Kegiatan HUT RI ke 70

Kegiatan HUT RI ke 70. Tak terasa usia kemerdekaan negara kita tercinta sudah memasuki tahun ke 70 dalam beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 17 Agustus 2015. Sudah menjadi tugas kita sebagai generasi muda mengisi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang berguna.

Dalam rangka ikut serta menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke- 70 ini, Panitia Hari Besar Nasional ( PHBN ) desa Ngrendeng ( Desa admin ) telah meng- agendakan beberapa kegiatan yang dihasilkan dari musyawarah PHBN. anggota PHBN itu sendiri diambil dan dibentuk dari perwakilan Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat Desa.

peringatan HUT RI-ke-70

Adapun beberapa macam Kegiatan HUT RI ke 70 di Desa kami, diantaranya sebagai berikut:

  1. Malam Tirakatan
  2. lomba masak nasi tumpeng
  3. lomba tarik tambang
  4. lomba jalan sehat
  5. lomba karaoke
  6. pawai pembangunan (karnaval pembangunan)
  7. pentas seni dan resepsi penyerahan hadiah

Semua Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Agustus dimalam kemerdekaan yakni malam tirakatan sampai dengan tanggal 30 Agustus 2015 yaitu malam pentas seni dan Resepsi penyerahan hadiah sekaligus laporan pertanggung jawaban panitia Hari Besar Nasional.

Sebagai tambahan informasi, kemungkinan besar setiap perlombaan HUT RI kali ini akan disponsori dan di tayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta dijawa timur. Kejelasan informasi akan diketahui pada tanggal 19 Agustus 2015 dimana wakil TV tersebut akan memberikan jawaban, karena saat ini negoisasi masih dilakukan.

Renungan : jangan berfikir tentang apa yang kamu dapat dari negeri ini tapi berfikirlah apa yang kamu berikan untuk negeri ini. MERDEKA!!!

Demikian artikel wongcungkup tentang Kegiatan HUT RI ke 70 Tahun 2015, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

285 Komentar

  1. Kegiatan Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Kang Yanto mau ditayangkan di televisi ya kang, keren nih, sayangnya saya pasti gak bisa nonton langsung hikhikhik.. padahal pengen nonton acara kegiatannya .. 😥

  2. setelah baca, saya mau merenung dulu:
    jangan berfikir tentang apa yang kamu dapat dari negeri ini tapi berfikirlah apa yang kamu berikan untuk negeri ini. MERDEKA!!!

    wahh mantab mlebu tv ker, dari artis tenan, tv opo kui?

  3. wihh ajibb, ada lomba karaokenya jugaaa, apalagi ditambah acaranya akan ditayangkan oleh satu stasiun TV swasta di Jawa Timur.Pastinya bakal nambah semangat lagi hiihh. Ko gax ada kegiatan panjat pinang kang ? . Semoga acaranya diberi kemudahan dan kelancaran, MERDEKA . . . :good:

  4. tak terasa indonesia akan merdeka lagi :yahoo: saya salah satu nya koordinator kegiatan HUT RI ke 70 nanti mas hahahaha semoga acara nya lancar ya 🙂 MERDEKAAAAAA

  5. waduh saya udah ketinggalan jauh banget nie gara-gara gak blogging, ada kali sebulanan mah ya? Menjelang perayaan HUT RI sepertinya udah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia dengan mengadakan berbagai kegiatan guna memeriahkan peringatan HUT RI ya mas, udah gitu tiap daerah selalu ada aja acara atau kegiatan yang unik-unik

  6. udah lama nggak mampir di blog nya mas yanto, ternyata masih sangat aktif ngeblog dan sangat konsisten, luar biasa salut saya 😀 Oh iya kalau di desa saya sih paling rame pas lomba-lomba dan pawai anak anak sekolah 😀

  7. Meriah sekali sepertinya acara HUT RI di desa mas, sampai2 disiarkan oleh TV.

    Kalau dikomplek saya, masih, dengan acara HUT RI yang seperti kebanyakan yaitu :
    – lomba mecahin balon dengan mata tertutup
    – lomba bawa kelereng dengan sendok di mulut
    – nangkap belut
    -DLL

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*