Kelebihan dan Kekurangan Blog Gado Gado

Kelebihan dan Kekurangan Blog Gado Gado. Jenis blog ini membahas banyak topik dalam satu blog (semau admin). maka tidak heran blog jenis ini isinya campur aduk, misalkan kemarin posting seputar belanja online, besok posting seputar download lagu. kan nggak nyambung pakai banget bukan?. dan istilah untuk blog jenis ini adalah blog gado – gado ( seperti blog ini hehehe..).

Apakah bagus jenis blog dengan banyak topik? jawabannya relatif. karena setiap pilihan itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing. apapun jenis niche blog anda akan tetap bagus apabila anda bisa mengoptimalkan blog.

kelebihan dan kekurangan blog gado gado

Setelah diartikel sebelumnya wongcungkup telah membahas kelebihan dan kekurangan blog 1 niche, maka kali ini akan membagikan plus minus blog banyak topik. harapan admin apabila anda sudah mengetahui plus minusnya tema blog maka akan bisa memilih tema blog apa yang akan dipakai pada blog yang dikelolanya.

Adapun kelebihan blog gado-gado yang paling dominan, diantaranya sebagai berikut:

  1. lebih mudah mencari ide. karena anda bebas mengisi blog dengan segala artikel tanpa takut tidak sesuai dengan tema blog ;
  2. bisa update artikel secara rutin ;
  3. karena topiknya yang beraneka ragam menjadikan datangnya visitor tidak terpaku pada kalangan tertentu.

Adapun kekurangan blog gado-gado yang paling dominan, diantaranya sebagai berikut:

  1. agak susah menentukan tema utama blog ketika submit keberbagai situs direktori, karena isinya yang bermacam-macam ;
  2. kurangnya visitor tetap ;
  3. admin terkesan plin plan karena tidak memiliki keahlian khusus pada bidang tertentu.

Kesimpulan : beberapa plus minus diatas hanya penilaian subjektif dari apa yang dialami penulis. untuk memilih jenis blog, silahkan dikembalikan kepada anda masing – masing. banyak blogger sukses dengan 1 niche blog dan banyak juga blogger sukses dengan memiliki blog gado-gado. keep happy blogging !

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Kelebihan dan Kekurangan Blog Gado Gado, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

248 Komentar

  1. Saya suka pembahasan kelebihan blog gado-gado yang paling dominan Kang :yahoo: ide nya selalu ada seetiap waktu dan bisa update postingan secara rutin dgn catatan modemnya gak lemot xixixi… selain itu topik yg di bahas bisa beraneka ragam menjadikan datangnya visitor tidak terpaku pada kalangan tertentu.. coba kalo saya cuma Tema nya Pendidikan terus, paling di Koment Nice Inpoh hikhikhik… 😥

  2. ada kelebihan dan ada kekurangannya juga ya Kang dari blog gado-gado seperti punya saya, terutama yg ini nih admin terkesan plin plan karena tidak memiliki keahlian khusus pada bidang tertentu .. :ckakaka:

    biarin ah di bilang begitu juga yg penting bisa :ngopi: bareng Kang Yanto wkwkwaa….

  3. Setelah saya membaca dan merenung sebentar, ini mah gue banget nie… iya bener banget mas, penganut aliran gado-gado setidaknya lebih mudah mencari ide untuk membuat artikel karena cakupan pembahasannya acakadut dan luas. Cuma saya sendiri suka kebingungan kalo mau buat postingan karena antara postingan yang sebelumnya suka gak nyambung jadinya, sehingga gak bisa membuat internal link yang saling berkaitan satu sama lainnya…

  4. dua jenis blog ini sudah saya miliki kang, baik yang niche maupun gado-gado, namun yang paling enak saya tekuni itu adalah blog gado-gado, hal itu karena kebebasan ketika saat berekspresi ingin menuliskan apa saja yang saya mau 😀

  5. Walaupun admin terkesan plinplan, tetep saja saja buat blog gado-gado, karena kebutulan saya paling suka gado-gado. Berasa banget sih bumbu artikelnya :ckakaka:

  6. keuntunganya kayaknya lebih kepada nomor 3 kang. karena banyak niche sehingga tidak membosankan dan banyak kebutuhan sesui keingan pengunjung yang bisa disuguhkan.

  7. Judulnya sih tentang blogging, :scratch: tapi tema gambarnya gambar makanan :ckakaka: .. hadehhhh :melet: . ada ada saja nih kang :melet: . tapi tetap :good:

  8. memang untuk blogger yang masih baru / seumur jagung seperti saya ini memang cocok untuk blog gado gado, bukannya plin plian sih, tapi belum punya ide kreatif menulis artikel [blog niche]
    , ditunggu balik kunjungannya,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*