Ceramah KH Anwar Zahid di Mulyorejo Surabaya

Ceramah KH Anwar Zahid di Mulyorejo Surabayakali ini wongcungkup akan berbagi lagi pengajian dari da’i karismatik kh anwar zahid dari bojonegoro yang bertempat di mulyorejo surabaya, dalam rangka  tausyiah dan santunan anak yatim bersamaan dengan memperingati tahun baru islam.

seperti sebelumnya, setiap kiyai anwar zahid melakukan dakwah disetiap penjuru daerah diindonesia akan selalu dihadiri oleh ribuan orang. bukan hanya di indonesia, bahkan kiyai anwar zahid sudah sering diundang untuk mengisi acara pengajian diluar negeri seperti hongkong dan taiwan.

adapun isi Ceramah KH Anwar Zahid di Mulyorejo Surabaya yang dapat saya cermati antara lain :
ada dua jenis mata yang kelak diakherat tidak akan pernah terjamah dan tidak akan pernah terbakar api neraka.
  • pertama : mata yang sering digunakan untuk menangis karena takut kepada Alloh
  • kedua : mata yang sering digunakan untuk melihat tanda tanda kebesaran dari ciptaan Alloh SWT termasuk juga mata yang digunakan untuk melek ngaji seperti malam hari ini.
lalu anda termasuk mempunyai mata yang jenis mana? untuk mendengar tausyiah lebih lengkapnya, silahkan langsung saja  mengunduh file dibawah ini:
demikian artikel dari wongcungkup tentang Ceramah KH Anwar Zahid di Mulyorejo Surabayasemoga bermanfaat, kita berjumpa lagi dengan wongcungkup pada artikel berikutnya.
salam,


About Yanto Cungkup 490 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

2 Komentar

  1. wah pengajian dari mulyorejo surabaya saya belum punya…termia kasih atas sharenya sob, sangat bermanfaat untuk penggemar pengajian K.H Anwar ahid seperti saya.<br />salam sukses selalu sobat.:)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*