Download Lagu Iwan Fals Dalam Album Sumbang

By | 09/10/2015 at 23:12 pm

Download Lagu Iwan Fals Dalam Album Sumbang. Semua orang sudah tahu kalau musisi iwan fals ini adalah salah satu musisi legendaris yang pernah lahir di indonesia, lewat kata kata yang biasa tapi mengena yang diwujudkan dalam sebuah lagu. setelah sebelumnya penulis telah membagikan iwan fals dalam album tembang cinta dan iwan fals dalam album sore tugu pancoran, kali ini wongcungkup  membagikan album sumbang.

Sesuai dengan nama albumnya, lagu sumbang juga menjadi lagu andalan pada album ini. kritik ke pemerintah dengan gaya khas iwan fals sangat terlihat di album ini. kesenjangan sosial masih menjadi menu utama untuk diangkat seperti pada lagu jangan bicara dan siang seberang istana.

Download Lagu Iwan Fals Dalam Album Sumbang

Adapun di antara Download Lagu Iwan Fals Dalam Album Sumbang adalah sebagai berikut:

  1. adzan subuh masih ditelinga link download
  2. celoteh camar tolol   link download
  3. sumbang  link download
  4. dimata air tidak ada air mata  link download
  5. berikan pijar matahari link download
  6. jangan bicara   link download
  7. moga kau tak tuli tuhan  link download
  8. siang seberang istana link download
  9. siang pelataran sd  link download
  10. puing  link download

note  : link download ini sebagai preview, untuk memilikinya silahkan beli cd yang original di toko – toko kesayangan anda dan mohon beritahu bila ada linik yang mati

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Download Lagu Iwan Fals Dalam Album Sumbang, semoga bermanfaat dan nantikan album iwan fals selanjutnya.

salam,

134 thoughts on “Download Lagu Iwan Fals Dalam Album Sumbang

  1. Eka Ikhsanudin

    maaf saudara2 Download Lagu Iwan Fals dalam Album Sumbang saya ambil pertamax dulu :yahoo:

    Reply
            1. Indra Kusuma Sejati

              saya dong kasih gratis album Iwan Fals sama Kang Yanto. Mau dengar ga ? yuk :goyang

  2. Eka Ikhsanudin

    tuh bener dapet pertama di Download Lagu Iwan Fals dalam Album Sumbang punya nya Kang Yanto … nyeduh kopi dulu ah sambil mau baca2 sebentar… :ngopi:

    Reply
  3. Eka Ikhsanudin

    dari kesepuluh Lagu diatas, saya sudah punya Siang Pelataran SD, Siang Seberang Istana dan celoteh camar hehehe.. yg lain kayaknya blm punya deh … :joged

    Reply
  4. Eka Ikhsanudin

    itu maksudnya Lagu Iwan Fals dalam Album Sumbang yang nyanyi lagunya Bang Iwan Fals Om Doel Sumbang ya kang…

    Reply
  5. Eka Ikhsanudin

    wah, lagu yg judulnya Sumbang juga saya sudah punya hehehe, tapi udah ke download… :rokok

    Reply
  6. Eka Ikhsanudin

    udah dulu ah donload nya, saya mau dengerin lagunya dulu xixixi… jadi kepikiran buat postingan liriknya saya hahaha … :yahoo:

    Reply
  7. Dzatmiko

    wah mas yanto penggemar bang iwan ya?? saya sudah punya semua lagunya bang iwan, tp yang sumbang sperti ini kayaknya belum punya deh. Coba download ah, tp ku mau bikin :ngopi: dulu ah biar bisa sambil nyantai downloadnya

    Reply
      1. Dzatmiko

        yupz, saya juga ga ada bosennya mas dengerin lagunya bang iwan :goyang apalagi yang tentang kritik terhadap pemerintah :good:

        Reply
  8. Nyleneh.com

    Mantap gan lagu nya oke banget nih Iwan fales, Ane juga suka lagu lagu nya bang Iwan, makasih banyak gan buat info nya

    Reply
  9. Indra Kusuma Sejati

    Baru kemarin saya download lagunya Iwan Fals, sekarang malah ada lagi nih album yang lainnya.

