Inisial NM dan PR Terungkap

By | 18/12/2015 at 22:29 pm

Inisial NM dan PR Terungkap. Dalam Beberapa Minggu Terakhir nama NM dan PR memang Menjadi topik hangat yang dibicarakan diberbagai media, baik di Media sosial, media massa maupun media elektronik. ada yang penasaran, ada yang menghujat, dan ada pula yang mendukung.

Sebelum inisial Nm dan PR diungkap media ke publik dan ramai diomongin hingga saat ini, sebenarnya saya sendiri sudah memprediksi kalau dua nama ini bakalan menyita perhatian publik karena kenikmatannya yang diberikan keduanya memang ruarrr biasaaa …..

Inisial NM dan PR Terungkap

Gambar ilustrasi

Saya yakin semua orang juga mau sama mereka berdua. Bayar aja mau, apalagi ditawarin gratis. Saya sudah paham betul dengan kedua inisial ini. Dulu harganya tidak semahal sekarang seperti yang digembor – gemborkan ke publik. Bukannya nyombong ya, Bahkan kalau pas punya duit saya sering juga loh memborong dan menikmati keduanya bareng.

Nikmatnya duniaaa…. ajiiibbbttsss…..

Terakhir sekitar tiga bulan yang lalu sebelum Inisial NM dan PR Terungkap, sayapun masih bisa menikmati mereka. dari pengalaman – pengalaman sebelumnya kalau pengen cepet memang harus booking dulu.

NM memang agak ribet nikmatinnya. Gilaa, gede bangeet. jelas mulut kamu nggak cukup  kalau langsung menikmati. Harus punya waktu khusus buat treatment itu barang. dimanis – manisin dulu gitu. Lamaaa….. baru bisa dinikmati. Tapi dijamin nggak rugi dan nyesel sama waktu dan duit yg kamu keluarin. Mak zzreeeetttt …..

Beda NM beda lagi PR. Meskipun cara dapetinnya lebih gampang dan lebih murah dari NM, kenikmatannya nggak kalah bow…. Treatmen si PR ini juga nggak terlalu susah kok. Tapi rasanya boookkk… nagiihhh…. ngak pernah puas kalau cuman sekali, Mesti minta nambah lagi. Tapi nggak apa – apa mumpung harga masih terjangkau. Apalagi kalau pas musim hujan adem – adem kayak gini, dijamin maknyuss…

Kalau kamu nggak percaya sama pengalaman saya, mending kamu coba sendiri lah, jangan percaya kalau si NM dan PR berharga mahal. Ini daftar harga dan arti inisial keduanya : NM = Nangka Muda sekilo 15 Ribu dan PR = Pisang Rebus 2 biji 5 Ribu. Jadi masih percaya kalau NM dan PR mahal ?

Demikian Artikel Dari Wongcungkup tentang Inisial NM dan PR Terungkap, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

Sumber : www.facebook.com

186 thoughts on “Inisial NM dan PR Terungkap

  1. Isrofi Achmad

    Kirain NM dan PR beneran, tak taunya Nangka Muda dan Pisang Rebus, kalau soal itu mah saya juga pernah ngerasain LM mas, dan rasanya bener-bener mak nyus “Lumpia Manis” :melet:

    Reply
    1. Isrofi Achmad

      Hayo siapa yang mau ngerasain LM pesen aja ama saya, tapi kalau mau ngerasaain NM dan PR silahkan hubungi kang Yanto sebagai perantaranya :piss:

      Reply
      1. Dzatmiko

        di tempat saya sangat sulit untuk mencari LM tuh mas!! boleh pesan satu di bungkus ga pake telor ya?? :ckakaka:

        Reply
        1. Isrofi Achmad

          LM itu adanya di Jakarta mas eh… salah, di Jawa Tengah, karena lumpia adalah makanan khas dari semarang.

          Reply
            1. awen

              Nm memang paling makjleb dah mas, pengalaman saya waktu nikmatin di jogja juga , beuh pas di emut manis bangget gx salah dah jadi nge hits sekarang ini.

  2. Dzatmiko

    Asem tenan, lagi serius baca eh ga taunya dia lagi promosi gorengannya :ckakaka: asli kena tipu nih

    Reply
  3. Dzatmiko

    Memang sih untuk menikmati NM kita harus boking dulu dan harus membayar DP terlebih dahulu agar pesanan kita tidak cepat diambil orang..
    Kalo PR sih sangat mudah di cari ya mas? dan ga repot untuk menikmatinya tidak seperti NM yang harus membuka bajunya terlebih dahulu dan belum lagi terkena itu tuh yang warna putih kental dan lengket :mumet: sangat merepotkan

    Reply
  4. Asep Haryono

    Wahahahah bener bener deh. Terkecoh hari ini wahahahah. Nda taunya jualan heiheihe. Tapi seru bangeds. Soalnya ada gambar cewek cakep seksi. Ini sudah kena Virus mas Rawins alias Mas Eko yang senang pasang gambar cewek sekseh biarpun nda ada kaitannnya sama artikelnya.

