jasa pasang iklan murah di blog

By | 10/03/2015 at 22:29 pm

jasa pasang iklan murah di blog Wongcungkup. pasang iklan super murah diblog merupakan salah satu cara untuk mencari uang tambahan di internet. bisnis online pasang iklan murah di blog saat ini juga yang ditekuni oleh admin wongcungkup.

baca juga : jenis bisnis online paling menjanjikan

harga pasang iklan murah di blog wongcungkup untuk advertize selalu berubah – ubah karena menyesuaikan perkembangan traffic blog ini. itulah salah satu keunggulan pasang slot iklan mandiri. kita dapat menentukan harga jasa pasang banner iklan sendiri. harga slot iklan itu relatif, ada yang bilang murah dan ada juga yang bilang mahal, tergantung dari sudut mana kita memandang.

Pada bulan maret 2015 ini tarif pasang iklan diblog ini dikisaran 100 ribu – 300 ribu / bulan, tergantung jenis iklannya. harga itu sudah termasuk peningkatan karena pada tahun 2014 harga iklan masih dikisaran 50 ribu – 100 ribu. harga iklan dinaikkan karena visitor blog ini juga meningkat rata – rata 3000 / hari yang dapat dilihat pada widget hitstats disidebar.

Pasang Iklan Murah

Saat artikel ini ditulis pertanggal 10 maret 2015 harga jasa pasang iklan murah di blog wongcungkup (harga sewaktu – waktu bisa berubah mengikuti perkembangan blog), adalah sebagai berikut :

  1. Iklan Header 728×90. Iklan dengan ukuran besar ini lumayan banyak diminati oleh advertising, karena letak nya yang sangat strategis dan mudah dilihat oleh orang. setiap visitor yang mengakses blog ini akan langsung melihat iklan tersebut. iklan header ini tampil di semua halaman blog, Adapun harga iklan header ukuran 728 × 90 ini adalah sebesar Rp 350.000 / bulan.
  2. Iklan Floating / Melayang bawah 728×90. iklan jenis ini akan selalu muncul dan tidak akan hilang dari pandangan visitor meski halaman blog di scroll ke atas ataupun ke bawah kecuali diklik tombol close, sehingga akan selalu terlihat oleh pengunjung blog. dan punya peluang besar untuk diklik. karena script iklan ini lumayan memperberat blog maka admin mematok harga iklan floating ukuran 728 × 90 ini sebesar Rp 550.000 / bulan.
  3. Iklan Floating / Melayang dikanan kiri artikel blog 120 × 600. iklan jenis ini akan selalu muncul dan tidak akan hilang dari pandangan visitor meski halaman blog di scroll ke atas ataupun ke bawah kecuali diklik tombol close, sehingga akan selalu terlihat oleh pengunjung blog. dan punya peluang besar untuk diklik.karena script iklan ini lumayan memperberat blog maka admin mematok harga iklan floating ukuran 120×600 ini sebesar Rp 500.000 / bulan.
  4. iklan sidebar 120×600. iklan yang juga punya ukuran besar memanjang ini terletak disamping artikel. posisinya cukup strategis karena cukup mudah terlihat pengunjung. iklan jenis ini juga akan muncul disetiap halaman blog. Adapun harga iklan header ukuran 120×600 ini adalah sebesar Rp 300.000 / bulan.
  5. Iklan Sidebar 125×125. Iklan jenis ini ukurannya cukup kecil dan simpel, terletak disamping artikel. Meskipun demikian, iklan sidebar ini akan selalu muncul disemua halaman blog. karena ukurannya yang cukup kecil maka harga Iklan sidebar 125×125 ini sangat murah, Hanya sebesar Rp 200.000 / bulan.
  6. Iklan Sidebar 250×250. Iklan jenis ini ukurannya tidak terlalu besar dan terletak disamping artikel. Meskipun demikian, posisi iklan sidebar ini juga akan selalu muncul disemua halaman blog. adapun harga Iklan sidebar 250×250 ini relatif murah, Hanya sebesar Rp 250.000 / bulan.
  7. iklan diatas (bawah judul) dan dibawah artikel 300×250. iklan jenis ini sangat letaknya sangat strategis karena berada halaman posting artikel, baik itu di bawah judul artikel, ataupun iklan di akhir artikel. tetapi iklan jenis ini cuma tampil di halaman posting saja. Adapun harga iklan diatas (bawah judul) dan dibawah artikel 300×250 adalah sebesar Rp 200.000 / bulan.
  8. iklan dalam ukuran lain dapat nego terlebih dahulu kehalaman contact

