Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Offline

By | 14 Februari

Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Offline. Di era globalisasi ini kita dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman. salah satunya adalah perdagangan bebas, Saat ini sudah banyak produk baik makanan, minuman maupun peralatan yang menggunakan bahasa asing seperti bahasa inggris, maupun china didalam mengeluarkan produknya. apabila anda mau membeli barang tentunya anda harus tahu kualitas dan fungsinya. Kalau anda sudah fasih berbahasa asing sih nggak ada masalah, masalahnya masih banyak orang indonesia yang masih minim pengetahuannya tentang bahasa inggris (asing).

Bagaimana kita tahu kualitasnya apabila kita tidak tahu bahasanya, kan nggak mungkin kita harus membuka buku kamus untuk menterjemahkan perkata. kalau kita punya koneksi internet sih nggak masalah tinggal pakai google translate masalah udah beres. tapi yang nggak punya koneksi internet pasti akan bingung.

Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Offline

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan cara menggunakan kamus offline. tidak perlu membawa buku kamus, tetapi cukup memasang aplikasi kamus offline, yang dapat digunakan kapan saja tanpa perlu jaringan internet. Kamus ini berfungsi untuk menterjemahkan kata dari bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Adapun spesifikasi dari aplikasi Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia OfflineΒ ini adalah :

  1. Ukuran yang cukup kecil, jadi tidak memakan ruang disk ;
  2. Sederhana dan tampilan yang mudah digunakan ;
  3. Pencarian kata yang cepat ;
  4. Pencarian otomatis antara bahasa Inggris dan Indonesia ;
  5. Otomatis menghilangkan karakter bukan huruf abjad seperti :!’,:;.?”-)(*/+, dll ;
  6. Tampilan hasil dengan warna sesuai dengan jenis katanya ;
  7. Pencarian kata tepat sama, mengandung kata dan frase ;
  8. Lebih dari 41.000 kata Inggris-Indonesia, 35.000 kata Indonesia – Inggris dan lebih dari 64.000 frase ;
  9. 20 Warna / skin tanpa memberatkan pemakaian memori ;
  10. dan lain – lain.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, System yang diperlukan :

  1. Windows 9x/ ME/ NT/ Xp/ 2003, Vista , win7
  2. minimal Pentium II dengan 32 MB RAM.

Bagi anda yang berminat dapat mendownload filenya dibawah ini:

Download Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Offline

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Offline, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

61 thoughts on “Kamus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Offline

  1. Kang Maman

    Kamus offline memang salah satu aplikasi yang cukup penting dalam menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia di zaman serba instan ini, sebab tidak selalu kita bisa online setiap saat, nah solusinya bisa dengan menggunakan kamus offline ini, sangat di rekomendasikan karena bisa di pakai saat kita membutuhkan…

    Reply
    1. Ahul

      Tp sangat tidak direkomendasikan buat yg sdh pintar inggris hehe

      Reply
      1. Kang Maman

        Sebagai blogger yang baik, berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan topik pembahasan yang sedang di bahas oleh Admin blog. Bila komentar tidak sesuai dengan topik pembahasan besar kemungkinan sang komentator tersebut hanya basa-basi saja yang tidak relevan dan signifikan dengan apa yang sedang dipaparkan oleh Admin, makanya saya berkomentar panjang lebar karena komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan isi tulisan. Pertanyaannya adalah apakah komentar ini sesuai dengan topik pembahasan atau tidak? Tolong di jawab… Yang bisa jawab dapat gelas cantik dari mang admin blog ini tah….

        Reply
          1. Mang Lembu

            angger teru nyambung mang…….
            soalnya di dalam komentarnya nggak ada ditulis

            kamus-bahasa-inggris-ke-bahasa-indonesia-offline…..

            (mendingan ini dapet copas ge…lumayan nyambung…tah)

            Reply
  2. wongcrewchild

    klo offline paling demen, irit kuota,
    bagusnya ruang disk pun tidak dimakan, mungkin karena blom lapar atau maunya makan nasi πŸ™‚
    nah klo wongcungkup dimasukan kamus keluarnya apa?

    Reply
  3. Dompet Kulit STNK

    tapi tetep yah gan Gramer juga harus bisa dikit2 πŸ™‚

    Reply
  4. firstlagu

    terimakasih gan, enak deh sekarang bisa offline

    Reply
      1. Dedy Akas Website

        Wakakak… saya gak ikutan ahh… πŸ˜€

        Reply
  5. caradailku

    Sayangnya untuk PC…
    Kalau untuk android sih ada apa tidak ?
    Kalau ada, tolong kasih linknya untuk download..
    Terimakasih banyak sudah membantu.

    Reply
  6. Dedy Akas Website

    Litle-litle I can… kurang lebih begitu…
    Jadi saya masih tetap memerlukan kamus bahasa Inggris ini… jujur kan saya

    Reply
    1. Mang Lembu

      saya mah tiapkali kesini mentok di atas merhatiin iklan OBAT KUAT SEX nya…kayanya masuknya pas banget ya?…#ehh

      Reply
  7. Dedy Akas Website

    Mang Lembu sama Wongcungkup lagi hot banget nih kayaknya… saya kecipratan apa enggak yah…?

    Reply
  8. Hendri Hendriyana

    aplikasinya memang sangat membantu, tapi saya malah takut org jadi ketergantungan dengan aplikasi ini dan jadi malas menghafal bahasa inggris mentang2 ada translet gituh

    Reply
    1. Ahul

      Pengalaman pribadi sih belajar paling cepet itu langsung practice conversation. Tp kamus sampek kapanpun kayaknya gk ada matinya

      Reply
  9. awen fals

    untuk translate menggunakan apk biasanya klalau kalimatnya panjang suka salah kata teman mah Mas.
    kalau pakai apk ini bagaimana?

    Reply
  10. Mbah as

    lebih manjur pakai google transtale… database & algoritmanya belum ada yang bisa kalahin… google translate juga bisa offline

    Reply
  11. Soniawati

    Izin ambil file kamus nya Mas Yanto, semoga berkah.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.