Kumpulan Lagu Hits Kantata Takwa

By | 07/10/2014 at 00:38 am

Kumpulan Lagu Hits Kantata Takwa. Siapa yang tidak kenal band ini, band kantata takwa adalah salah satu band musik yang pernah menjadi band papan atas indonesia didekade 90- an. lagu – lagunya cukup populer dan familiar di segenap lapisan masyarakat.

Band yang dipromotori oleh pengusaha kondang setiawan djodi ini pernah menggegarkan blantika musik indonesia lewat konser – konsernya yang sampai sekarang dianggap sebagai konser musik yang terbesar dan termegah sepanjang perjalanan sejarah musik indonesia.

Kumpulan Lagu Hits Kantata Takwa

Kantata takwa digawangi oleh banyak seniman kenamaan dan musisi kawakan indonesia. diantaranya : Iwan Fals (vokal), Setiawan Djodi (gitar), Budhy Haryono (drum, rebana), Jockie Surjoprajogo (keyboard, personil band godbless), Eet Sjahranie (gitar, anggota band rock godbless), Donny Fattah (bass,personil gong 2000), Embong Rahardjo (soprano sax), Raidy Noor(gitar akustik), Sawung Jabo (vokal), W.S. Rendra (vokal pendukung), Totok Sihad (gitar elektrik), Iwan S.H (bass). para personilnya hingga kini banyak yang masih aktif walaupun umurnya sudah tua.sungguh semangat yang patut ditiru.

Pada tahun 2007 band Kantata Takwa masuk ke peringkat 64 dalam daftar 150 album indonesia terbaik versi majalah rolling stone lewat album kantata takwa. Adapun album yang pernah diterbitkan band ini adalah album kantata takwa yang dirilis pada tahun 1990 dan album kantata samsara yang dirilis pada tahun 1999.

Lagu terpopuler band kantata takwa

  1. Kantata Takwa   link download
  2. Kesaksian   link download
  3. Orang-orang Kalah   link download
  4. Paman Doblang     link download
  5. Gelisah     link download
  6. Rajawali    link download
  7. Air Mata     link download
  8. Nyanyian preman     link download
  9. Pangeran brengsek     link download
  10. Lagu buat penyaksi     link download
  11. Panji – panji demokrasi    link download
  12. walah walah     link download

note : lagu diatas hanya sebagai preview. jika ingin memilikinya silahkan membeli CD / kaset yang asli ditoko – toko kesayangan anda.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang lagu terpopuler dari band kantata takwa, semoga artikel ini bermanfaat.
salam

sumber referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Kantata_Takwa_(album)

87 thoughts on “Kumpulan Lagu Hits Kantata Takwa

    1. yanto cungkup

      @kang lembu …. yuk habisin kang<br />@mas saud…. iyanih semalem nginep disini mas<br />@mas zach… kasih tau nggak ya<br />@mas zaairul…awas jatuh lomas

      Reply
    2. Saud Karrysta

      Wah jangan jangan Kang Lembu ada main nih sama Mas Yanto. Sampe sampe komentar labas nginep hahha 😀

      Reply
    3. yanto cungkup

      orang baik kan saya mas?hahaha<br />waktu balik juga saya kasih oleh2 buat si troy koq

      Reply
  1. Saud Karrysta

    Selamat Pagi Mas Yanto, ckckc lengkap sekali koleksi lahu hits kantata takwa nya Mas Yanto. saya suka sekali dulu lagu lagu saat saya masih emaja. ijin ambil Mas Makasih 🙂

    Reply
    1. yanto cungkup

      pinjam boleh ambil jangan mas…<br />ih mas zach pelit amat sih,satu huruf aja diprotes.kwkwkw

      Reply
    2. Saud Karrysta

      Iya Mas Zach biasanya gitu kalau saya bicara langsung sama Mas Yanto, suka manja manja gitu deh.. jadi rempong boooo hahhahah Maaf Mas ngetiknya matanya sudah semaput semalam. gak di sengaja koq? suer tek kewer kewer hhh 😀

      Reply
  2. Arif Maulana

    Mantab nih lagu-lagu nya mas. sepertinya saya juga harus mempunyai ini koleksi lagu nya…

    Reply
  3. zach flazz

    nah kalo saya sih kayaknya udah punya deh, dari Kantata Taqwa yang 1990, Samsara, sampe yang terakhir (Revolvere) saya mengoleksinya. top kan?

