Inisial NM dan PR Terungkap

Inisial NM dan PR Terungkap. Dalam Beberapa Minggu Terakhir nama NM dan PR memang Menjadi topik hangat yang dibicarakan diberbagai media, baik di Media sosial, media massa maupun media elektronik. ada yang penasaran, ada yang menghujat, dan ada pula yang mendukung.

Sebelum inisial Nm dan PR diungkap media ke publik dan ramai diomongin hingga saat ini, sebenarnya saya sendiri sudah memprediksi kalau dua nama ini bakalan menyita perhatian publik karena kenikmatannya yang diberikan keduanya memang ruarrr biasaaa …..

Inisial NM dan PR Terungkap
Gambar ilustrasi

Saya yakin semua orang juga mau sama mereka berdua. Bayar aja mau, apalagi ditawarin gratis. Saya sudah paham betul dengan kedua inisial ini. Dulu harganya tidak semahal sekarang seperti yang digembor – gemborkan ke publik. Bukannya nyombong ya, Bahkan kalau pas punya duit saya sering juga loh memborong dan menikmati keduanya bareng.

Nikmatnya duniaaa…. ajiiibbbttsss…..

Terakhir sekitar tiga bulan yang lalu sebelum Inisial NM dan PR Terungkap, sayapun masih bisa menikmati mereka. dari pengalaman – pengalaman sebelumnya kalau pengen cepet memang harus booking dulu.

NM memang agak ribet nikmatinnya. Gilaa, gede bangeet. jelas mulut kamu nggak cukup  kalau langsung menikmati. Harus punya waktu khusus buat treatment itu barang. dimanis – manisin dulu gitu. Lamaaa….. baru bisa dinikmati. Tapi dijamin nggak rugi dan nyesel sama waktu dan duit yg kamu keluarin. Mak zzreeeetttt …..

Beda NM beda lagi PR. Meskipun cara dapetinnya lebih gampang dan lebih murah dari NM, kenikmatannya nggak kalah bow…. Treatmen si PR ini juga nggak terlalu susah kok. Tapi rasanya boookkk… nagiihhh…. ngak pernah puas kalau cuman sekali, Mesti minta nambah lagi. Tapi nggak apa – apa mumpung harga masih terjangkau. Apalagi kalau pas musim hujan adem – adem kayak gini, dijamin maknyuss…

Kalau kamu nggak percaya sama pengalaman saya, mending kamu coba sendiri lah, jangan percaya kalau si NM dan PR berharga mahal. Ini daftar harga dan arti inisial keduanya : NM = Nangka Muda sekilo 15 Ribu dan PR = Pisang Rebus 2 biji 5 Ribu. Jadi masih percaya kalau NM dan PR mahal ?

Demikian Artikel Dari Wongcungkup tentang Inisial NM dan PR Terungkap, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

Sumber : www.facebook.com


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

186 Komentar

  1. Kirain NM dan PR beneran, tak taunya Nangka Muda dan Pisang Rebus, kalau soal itu mah saya juga pernah ngerasain LM mas, dan rasanya bener-bener mak nyus “Lumpia Manis” :melet:

  2. Memang sih untuk menikmati NM kita harus boking dulu dan harus membayar DP terlebih dahulu agar pesanan kita tidak cepat diambil orang..
    Kalo PR sih sangat mudah di cari ya mas? dan ga repot untuk menikmatinya tidak seperti NM yang harus membuka bajunya terlebih dahulu dan belum lagi terkena itu tuh yang warna putih kental dan lengket :mumet: sangat merepotkan

  3. Wahahahah bener bener deh. Terkecoh hari ini wahahahah. Nda taunya jualan heiheihe. Tapi seru bangeds. Soalnya ada gambar cewek cakep seksi. Ini sudah kena Virus mas Rawins alias Mas Eko yang senang pasang gambar cewek sekseh biarpun nda ada kaitannnya sama artikelnya.

  4. waduh gegara saya keasikan nonton sinetron Papa Minta Saham saya jadi ketinggan berita gosip tentang NM dan PR nie mas, padahal saya suka banget lho sama NM ini, kalo sama PR saya kurang suka mas, soalnya udah punya sih

  5. hahahaaa…ternyata nangka muda dan pisang rebus toh ya…saya kita sapa…udah rada merinding dan rada meriang mambacanya….
    nih pasti ada yang kesemutan juga ketika baca service NM dan PR kan yan. heheheeeee

  6. Pas mas saya lagi mau cari cari yg kaya gitu gituan…abis yang dirumah itu-itu muluh deh….makin lama makin turun trafiknya…kurang sreg, dgn mencuat nya ke publik NM dan temen seprofesinya PR menambah deretan aksi komersil para seleb ya mas

  7. udah baca sambil minum kopi, pas di baris terakhir, kopi langsung dimuntahin karena koplaknya mas yanto yang ganteng ini..
    coba juga yang di padang mas, ada KS dan DB, rasanya dijamin lebih pedas, gurih dan yang pastinya bikin ketagihan.. beneran..
    KS dan DB apaan coba ? hayooo ?

  8. Sumpah maas artikel ini seperti jebakan Batman. Kalau nggak baca sampai habis pasti bakalan ngira kalau NM dan PR itu yang memang lagi booming sekarang ini. Nggak taunya cuma nangka ama pisang 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*