Launching Aplikasi ONE Talent App

By | 03/09/2020 at 22:20 pm

Launching Aplikasi ONE Talent App. Dewasa ini di Indonesia Tenaga  Information technology (IT) dari tenaga kerja yang ada itu sangat kecil. sehingga individu yang memiliki Skill IT akan sangat dibutuhkan didalam setiap pekerjaan.

Launching Aplikasi ONE Talent App
Launching Aplikasi ONE Talent App

Ide aplikasi ONE talent adalah sebagai jembatan untuk menjadi World Class consultant. basic ONE Talentt app untuk siapa saja yang ingin meningkatkan skill didunia IT, Untuk belajar sampai untuk berkarir.

Visi aplikasi ONE talent adalah :

  1. Memenuhi Kebutuhan tenaga kerja IT ;
  2. Membangun Ekonomi dalam era gig ekonomi ;
  3. pengembangan karir Milenial diindustri IT.

Misi ONE talent app adalah adalah :

  1. Menjadi Platform bagi semua orang IT ;
  2. Menjadi solusi untuk orang IT untuk kerja dimanapun dan kapanpun ;
  3. Membuka peluang untuk berwirausaha.

ONE talent app sangat mudah diakses. anda dapat dengan mudah mendaftar dengan cara memasukkan email dan kata sandi.

Didalam ONE Talent App ada banyak sekali pilihan fitur seperti pencarian pekerjaan sesuai karir baik magang, freelancer maupun permanen. aplikasi ini juga menyediakan daftar lowongan pekerjaan dari mitra yang telah bekerjasama.

fitur Aplikasi ONE Talent App

Anda juga dapat dengan mudah untuk mengikuti event virtual yang telah disediakan oleh ONE talent app. fitur Event ini bertujuan untuk meningkatkan dan melengkapi bakat melalui Kelas, camp pelatihan maupun Challenge yang telah disediakan. anda dapat memantau point yang didapatkan dari fitur Event, karena ONE talent app dilengkapi dengan CV Virtual

nantinya didalam aplikasi ini akan ada penilaian yang ditandai dengan bintang 1 sampai 10, dimana bintang 7- 8 akan masuk sebagai partner sehingga akan banyak pekerjaan yang akan ditawarkan. sedangkan bintang 9 – 10 akan masuk sebagai Entrepreneuer. jadi ONE talent akan menciptakan Entrepreneuer – Entrepreneuer muda yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Anda akan mendapatkan notifikasi dari berbagai kegiatan yang diikuti diaplikasi ini.

Fitur masa depan yang akan disediakan oleh ONE talent app adalah :

  1. one academy yang ditujukan untuk kelas IT Profesional, misalnya sertifikasi ;
  2. membangun komunitas IT, yaitu persahabatan atau diskusi yang terbuka tentang IT ;
  3. Uang Virtual
  4. dan fitur – fitur lain yang akan dikembangkan.

Roadmap One Talent App memiliki 4 versi, dimana versi ke – I adalah pre-registrasi yang dilaunching sekarang ini. saat ini ONE Talent belum dimasukkan ke Google aplikasi maupun Playstore.

roadmap Aplikasi ONE Talent App
roadmap Aplikasi ONE Talent App

saat ini hanya ada Pre-Registration Form ada promo 50 Orang pertama akan mendapat poin gratis untuk mengikuti Pelatihan RPA UiPath.

Untuk Mendaftar di Aplikasi ONE Talent app, anda dapat membuka Alamat Pre-Registration Form. Nantikan ONE talent app yang akan segera hadir di Google play dan playstore

One thought on “Launching Aplikasi ONE Talent App

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.