Hal Tersulit Dalam Ngeblog

Hal Tersulit Dalam Ngeblog. Saat ini sudah banyak Platform yang menyediakan akun gratis untuk membuat blog. Mulai dari blogger, wordpress, Tumblr, joomla dan lain – lain. Membuat blog juga semakin mudah karena banyak sekali tutorial yang bertebaran di internet. karena itulah Semakin hari semakin banyak blog yang launching di dunia maya sehingga menjadikan persaingan semakin ketat.

Anda dituntut untuk selalu kompetitif agar artikel anda di sukai oleh mesin pencari dan dicari banyak orang. masalahnya jalan dalam dunia blog tidak selalu mulus seperti yang diharapkan. kadang ada masalah yang harus diatasi.

Bagi pemilik blog, pasti pernah memiliki kendala dalam mengelola blog kesayangannya, dari masalah yang kecil sampai dengan yang besar. bisa jadi masalah yang dialami admin yang satu berbeda dengan admin yang lain. seperti cara agar blog ramai pengunjung, cara mengoptimalkan blog, maupun langkah yang dilakukan setelah update artikel. Admin Wongcungkup sendiri juga pernah bahkan sering mengalami kesulitan dalam mengurus blog.

hal tersulit dalam ngeblog

Adapun Hal Tersulit Dalam Ngeblog Versi Wongcungkup adalah masalah konsistensi. admin sering kesulitan agar selalu konsisten mengelola blog, seperti rajin update artikel maupun melakukan Blogwalking. Masalah konsistensi terjadi karena beberapa hal diantaranya :

  1. sibuk. kesibukan didunia nyata menjadikan tidak ada waktu untuk membuka komputer dan berselancar di dunia maya ;
  2. kehabisan ide. mati ide juga menjadikan blog terbengkalai ;
  3. Malas. kalau sudah kehabisan ide dalam waktu cukup lama maka pada akhirnya jadi malas untuk mengelolanya .

Lalu Apa masalah paling sulit dalam ngeblog menurut anda?

Demikian artikel dari Wongcungkup tentang Hal Tersulit Dalam Ngeblog, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

164 Komentar

  1. Kalau masalah mas yanto saat kemaren libur ngblog terdapat kedalam point yang mana ? Sibuk, habis ide atau malas ?

    Kalau masalah yang sulit ngeblog dalam hidup saya tuh tidak ketidak konsistenan mas, udah konsisten-konsisten mau mulai nulis lalu iseng-iseng buka sosmed ehh keasyikan di sosmed deh dan alhasil niat nulis tadi jadi terlupakan dehhh

  2. iya bener mas terkadng mati ide, terkadang juga mood buat ngeblog lagi drop jadi males buka blog bawaannya pengen nonton film online aja hehehe

    kalo habis idee baagusnya ngopi sambil baca-baca berita aja mas biasanya muncul tuh ide hehehe

  3. salam jumpa mas yan, apa kabar nih?
    lama sekali saya dak kemari, ini juga disebabkan karena kesibukan sehingga mempersulit saya untuk mengelola blog, bahkan domainpun kini harus direnofasi karena hangus..

  4. Bagi yang males bikin atau ngurus blog,mendingan maen youtube aja! Tapi tergantung kitanya juga,kalo emang kitanya yang pemales,mau di blog atau di youtube,ya tetep aja Males. Keren Om…

  5. Ngeblog memang banyak sekali rintangan dan halangannya mas kaya benteng takesi yang selalu menghadapi rintangan tanpa lelah karena disuruh kaptennya kalau tidak dituruti nanti dituntut sampai sampai anak buahnya kentut lalu dikasih tutut yang baru diparut oleh KANG NURUL IMAN yang super duper ganteng buangettt.

  6. Betul sekali 3 point alasan tersebut, tapi bolehkah saya tambahkan mas. . .Bagi yang hobi ngeblog: Kurang pinter mengatur/manajemen waktu juga membuat gak bisa ngeblog, karena sesibuk apapun orang jika tidak melakukan hobinya ngeblog maka hobi tsb akan pudar dg sendirinya.
    Lama juga gak kunjung digubuk sam Yanto. . .Sasaji sam^^

  7. hal tersulit dalam ngeblog adalah membiasakan diri memotivasi diri sendiri untuk tekun blogging dan bersabar dengan persaingan blogging yang semakin gila-gilaan 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*