Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI

Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI. anda salah satu nasabah Bank Rakyat Indonesia? ada kabar gembira karena beberapa bulan yang lalu website Bank BRI telah melakukan perubahan tampilan yang lebih fresh, responsive dan menambahkan beberapa menu yang memudahkan pengguna, seperti menu Pembayaran Tagihan, Pembelian Voucher & Uang Elektronik, Layanan Nasabah dan Manajemen Pengguna.

Dengan tampilan baru ini kita jadi lebih mudah didalam melakukan transaksi online. salah satu transaksi yang seringkali wongcungkup lakukan adalah melakukan pembelian voucher pulsa untuk telepon seluler maupun modem. jadi tidak perlu pergi ke counter pulsa jika sewaktu waktu kehabisan pulsa. hehehe..

Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI
klik untuk memperbesar gambar

adapun Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI, adalah dengan menerapkan langkah – langkah sebagai berikut:

  1. sign in ke internet banking BRI, jika belum aktif anda harus mendatangi customer service BRI pada kantor BRI terdekat untuk meminta pengaktifan internet banking.
  2. setelah masuk beranda silahkan klik ==>> pembelian ==>> voucher seluler. nanti akan muncul menu seperti gambar dibawah ini:

    Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI1
    klik untuk memperbesar gambar
  3. isi data menurut kebutuhan anda, diantaranya pilih nomer rekening,masukkan nomer seluler, jenis voucher dan nominal. setelah itu silahkan klik kirim. perlu diketahui bahwa nominal transaksi pembelian voucher seluler, minimal adalah Rp. 20.000 dan maksimal adalah 1 juta Rupiah.
  4. selanjutnya anda akan masuk menu konfirmasi data, cocokkan data yang telah anda buat tadi, jika sudah benar lalu masukkan pasword Internet banking anda lalu masukkan kode mtoken lalu klik kirim.
  5. untuk mendapatkan kode mtoken silahkan klik permintaan mtoken di bagian bawah. nantinya kode mtoken akan dikirim ke nomer handphone yang telah didaftarkan untuk layanan internet banking sebanyak 5 biji, silahkan masukkan salah satu sebanyak 6 digit nomer aktivasi.
  6. selamat karena pulsa telah masuk kenomer tujuan.
  7. untuk cek transaksi silahkan klik menu manajemen pengguna ==>> pada fungsi silahkan pilih pembelian ==>> centang transaksi bulan ini ==>> klik tampilkan ==>> klik nomer referensi.
  8. selesai.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 501 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

290 Komentar

  1. saya juga kalo isi pulsa mending lewat IB, soalnya ga kena pajak tambahan, kalo ke counter hp kan, beli yang 25 aja jadi 28 atau 29 ribuh, hemat bebpp :yahoo: :piss:

  2. Dengan adanya internet banking jadi lebih memudahkan ya mas kalo mau beli pulsa karna gak perlu pergi ke counter cukup dengan memanfaatkan akses internet lalu buka internet banking, kalo saya paling kalo bayar tagihan listrik mas, kalo lagi males keluar yah tinggal bayar lewat internet banking ajah

  3. saya mah baru tau loh mas, biasanya isi pulsa dari mandiri atau bca, kalo tau bisa ngisi 20rebu dari bri mah dari dulu atuh, kalo bank lain minimalnya 25rb sama 50rebu mas,heuheu
    tampilan yang baru minusnya ga bisa save sandi, jadi kalo tiap login harus ngetik lagi sandi sama namanya.heuheu

  4. di zaman yang era modren memang segala hal sangat mudah dan cepat, ini aja contoh nya , jika putus pulsa kalau kita punya atm bila ada saldo di dalamnya pasti tinggal isi lewat atm aj apa lagi sudah ada nama mobile banking, sangat mudah lagi.. terima kasih atas artikel nya mas …

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*