Download Aplikasi Berbagi File

Download Aplikasi Berbagi File. Lebaran sudah lewat, yang kerja dikantor kembali ngantor, yang pedagang kembali berdagang, yang petani kembali bertani ,yang guru kembali mengajar dan lain sebagainya. intinya rutinitas kita sebelumnya yang sempat tersendat kembali dijalanin sesuai dengan profesi kita masing – masing.

Pada lebaran kali ini banyak hal yang dapat penulis ambil hikmahnya. yang utama tentu saja dapat berjumpa dan saling memaafkan dengan kerabat maupun teman. admin blog ini juga mendapatkan tambahan ilmu ketika berjumpa dengan teman lama, yaitu sebuah aplikasi gratis yang walaupun sudah cukup lama beredar tapi baru lebaran kemarin admin ketahui.

Download Aplikasi Berbagi File

Aplikasi yang bernama lenovo SHAREit ini memang berfungsi seperti bluetooth yakni untuk memindahkan atau mengirim berbagai macam file dari perangkat satu keperangkat yang lain denga lebih cepat. aplikasi ini mampu Mentransfer file besar seperti gambar, video, file musik, dokumen, kontak maupun aplikasi di Android dalam hitungan detik, menurut pembuatnya mampu 60 kali lebih cepat dari Bluetooth.

Download Aplikasi Berbagi File bernama ShareIt dapat secara otomatis menemukan satu sama lain ketika dalam jangkauan, tanpa perlu Bluetooth, jaringan telepon ataupun jaringan Wi-Fi. dan tentu saja aplikasi ini gratis alias Anda tidak membayar satu senpun. salah satu keunggulannya adalah mampu berbagi hingga 5 perangkat sekaligus.

Bagi sobat yang berminat dapat mendownload filenya dibawah ini:

download SHAREit versi komputer
download SHAREit versi android
download SHAREit versi iphone

kesimpulan : aplikasi berbagi file SHAREit,sangat mempermudah kita untuk berbagi file, aplikasi ini dapat diinstall di android, komputer, laptop maupun iphone.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Download Aplikasi Berbagi File, semoga artikel ini bermanfaat
salam,


About Yanto Cungkup 496 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

40 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*