    Reply
  5. muhammad mukhlis

    saya juga sering makan makan pr itu kalo di waktu kehujanan mas, apalagi lagi kedinginan wah pr nya baru siap wihh nikmatnya bukan main mas,. di tambah kopi segelas plus rokok 🙂 jadi ginini :good:

    Reply
  6. Indra Kusuma Sejati

    Nangka muda dan pisang rebus kalau di makan berdua juga enak, apalagi kalau gratis. ha,, ha,, ha,

    Reply
  7. awen

    Harga Nm memang begitu mahal apalagi yang beli kaum konglomerat, sudah pasti lah mereka tidak akan tahu harga pasaran sebenarnya.

    Reply
    1. Melyric Lagu

      yah kalo masalah harga kan disesuaikan dengan jenis barangnya kang, kalo NM nya itu bagus dan berkualitas ya pasti mahal, meskipun mahal pasti peminatnya ada aja

      Reply
  8. Melyric Lagu

    waduh gegara saya keasikan nonton sinetron Papa Minta Saham saya jadi ketinggan berita gosip tentang NM dan PR nie mas, padahal saya suka banget lho sama NM ini, kalo sama PR saya kurang suka mas, soalnya udah punya sih

    Reply
  9. mangs Aduls

    hahahaha ikutan membicarakan inisial ini yan tadi saya mau sebut langsung nanya ternyata pisang rebus nangka hampir aja saya salah sangka

    Reply
  10. Rudy Arra

    Kayaknya mas Yanto kebanyakan ngeronda nih, soalnya ngomongin Nangka Muda, soalnya kalo kebanyakan duit pasti ngomonginnya Istri Muda. *eeeeeeeeeeeeeh

    Reply
    1. bengkel blogger

      untung aja masih ngomongin istri muda mas…lhaaa kalau ngomongin ayam mudah kan repot. masa disuruh tidur sama ayam….heheheee

      Reply
  11. bengkel blogger

    hahahaaa…ternyata nangka muda dan pisang rebus toh ya…saya kita sapa…udah rada merinding dan rada meriang mambacanya….
    nih pasti ada yang kesemutan juga ketika baca service NM dan PR kan yan. heheheeeee

    Reply
  12. trikpos

    Pas mas saya lagi mau cari cari yg kaya gitu gituan…abis yang dirumah itu-itu muluh deh….makin lama makin turun trafiknya…kurang sreg, dgn mencuat nya ke publik NM dan temen seprofesinya PR menambah deretan aksi komersil para seleb ya mas

    Reply
  13. trikpos

    Saya waktu buka blognya saya amati sejenak mas gambarny mbak yg di atas itu…sampai lupa mau komen apa…. abis gambar itu lho bikin pikiran kemana mana….

    Reply
  14. diar nurhakim

    Hahahahahaha, mau dong NM dan PR, murah soalnya, Nangka muda dan Pisang rebus, wkwkwkwkwkwkw,,,, mantaaapppp nih mas Yantoooo… 🙂

    Reply
  15. Budi Smart

    kalau masih muda bukan nangka mas namanya, di tempat aku disebut “ketewel/tewel”. kalau pisang yang direbus itu pisangnya mas yan kali. hahaa

    Reply
  16. Wky Barcelonista

    udah baca sambil minum kopi, pas di baris terakhir, kopi langsung dimuntahin karena koplaknya mas yanto yang ganteng ini..
    coba juga yang di padang mas, ada KS dan DB, rasanya dijamin lebih pedas, gurih dan yang pastinya bikin ketagihan.. beneran..
    KS dan DB apaan coba ? hayooo ?

    Reply
  17. Defi Purnama

    Sumpah maas artikel ini seperti jebakan Batman. Kalau nggak baca sampai habis pasti bakalan ngira kalau NM dan PR itu yang memang lagi booming sekarang ini. Nggak taunya cuma nangka ama pisang 😀

    Reply
      1. Dzatmiko

        iya nih bener-bener diluar dugaan. pasti pengunjungnya banyak banget ya mas pake kata kunci ini

        Reply
          1. Dzatmiko

            Perlu ditiru nih triknya, hehehehe..
            biar trafik bisa mantep kaya blog wongcungkup ini yang saat ini saja saya perhatikan vis.today 1900..
            mantap banget dah. blog saya aja ga pernah lebih dari 150, hik hik hik

            Reply
            1. Dzatmiko

              Menurut saya malah masih jarang update mas karna dari bulan kemarin hingga akhir bulan ini saya terlalu sibuk, update pun kadang sehari hanya satu artikel padahal banyak draft yang belum sempat saya publish. mungkin nanti saya lebih jarang update dan aktif bw mas karna saya ada urusan penting di dunia nyata. Maaf mas saya jadi curhat

            2. Yanto Cungkup Post author

              sudah cukup itu mas 1 hari/artikel. saya malah 2×1 artikel aja sering telat koq.
              semoga urusannya lancar mas,kalau dengan saya sih santai aja mas. saya nggak nggigit koq 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.