Lagu Iwan Fals Dalam Album Canda Dalam Ronda

By | 18 Juni

Lagu Iwan Fals Dalam Album Canda Dalam Ronda. Setelah cukup lama nggak mengulas seputar lagu kesayangan admin yaitu Virgiawan Lystanto atau karab dipanggil Iwan Fals. kali ini Wongcungkup akan berbagi lagu – lagunya yang terkumpul dalam album canda dalam ronda untuk menambah koleksi dikhususkan untuk penggemarnya Oi. sebelumnya penulis sudah membagikan lagu iwan fals dalam album sumbang dan juga lagu iwan fals dalam album sore tugu pancoran.

Seperti kebanyakan lagu iwan fals, pada album ini iwan juga banyak mengangkat permasalahan sosial di indonesia. kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin nampak gamblang pada syair lagu ambulans zig zag, selain itu ada juga lagu konyol tentang waria dalam imitasi.

Syair – syair sumbang dengan gaya khasnya inilah membuat nama iwan fals mempunyai nilai jual tinggi. beliau berani mengutarakan semua fakta kehidupan sehari – hari sampai mengkritisi pemerintah lewat sebuah lagu. saat ini penggemar bang iwan fals mempunyai wadah komunitas namanya orang indonesia ( Oi ).

Lagu Iwan Fals Dalam Album Canda Dalam Ronda

Dan bagi anda yang berminat dapat download langsung Lagu Iwan Fals Dalam Album Canda Dalam Ronda dibawah ini :

  1. Dongeng sebelum tidur Tidur     link download
  2. Ambulan Zig-zag           link download
  3. Generasi Frustasi            link download
  4. Kopral [Kisah Sepeda Motorku]           link download
  5. Imitasi    link download

note : lagu -lagu diatas hanya sebagai review. bila anda ingin memilikinya silahkan membeli CD / kaset aslinya ditoko kesayangan anda. dan Bagi anda yang ingin mendownload full album silahkan buka download full album canda dalam ronda rar

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Lagu Iwan Fals Dalam Album Canda Dalam Ronda, semoga artikel ini bermanfaat.

salam

93 thoughts on “Lagu Iwan Fals Dalam Album Canda Dalam Ronda

  1. Fani

    Iwan Fals me mang fenomenal dan legendaris. Baru tau ada album ini kang..
    Tp kalo disuruh milih, sy ttp milih ronda bareng siti badriyah..

    Reply
    1. Marnes

      Siti Badriyah lagi kondangan tuh mas, gimana kalo sama Juminten ajah 😀

      Reply
        1. Fanirifanto

          Eitss… jangan salah .. 😀

          Reply
    2. Mang Lembu

      saya ini adik sepupunya bang iwan, kok baru tau ada album canda dalam ronda sih…siapa yang katrok kalau begini,coba?

      Reply
        1. Fanirifanto

          Hihihi.. kang marnes jujur …

          Reply
  2. sulaeman

    saya suka lagunya si bang iwan pals,,, suara lantang dan asyik di dengerin

    Reply
    1. Muhammad Mukhlis

      ga percaya gua mah 😀

      Reply
      1. Fanirifanto

        Ga usah protes mang … kang yanto suka pals..

        Reply
    2. Mas Imam

      Saya juga suka, suka banget lagunya puitis tidak kaya lagu-lagu jaman sekarang yang dibuat memaksakan keadaan jadinya cepet tenggelam.

      Reply
  3. carabinbingan.com

    wah lagu kesukaan saya semua itu mah mas admin euy, tau aja ngepos sesuai selera kita kita, mantap euy 😀

    Reply
      1. Muhammad Mukhlis

        terus saya mesti gimana coba ?

        Reply
  4. carabinbingan.com

    apakabar mas yan, emu lama ga mampir nih, lagi ga buka pc selama ramadhan nih. yups selamat menunaikan ibadah ramadhan juga, dan pada sahabat tercinta semua 😀

    Reply
  5. Muhammad Mukhlis

    lagu nya bikin ketagihan ya mas yan, apalagi abang iwan fals kan hehehe 😀

    Reply
    1. Marnes

      masa lagu bikin ketagihan sih mas, gak percaya ah… kalo makan baru deh bikin ketagihan, secara sehari gak makan aja pasti kelaparan deh 😀

      Reply
      1. Fani

        Tuh kang Marnes bener…
        Mana ada lagu bikin ketagihan.. klo siti badriyah iyaa.. 😀

        Reply
          1. Muhammad Mukhlis

            kalo gitu saya gimana coba ?

            Reply
  6. Muhammad Mukhlis

    apakabar mas ytan, lama tak bersua nih, wah artikel nya jadi ngebut nih mau lebaran yah 😀 hahahaha

    Reply
  7. Marnes

    Wah saya gak tau dengan album ini mah mas, ini album terbaru bukan yah?