    Reply
    1. yanto cungkup

      T O P deh,kalau saya yg revolvere cuman punya 4 lagu mas,soalnya nggak enak seperti album sebelumnya

      Reply
    2. yanto cungkup

      itu juga menurut KESAKSIAN saya<br />ah masih 3 sih kurang mas,5 sekalian kan pancasila

      Reply
  4. Asep Haryono

    Wah Kantata Takwa ini sering saya dengar saat masih duduk di bangku SMP atau SMA gitu deh. Konser konsernya di Jakarta sering saya ikutin walau dari Televisi saja.

    Reply
    1. zach flazz

      saya dapet tiketnya (yang digunting dari kaset jaman dulu itu) tapi nggak bisa saya manfaatkan

      Reply
  5. Ainnul Yaqin

    baru denger nihh nama band 😀 tapi hmm .. saya coba download ahhh moga aja lagunya seruu seruu 🙂

    Reply
    1. yanto cungkup

      kesadaran adalah matahari <br />adalah matahari <br />adalah matahari<br /><br />kesabaran adalah bumi…<br />adalah bumi…<br />adalah bumi…

      Reply
  6. Anisayu Nastutik

    Aku dengar satu persatu<br />Semuanya sungguh merdu<br />Bikin aku senyum-senyum malu<br />Karena menikmati lagu…<br /><br />

    Reply
    1. yanto cungkup

      dalam senyuman<br /> jangan sendirian<br />mesti bawa teman<br />agar nggak dianggep edan<br />

      Reply
    2. Saud Karrysta

      Jangan meraju atau merayu<br />Mendingan senyum sambil gemuyu<br />Asalkan jangan tertawa sendiri takutnya ada yang lucu huhuhuuuu 😀

      Reply
  7. Saud Karrysta

    Kunjungan malam Kang Mas Yanto. semalam saya download lagu kantata takwa nya ketiduran. sekarang mau di lanjut Mas Yanto. Siapin kopi se cere yah? hhhh 😀

    Reply
  8. KOPERASII LESTARI

    Kantata Takwa, salah satu band legendaris Indonesia ya kang. Tapi, sepertinya band ini sudah mulai tenggelam.. 🙁

    Reply
    1. yanto cungkup

      sudah tua mas dan banyak yg berhenti berkarier dibidang musik bahkan ada yg sudah meninggal

      Reply
  9. budi purnomo

    Kalau pas inget album pertamanya keluar .. bersamaan pas ngetop2 nya boy ben nyew nkit on de blog ya mas.. <br /><br />Gimana mas yanto juga seneng sama boy ben juga kan 🙂

    Reply
  10. Ehwansah Jailani

    aku nyerah mas. aku mah kagak pernah tau bank kantata takwa. bahkan aku tau dari mas yanto lah….

    Reply
    1. Ehwansah Jailani

      lahh sayakan masih mudah mas… mana lah mungkin saya tau.. tapi saya senang lagu-lagu seperti ini mas…

      Reply
    2. yanto cungkup

      klop sama saya kalau gitu mas…<br />emang menurutku lagu2 lama lbh bagus nih nggak kayak lagu sekarang

      Reply
    1. Ehwansah Jailani

      iwan fals pun saya suka mas andri… apa lagi lirik-lirik bang iwan sangat menyentuh…

      Reply
  11. Indra Kusuma Sejati

    Lagu hits kantata takwa jadi mengingatkan saya waktu masih muda nih. 😀 <br /><br />Salam

    Reply
  12. Kang Ucup

    saya kebetulan suka dengan lagu-lagu kantata takwa nih mas, sepertinya saat ini belum ada musisi yang bisa menggantikan mereka

    Reply
  13. Muhammad Adam Hussein

    Sepertinya, bisa juga buat renungan buat kita mas, makasih saya coba buat mendengarkannya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.