Kegiatan HUT RI ke 70

By | 13/08/2015 at 14:00 pm

Kegiatan HUT RI ke 70. Tak terasa usia kemerdekaan negara kita tercinta sudah memasuki tahun ke 70 dalam beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 17 Agustus 2015. Sudah menjadi tugas kita sebagai generasi muda mengisi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang berguna.

Dalam rangka ikut serta menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke- 70 ini, Panitia Hari Besar Nasional ( PHBN ) desa Ngrendeng ( Desa admin ) telah meng- agendakan beberapa kegiatan yang dihasilkan dari musyawarah PHBN. anggota PHBN itu sendiri diambil dan dibentuk dari perwakilan Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat Desa.

peringatan HUT RI-ke-70

Adapun beberapa macam Kegiatan HUT RI ke 70 di Desa kami, diantaranya sebagai berikut:

  1. Malam Tirakatan
  2. lomba masak nasi tumpeng
  3. lomba tarik tambang
  4. lomba jalan sehat
  5. lomba karaoke
  6. pawai pembangunan (karnaval pembangunan)
  7. pentas seni dan resepsi penyerahan hadiah

Semua Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Agustus dimalam kemerdekaan yakni malam tirakatan sampai dengan tanggal 30 Agustus 2015 yaitu malam pentas seni dan Resepsi penyerahan hadiah sekaligus laporan pertanggung jawaban panitia Hari Besar Nasional.

Sebagai tambahan informasi, kemungkinan besar setiap perlombaan HUT RI kali ini akan disponsori dan di tayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta dijawa timur. Kejelasan informasi akan diketahui pada tanggal 19 Agustus 2015 dimana wakil TV tersebut akan memberikan jawaban, karena saat ini negoisasi masih dilakukan.

Renungan : jangan berfikir tentang apa yang kamu dapat dari negeri ini tapi berfikirlah apa yang kamu berikan untuk negeri ini. MERDEKA!!!

Demikian artikel wongcungkup tentang Kegiatan HUT RI ke 70 Tahun 2015, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

285 thoughts on “Kegiatan HUT RI ke 70

      1. Eka Ikhsanudin

        Keduaaaaaa… ikhlas deh gpp, yg penting sukses Kegiatan HUT RI nya ya kang … :yahoo:

        Reply
    1. Eka Ikhsanudin

      Iya Kang, btw Kang Media2Give sudah ikutan Lomba apa saja nih Kegiatan menyambut HUT RI ke 70 nya 🙂

      Reply
        1. Eka Ikhsanudin

          sudah saya tebak pasti Kang Yanto pengen ditanya juga :ckakaka: kan Kang Yanto Panitia nya… :melet:

          Reply
            1. Eka Ikhsanudin

              Siapa Mas, kalo saya konser di rumah Mas, biasa Karokean di ruang komputer saja lah :yahoo:

            2. Eka Ikhsanudin

              saya ikut joged saja deh Pak :joged , wah mantep yah pas Agustusan mentas di Kecamatan. kalo deket saya ikut menonton Pak … sekalian minta kopi :yahoo:

  1. Eka Ikhsanudin

    Selamat melaksanakan Kegiatan HUT RI yang Ke 70 ya Kang, Kang Yanto jadi apa nih ? … :good:

    Reply
  2. Eka Ikhsanudin

    Ternyata Kang Yanto Desa nya Ngrendeng yah, Kegiataannya banyak juga ya kang, apalagi ada kegiatan malam tirakatannya malam menjelang Tahun 17 Agustus, pasti akan berjalan dengan hikmat sekali … :good:

    Reply
      1. Eka Ikhsanudin

        Gak tau Pak xixixixi… ntar saya cari di Peta dulu, Pak Saud mau mengajak saya kesana yah … asikkk…. :yahoo:

        Reply
  3. Eka Ikhsanudin

    ada lomba Karaoke juga ternyata, wah.. harus panggil Pak Saud nih, Beliau kan jagonya kalau Karokean mah … :joged

    Reply
  4. Eka Ikhsanudin

    Kegiatan Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Kang Yanto mau ditayangkan di televisi ya kang, keren nih, sayangnya saya pasti gak bisa nonton langsung hikhikhik.. padahal pengen nonton acara kegiatannya .. 😥

    Reply
    1. kips

      Gak bisa nonton soalnya sibuk dengan gelaran yang sama ya kang, pastinya diliput televisi juga tuh 😀

      Reply
  5. Eka Ikhsanudin

    jangan berfikir tentang apa yang kamu dapat dari negeri ini tapi berfikirlah apa yang kamu berikan untuk negeri ini. MERDEKA…!!! :good:

    Reply
  6. kips

    Iya, tak terasa sudah 70th Indonesia merdeka. Rasanya belum lama ketika peringatan 50th masih ikut jingkrak-jingkrak di Jakarta, ternyata 20th sudah usia berkurang :yes:

    Reply
      1. kips

        Urusan usia kayaknya gak bisa bohong, bukan merasa lagi tapi sudah lansia hiks… Tapi diluar itu masih bau kencur euy :yes:

        Reply
  7. cak mojib

    kegiatannya hampir sama ya mas dengan yg disini, cuma disini gak ada lomba masak sama lomba karoke, hehehe

    semangat trus INDONESIA tetap MERDEKA

    Reply
      1. cak mojib

        wwkwkwkwkwkw bisa aja mas yanto mah, pengen maen2 ke malang mas tpi belom ada waktu :ngopi: :ngopi: :ngopi:

        Reply
  8. Isrofi Achmad

    Moga sukses kegiatannya kang Yanto, Salam MERDEKA kang, kang yanto ikut lomba yang mana ya?..