Demikian artikel wongcungkup tentang harga jasa pasang iklan murah di blog wongcungkup, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

217 thoughts on “jasa pasang iklan murah di blog

    1. zach flazz

      nih saya mau ngiklanin diri saya lewat kolom komen:<br /><br />pilih saya ya kalo ada pilihan presiden besok?

      Reply
    1. zach flazz

      kata saya sih mendingan ngiklanin pariwisatanya terus aja Mas Crew. bakalan diundang Pak Gub deh nanti

      Reply
    2. Cilembu thea

      dengan biaya murah saya bisapasang iklan juga ubi cilembu disini dong…bayar belakangan okeh?

      Reply
  1. Hary Wardiansyah

    Banyak sekali space yang di sediakan untuk penempatan iklan di wongcungkup ini, Untuk harga iklannya pun bisa nego tentunya ya kang hehehe,, <br />semoga blog ini makin rame kebanjiran advertising kang, makin sukses kedepannya lagi #amin , ,

    Reply
    1. Cilembu thea

      baru dibuka 20 jam yang lalu, lapak iklan sudah dipenuhi pengiklan…luarbiasa pisan yeuh mang yanto teh – lah

      Reply
  2. Achmad Fazri

    Harga pemasangan iklannya cukup terjangkau sekali.. Sesuai dengan trafik pengunjung yg sampai ribuan tiap harinya, kalo dapat refrensi dari kawan blogger pasti dapat potongan kan mang…

    Reply
    1. Achmad Fazri

      Saya nomer 17 deh, Antri belakangan..<br />Cipok basah ? #langsung ngebayangin<br />Emang apaan sih

      Reply
  3. Budi Smart

    saya kasih harga pasang iklan yang lebih murah dari ini tapi malah gak laku mas, kesel deh. hehee

    Reply
  4. zach flazz

    edyaaann<br />keren, gilaaaa abis<br />tuh kan saya bilang juga apa, Mas yanto ini bukan orang sembarangan. visinya tak terbatas. bisa berbuat banyak dengan cara yang keren.<br />menghasilkan duit bisa disetting dengan kreasinya begini. belum lagi dari bisnis di luar yang juga asyik.<br />takdongakno Mas, rejekine melimpah lan barakah.<br />

    Reply
    1. yanto cungkup

      amin mas seneng nih punya temen yg selalu mendoakan.<br />saya juga berdoa moga segala cita2 keluarga mas zach akan terkabul.amiin

      Reply
  5. zach flazz

    makanya saya yakin, tipikal kayak Mas Yanto ini kan kreatif.<br />andai doi dipasang jadi strikernya Barca sekalipun pasti yakin dari kakinya akan ada gol.

    Reply
  6. PURNAMA

    wah dah banyak nih gan masang iklannya, harganya pun juga murah, kalau blog volimaniak dapat berapa ya mas kalau dipasang iklan gini,pengunjungnya belum terlalu banyak.harus sabar dulu nih

    Reply
  7. Anisayu Nastutik

    Saya juga menawarkan<br />Siapa saja yang mau ngiklan<br />Yang penting gambarnya sopan<br />Tidak mengganggu yang berdatangan<br /><br />:)

    Reply
  8. Anisayu Nastutik

    Hihi betol<br />Ada gol…<br /><br />Ini reply to mas zach flazz… Salah kolom ga ya… Biasanya salah duduk

    Reply
    1. Imerlina Putri

      bukan cuma rame iklannya tapi juga rame pengunjungnya dan yang pasti juga kliknya 🙂 klik iklan maksudnya

      Reply
  9. Harum MF

    wah,sekarang mulai banyak iklan di blog ini ya mas.. semoga dapet pengiklan yg banyak juga mas 🙂

    Reply
  10. Comtel Cell

    wah… kalau banyak yang pasang bisa cepet kaya nih, tapi sulit nggak untuk mencari calon pemasang Bos?

