Citra Azzahra Wijayanto

By | 04/05/2017 at 13:35 pm

Citra Azzahra Wijayanto. Sekitar Pukul 10.30 WIB, Terdengar uluk salam dipintu rumah dari seorang bocah yang masih berseragam Sekolah TK didampingi bapaknya. Ketika pintu terbuka, Gadis mungil itu langsung berlari ke pelukanΒ ibunya, tanpa melepas sepatu apalagi berganti seragam.

” Bukk… ciciek mau ulang Tahun, temen – temen sekolah diajak makan kue tart disini ya? “

” emang kapan ciciek mau ulang tahun? ” tanya ibuke pura – pura nggak tahu

” besok buk, ciciek mau kue warna pink ya, boleh lah boleh lah “

” tanya sama bapakmu sana geh “

Itulah kurang lebih Petikan obrolan ciciek dengan ibunya seminggu yang lalu. Ciciek adalah panggilan untuk Citra Azzahra Wijayanto, anak semata wayang dari keluarga kecil kami. Yups…kemarin tepatnya Tanggal 03 Mei 2017, Ciciek genap berusia 6 Tahun. Dan untuk menyenangkan hatinya, seperti tahun – tahun sebelumnya, kemarin kami merayakan secara sederhana dengan mengundang temen – temen kecilnya.

Citra Azzahra Wijayanto

Tak terasa kalau kami telah 6 tahun memiliki buah hati dari 10 tahun usia perkawinan ini. Nama CITRA AZZAHRA WIJAYANTO itu sendiri memiliki arti gambaran pribadi yang memancarkan cahaya kemenangan dalam segala hal. semoga doa yang terkandung dalam nama itu nantinya akan benar – benar terwujud. amiin.

Panggilan Ciciek sendiri artinya cucu teladan, semoga ciciek bisa menjadi teladan untuk cucu lainnya dalam keluarga besar kami.

Dengan dihadiri Undangan sekitar 40 anak, walau sempat gerimis, alhamdulillah acara bisa berjalan lancar, dimulai pada pukul 16.00 WIB dan selesai sebelum Magrib sesuai dengan rencana. Ciciek terlihat antusias menyambut kehadiran temen – temennya.

Citra Azzahra Wijayanto

Bersamaan dengan Perayaan Ulang tahun ke- 6 ini, kami kedua orang tua berdoa semoga Ciciek nanti bisa menjadi anak yg solehah, berbakti kepada orang tua, taat beragama dan dapat berguna bagi indonesiaku ini. Kami mungkin tidak bisa memberi semua yang kamu inginkan, tapi kami berusaha akan memberikan yang terbaik buatmu.

Demikian artikel Dari Wongcungkup tentang Citra Azzahra Wijayanto, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

125 thoughts on “Citra Azzahra Wijayanto

  1. cholix

    wah, selamat ya mas atas ultah putrinya yang ke 6.
    semoga putri mas yanto bisa menjadi anak yang solehah,berbakti kepada orangtua,agama,dan bangsa ini .
    amin.

    Reply
  2. Indra Kusuma Sejati

    Wah senangnya bisa mearayakan hari kelahiran putrinya bareng keluarga kang, semoga barokah selalu dan menjadi keluarga yang bahagia untuk sang buah hatinya. Amiiin…

    Reply
  3. Putra

    Selamat ulang tahun ya Ciciek. Moga jadi anak solehah dan tercapai yang dicita-citakan. Biar bisa membanggakan ayah ibue.

    Reply
  4. Marnes

    Wah acaranya pasti seru ya mas secara temen-temennya ciciek segitu banyaknya. Saya turut senang dan ingin juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Citra Azzahra Wijayanto yang ke-6, semoga panjang umur, sehat selalu dan menjadi anak soleha.