    Reply
    1. Muhammad Mukhlis

      seprtinya album lama kelihatan baru mang 😀

      Reply
      1. Yanto Cungkup Post author

        ini malah termasuk lagu awal iwan fals setelah album canda dalam nada mas.
        lagu ini terbitan tahun 1979 koq

        Reply
        1. Marnes

          saya yang familir mah waktu SD itu yang judulnya ‘terminal’ mas, enak banget lagunya

          Reply
  8. Marnes

    Kalo saya cuma ada beberapa lagu aja yang saya sukai dari lagunya Iwan Fals terutama lagu-lagu tempo dulu atau lagu-lagu yang musiknya rada ngebeat, sedikit ada unsur rocknya gitu deh… salah satunya pesawat tempurku, suara hati, terus apa lagi yah?

    Reply
      1. Marnes

        nah itu salah satunya, kalo untuk lagu yang romantis ‘Kemesraan’ dong 🙂

        Reply
  9. Mas Poniran

    Saya juga merupakan penggemar iwan fals dimana lagu lagunya merupakan kisah yang diangkat dari kehidupan nyata yang dialami oleh orang orang kecil

    Reply
  10. Kang Maman

    Mas Yanto fans berat Om iwan yah, main ke tempat saya lebaran nanti, ntar saya ajak ke rumahnya silaturahmi…

    Reply
          1. Kang Maman

            Agak susah mas, saya ketemunya hanya saat lebaran, dan tamu yang datang selalu penuh, jadi gak bisa ngobrol lama-lama…

            Reply
  11. Kang Maman

    Siapa atuh yang gak kenal sama bang Iwan Fals, dari anak2 sampai orang dewasa pasti kenal beliau dengan lagu-lagunya yang selalu menyuarakan kritik sosial dan suara rakyat kecil…

    Reply
      1. santika

        saya gugling nama virgiawan listyanto, kirain nama mas yanto, ternyata nama kakak saya ya mas. Kang Iwan Fals hehe

        Reply
        1. Effendi nurdiaman

          Whaha memang nya tidak tahu ya mba ? mungkin nama mas Yanto terinspirasi dari bang Iwan 😀 hhaa

          Reply
          1. Marnes

            lebih tepatnya terispirasi dari vokalis Jamrud ‘Krisyanto’ sok ge tanyain 😀

            Reply
    1. Trik Pos

      boleh teh….OL itu apa toh…?

      Reply
  12. debe

    suara om iwan fals emang susah ada saingannya ya kang

    Reply
  13. Effendi nurdiaman

    Mas Yan ini fans berat Iwan Fals ya 🙂 izin download yg imitasi mas 🙂 gak perlu bayar kan ? 😀

    Reply
    1. Dedy Akas Website

      Mumpung admin gak ada…
      Bayar sama saya aja Mas… hehe 😀

      Reply
  14. Dedy Akas Website

    Wow… ternyata Mas Yanto, lagi banyak proyek dowload nih…
    Kerena dah…
    Iwan Fals lagu nya memang apa adanya sehingga enak banget untuk didengar…
    Salam,

    Reply
    1. Ifrod

      kalo artis sekarang bukan aapa adanya mas, tapi ada apanya. tuh lihat di tipi, ngandelin tubuh doank

      Reply
  15. wadiyo @Blog Managemen Keuangan

    apapun tentang bang iwan selalu saja menarik…
    tapi apa kira-kira mau rondo ama kite-kite ya 🙂

    Reply
  16. wadiyo @Blog Managemen Keuangan

    Salam kenal Mas, baru mendarat di blog ini….

    Reply
  17. ROCK in the family room

    hai apa kabar Mas Yanto?
    piye kabare, puasane mantep?
    piye padharane wis gak eneng keluhan to?
    takdongakna sehat waras kabeh sakkeluarga

    Reply
      1. ROCK in the family room

        mantep. alhamdulillaah

        Reply
  18. ROCK in the family room

    Iwan Fals saiki disenengi tenan karo anakku je Mas

    Reply
      1. ROCK in the family room

        Agree, Mas. sing senenge banget SWAMI karo Kantata

        Reply
  19. Maz Konten

    tambahin lagi donk koleksi lagu iwan fals nya … kurang kalau cuma segitu! hehehe 😀

    Reply
  20. Ifrod

    saya download semuanya ajah, saya paling suka nih lagu mas iwan fals. suaranya khas fals, gak kayak artis kekarang yang hanya mengandalkan jungkir balik badan yang… (pikir aja sendiri)

    Reply
  21. Kiky

    Yuuuukkk goyang bareng…
    Sambil puter lagu bang iwan fals…
    Hoya….

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.