    Reply
  11. Ainnul Yaqin

    Hmmmm .. pantesan kemarin kemarin pamer traffick sampe sampe saya ngiler liat traffick nya hmmm ternyata ini tohh tujuan utamanya mau buka lapak 😀 kerennnn dahhh Trick nyaaa moga lariss saja kang yan doa ku menyertaimu 😀

    Reply
    1. yanto cungkup

      nah ada lampu ijo tuh<br />sekarang siap2 mas hendri nyium mas fazri<br />saya saksinya

      Reply
  12. Muhammad Adam Hussein, SPd, CM

    Mahal-mahal ya, yang penting bisa berkualitas iklannya.<br /><br />Tapi sayangnya banyak iklan perjudian, hmm, padahal kalau cpm kan lebih asik iklannya juga bersahabat. Makasih mas.

    Reply
    1. Achmad Fazri

      menurut pandangan orang berbeda beda, kalo menurut saya terjangkau sekali harganya, karena beberapa bisnis online juga mematokan harga malah lebih tinggi.. sepadan dengan keuntungan yg didapat dari beberapa iklan yg tampil..

      Reply
    2. yanto cungkup

      setuju dengan mas fazri…kalau menurut mas adam kayak gitu jg nggak papa,<br /><br />gitu aja koq repot

      Reply
    3. Marnes Kliker

      kalo harga mah relatif mas dan yang pasti setiap blogger juga menentukan harga yang berbeda-beda sesuai dengan eksistensi dan traffic blog itu sendiri. Harga mahal sekalipun tidak jadi soal ketika blog tersebut sudah memiliki traffic tinggi dan sudah punya brand. Seperti blognya Mas Yanto ini tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti harganya bisa saja naik dari harga sebelumnya sesuai

      Reply
  13. Marnes Kliker

    Semakin hari semakin keren deh blognya Mas Yanto ini, dan semakin takjub dan salut aja saya. Yang pasang iklan diblog ini makin bejibun jadi keingetan sama blognya Mbak Ririn, persis seperti blognya mas yanto banyak banget yang pasang iklan.<br /><br />Wah kalo blog saya bisa seperti ini mah gak punya GA juga rapopo lah toh sama-sama menghasilkan bisa mengatongi uang lewat pemasangan iklan…

    Reply
    1. Achmad Fazri

      nah yg ini harus diikutin jejaknya, Walaupun sudah sukses, tidak lupa dengan hal lainnya…

      Reply
  14. iin indriani

    oalahhh.. cuma masang doang dapet duit ya,, enak tuh bgtu mas. tapi klo d blog aku kayanya tawaran iklan susah dtng nie, cz pengunjungnya masih sedikit =.=

    Reply
  15. Anisayu Nastutik

    Hmmmm pas makan-makan<br />ada yang nawar iklan<br />tapi sayang ga kuijinkan<br />karena gambarnya terlalu tampan

    Reply
  16. Wicky Barcelonista

    terjangkau sekali ya mas,, dibanding blog atau website yang lainnya.. semoga sukses selalu ya mas Yanto…

    Reply
  17. Rianda Prayoga

    Wih.. Keren ah bisa pasang iklan mandiri, uangnya langsung masuk. Beda kalau melalui broker, harus nunggu PO

    Reply
  18. Suhendri Mr

    pantesan ramai iklan sekarang halaman blognya. hehe semoga makin ramai pengunjungnya mas biar terus mengalir rizkinya

    Reply
  19. musafirmuda islam

    mau donk mas pasang iklannya, tapi khusus ane gratis ya hehehe, maju terus mas yanto. semoga sukses dan bisa bagi2 kesaya ntar.hehee

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.