    Reply
  10. awen

    kalau lagu puing di album sumbang itu puing 1 atau 2 mas yant ?
    Sip lah mas yant, saya tunggu album selanjutnya :good:
    #DKSH

    Reply
          1. Yanto Cungkup Post author

            puing 2 mas.kalau puing 1 ada dialbum sarjana muda
            yg syairnya:
            perang…perang….lagi
            semakin menjadi
            berita ini hari
            berita jerit pengungsi

            Reply
  11. Marnes

    Dari 10 daftar lagu dalam album sumbang ini masih ada beberapa lagu yang blom saya punya nie mas, musti ta’ sedot dulu kalo gitu biar koleksi lagu om iwan fals di kompie saya lengkap

    Reply
    1. Asep Haryono

      Iya lagu fave saya nda ada ya. Liriknya sih beberapa bait ada yang hafal cuma, nda tau JUDUL nya.

      :”lesuhnya kain bendera di halaman rumah kita
      bukan satu alasan untuk kita tinggalkan
      banyaknya persoalan yang datang tak kenal kasihan
      menyerang dalam gelap….

      Nah apa ya itu JUDUL nya?

      Reply
  12. hendri hendriyana

    aku download yang celoteh saja deh mas yan, saya suka lagu bang iwan fals ini nih soalnya, kalo sebrang istana sudah punya lagunya jadi kalo diambil pasti double kan ga keren yah..

    Reply
  13. santika

    saya download iwan fals yang mana yah..? ga ada tema percintaan mas.? atau sakit hati gituh..

    Reply
    1. Asep Haryono

      Wahahah mba Santika sedang jatuh cinta lagi kah? Kalau saya jatuh cinta lagi kira kira sama siapa ya. Sama duit aja kali ya hiehiehiehiee. Masa sama Mas Yanto sih. Jeruk sama jeruk donk nantinya

      Reply
  14. hanibi

    Lagu kesukaan saya kang “Siang seberang Istana” jadi teringat jaman SMA dulu suka nyanyi ini nongkrong dipinggir jalan sambil udud Djarum Super (join lagi sama temen, maklumanak sekolah cukup buat jajan doang), hehehehe …

    Reply
  15. diar nurhakim

    Waaah belum pernah denger lagunya satu pun di album Iwan Fals yang itu ya, jadi ini pasti nanti di download mas Yanto, karena saya juga ngefans ya, kalo lagu Bunga-Bunga Kumbang-Kumbang dari album mana ya Mas, soalnya kalo lagu yang ini pernah dengerin… 🙂

    Reply
  16. trikpos

    siiip mas kebetulan saya fand lagunya kang iwan fals . sampean memang tahu apa yang saya mau,,,,langsung download aaaah

    Reply
        1. kips

          Lagu-lagunya asyik, ketika muda dulu ngela-belain bolos dari kegiatan rutin hanya sekedar untuk nonton konsernya haha…

          Reply
  17. cak mojib

    lagu iwan fals memang tiada yang menyamainya, sastranya yang kental dengan musik yang nyaman didengar. lagu kesukaan adalah IBU.

    makasih ya mas yanto , kayaknya mas yanto suka dan ngefans sama lagu2 bang Iwan ya…??? :good: :good: :good:

    Reply
  18. kips

    Yahh, telat juga nih, jangan-jangan sudah keburu habis di unduh orang jadi saya gak kebagian nih mas :yes:

    Reply
  19. muhtar arifin

    di balik bening mata air janganlah ada air mata…itu lagu yang sangat mengena buat saya mas… 😥 trus di tambah dengerin tampomas dalam judul celoteh camar tolol..thanks ya kang cungkup :piss:

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.