepon di saya aja

        Reply
  7. Muhammad Adam Hussein, S.Pd, CM

    Alhamdulillah berkat mas, saya jaddi mengenal twitter feed sebagai alternatif jelas ini sangat membantu buat saya terutamanya. Sayang juga ya bisa bangkrut memang memanajemen keuangan perusahaan memang tidaklah mudah. Semoga twitterfeed ini bisa terus bisa kita andalkan.

    Terimakasih infonya, bisa jadi alternatif solusi buat saya.

    Reply
  8. Mangs Aduls

    harusnya gratisnya jgn seterusnya ya. kalo da yang gratis dan sudah memenuhi kebutuhan buat apa brbayar ya. hehehe
    padahal banyak juga ya penggunanya ko bisa bangkrut.

    Reply
  9. Djangkaru Bumi

    Gratisan memang banyak yang demen, dan akhirnya akan membuat bangkrut. Aku sendiri jarang sekali mengshare artikel blog, pada umumnya cukup di google plus saja. biar tidak membuat sambah diberanda teman.

    Reply
  10. zachflazz

    tuh, tau aja RSS ditutup lalu bisa diganti twitterfeed. lalu sharing di sini. tuh kan, apa namanya teman kita yang satu ini kalo bukan jagoan yang pinter dan baik hati.

    Reply
    1. zachflazz

      saya bahkan belum tau soal RSS Graffiti. taunya cuma sharing otomatis via medsos fb misalnya, dan kita dianter ke media lainnya dengan link yang tersedia.

      Reply
  11. taqorrub

    Ane pakai nya plugin Jetpack by wordpress gan untuk share link otomatis di fb twitter google plus. Kl rss grafity blm pernah pakai 😀

    Reply
  12. Hary Wardiansyah

    wah, saya baru tau akan layanan auto share RSS graffiti ini kang, apa ini sama sejenis kaya rss feed submit kang ?

    Reply
  13. Dzatmiko

    Thanx gan info nya, ane baru tau klo rss graffiti udah tutup. pantes aja dari kemarin ane cek halaman fb postingannya masih bulan lalu, postingan ane bulan kemarin n bulan ini kga ada yg nongol. cek app rss grafiti cuma muncul gambar n tulisan “RSS Graffiti is no longer available”. :mumet:

    Reply
  14. Blogger Sengsara

    Udah lama gak ngeblog, pas mau bikin rss grafiti malah udah di tutup. Ketinggalan informasi saya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.