    Reply
      1. Eka Ikhsanudin

        Nah kang bener, untung saya nggak nanya Kang Yanto, pasti jawabannya itu tadi … :yahoo:

        Reply
  9. wongcrewchild

    setelah baca, saya mau merenung dulu:
    jangan berfikir tentang apa yang kamu dapat dari negeri ini tapi berfikirlah apa yang kamu berikan untuk negeri ini. MERDEKA!!!

    wahh mantab mlebu tv ker, dari artis tenan, tv opo kui?

    Reply
  10. Hary Wardiansyah

    wihh ajibb, ada lomba karaokenya jugaaa, apalagi ditambah acaranya akan ditayangkan oleh satu stasiun TV swasta di Jawa Timur.Pastinya bakal nambah semangat lagi hiihh. Ko gax ada kegiatan panjat pinang kang ? . Semoga acaranya diberi kemudahan dan kelancaran, MERDEKA . . . :good:

    Reply
    1. hendri hendriyana

      negri kita masih belum merdeka kang, liat saja masih banyak pengangguran, bahkan pengamen dan tukang minta-minta malah makin banyak.
      hanya merdeka dari jajahan bangsa luar saja kang..

      Reply
  11. ipah kholipah

    tak terasa indonesia akan merdeka lagi :yahoo: saya salah satu nya koordinator kegiatan HUT RI ke 70 nanti mas hahahaha semoga acara nya lancar ya 🙂 MERDEKAAAAAA

    Reply
        1. ipah kholipah

          hahahha mas yanto gitu banget :yes: masa hari merdeka megang keyboard sih mas hahahaha

          Reply
    1. Saud Karrysta

      Mang Yono Royal ya sekali comment 2 X,, Ya udah saya bales nage dua kali sangkan apdol nya Mang..? kamana geura Mang Admina.. ngopi atuh Lurrr… :ngopi: :yes:

      Reply
            1. Indra Kusuma sejati

              Jangan sembarang panci untuk ngisi acar kegiatan HUT RI nya mas ? nanti di cari sama nyonya loh, untuk nyayurnya ga ada. :ckakaka:

        1. Indra Kusuma sejati

          Cuma dua kali mang merdekanya, mas di kegitan HUT RI ini cuman dua kali teriakannya ? lagi dong. kasihan panitianya nih Mas Ynato udah repot-repot ngundang kita. :ckakaka:

          Reply
  12. Jati Solomon

    Merdeka….
    Ternyata negeri ku tercinta ini sudah 70 tahun Merdeka ya Kang.
    Tapi koq masih banyak…… (walah malah dumel)
    Sing penting Merdeka…. yo lomba main catur antar Rt.

    Reply
        1. Indra Kusuma sejati

          Pegngin bendera aja mas…. seklian kasih batok kelapa untuk nadangin iurannya gitu loh… :yahoo:

          Reply
  13. Marnes

    waduh saya udah ketinggalan jauh banget nie gara-gara gak blogging, ada kali sebulanan mah ya? Menjelang perayaan HUT RI sepertinya udah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia dengan mengadakan berbagai kegiatan guna memeriahkan peringatan HUT RI ya mas, udah gitu tiap daerah selalu ada aja acara atau kegiatan yang unik-unik

    Reply
  14. mangs aduls

    biasanya sudh baru artikelnya. tumben belum rubah. mau nugguin biar jadi pertaa yang komentar :ckakaka: :ckakaka: :ckakaka:

    Reply
  15. Ririn

    udah lama nggak mampir di blog nya mas yanto, ternyata masih sangat aktif ngeblog dan sangat konsisten, luar biasa salut saya 😀 Oh iya kalau di desa saya sih paling rame pas lomba-lomba dan pawai anak anak sekolah 😀

    Reply
    1. Indra Kusuma sejati

      MERDEKA juga ah…. bia pada puas mengisi kemerdekaan RI dengan ucapan MERDEKA aja

      Reply
    1. Indra Kusuma sejati

      tergantung suksesnya sih dilihat dari yang mana untuk mengisi kemerdekaan RI ini.

      Reply
  16. yozidahfilputra

    Meriah sekali sepertinya acara HUT RI di desa mas, sampai2 disiarkan oleh TV.

    Kalau dikomplek saya, masih, dengan acara HUT RI yang seperti kebanyakan yaitu :
    – lomba mecahin balon dengan mata tertutup
    – lomba bawa kelereng dengan sendok di mulut
    – nangkap belut
    -DLL

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.