    Reply
  5. Marnes

    saya sering denger sebutan ciciek dari sampean tapi jujur sebenernya mah saya gak mudeng dengan sebutan ciciek itu, dan baru tahu pas baca postingan ini ajah πŸ˜€

    Reply
  6. John Poerba

    Membuat orangtua bahagia itu mudah….melihat senyum mewah di wajah anak saat ultah….HBD Ciciek yang ke 6 tahun, semoga selalu menjadi pemenang dalam hati, pikiran dan kasih sayang….Amin

    Reply
  7. TK BIM

    Selamat ulang tahun buat Dede Citra Azzahra Wijayanto, semoga panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak sholeha yang berbakti kepada kedua orangtua.

    Reply
  8. Maya

    Selamat ulang tahun yang ke 6 buat Citra Azzahra Wijayanto Cicek yang cantik, sang cahaya kemenangan, semoga makin cantik, pinter dan sehat selalu

    Reply
      1. Maya

        Ya pak maaf, undangannya belum sampe nih hehe, lah Cicek yang ultah kok pak Mukhlis yang minta dikasih ucapan selamat hehe

        Reply
          1. Maya

            Sama-sama, sekalian saya mohon maaf lahir batin dan selamat menyambut bulan Ramadhan semoga ibadah kita tahun ini lebih baik dari tahun lalu, salam

            Reply
  9. Andi Nugraha

    Ternyata nama panggilan sayangna ciciek ya, Mas..he
    Aamiin..semoga jadi teladang sesuai namanya ya..

    Semoga ciciek jadi anak yang sholehah, anak yang pintar dan taat beragama ya,,aamiin..

    Reply
  10. Mang Lembu

    Sealmit, selamut, selamot, selamat ulang tahun ya ciek semoga selalu jadi bidadari surga bagi keluarga, bagi para blogger sedunia, bagi agama, dan bagi negara plus selalu jadi kebanggaan kami semua…dan jadi gadis cantik yang solehah pasti.

    Reply
  11. Erick Girimukti

    selamat ulang tahun saya ucapkan walaupun telat namun saya doakan semoga selalu menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua bermanfaat bagi orang lain negara aamiin

    Reply
  12. Arriyadh Prayugo

    Selamat ulang tahun buat anaknya mang, semoga apa yang menjadi cita-citanya tercapai, jadi anak yang solehah dan membanggakan. Aamiin

    Reply
  13. Hendri Natureve Shop

    Alhamdulillah yamas ciciek udah 6 tahun, semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua, taat dalam segala hal dan selalu dalam lindungannya. Makin pinter dong yah kalau udah gede πŸ™‚

    Reply
  14. Ifrod

    wah baru nyampek disini, suasana sudah berubah. gak seperti blog saya belum ganti2 template, gak sempat ngoprek html

    Reply
  15. Dwi siswanto

    Selamat ya mas yanto” anaknya tambah umur, semoga menjadi anak yang solekhah, dan di paringi banyak rejeki…amin..maaf telat.

    Reply
  16. Dedy Akas Website

    Selamat ulang tahun adek “CITRA AZZAHRA WIJAYANTO” maaf om gak bisa kasih apa-apa, cuma bisa nitip nasihat & do’a saja ya… (Belajar yang bener – Supaya jadi orang pinter)…
    Salam,

    Reply
  17. Lisa Nel

    Yaa, saya datang terlambat pasti sudah tak kebagian kue nya, tapi meski telat kuucapkan selamat ultah untuk dedek ciciek semoga bertambah usia bertambah pintar dan segera minta adik. πŸ™‚

    Reply
  18. Umroh Murah

    Selamat ya Wong cungkup atas ulang tahun putrinya. . semoga menjadi putri yang sholehah. . aamiin

    Reply
  19. gendut

    keluarga yang bahagia ya mas, semoga bisa kompak teruss dan HBD juga buat Citra Azzahra Wijayanto yang ke 6 Tahun semoga menjadi anak yang berbakti dan dapat menjadi penerus bangsa yang membanggakan kedua orang tua nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.