Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI

By | 04/09/2015 at 21:29 pm

Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI. anda salah satu nasabah Bank Rakyat Indonesia? ada kabar gembira karena beberapa bulan yang lalu website Bank BRI telah melakukan perubahan tampilan yang lebih fresh, responsive dan menambahkan beberapa menu yang memudahkan pengguna, seperti menu Pembayaran Tagihan, Pembelian Voucher & Uang Elektronik, Layanan Nasabah dan Manajemen Pengguna.

Dengan tampilan baru ini kita jadi lebih mudah didalam melakukan transaksi online. salah satu transaksi yang seringkali wongcungkup lakukan adalah melakukan pembelian voucher pulsa untuk telepon seluler maupun modem. jadi tidak perlu pergi ke counter pulsa jika sewaktu waktu kehabisan pulsa. hehehe..

Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI

klik untuk memperbesar gambar

adapun Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI, adalah dengan menerapkan langkah – langkah sebagai berikut:

  1. sign in ke internet banking BRI, jika belum aktif anda harus mendatangi customer service BRI pada kantor BRI terdekat untuk meminta pengaktifan internet banking.
  2. setelah masuk beranda silahkan klik ==>> pembelian ==>> voucher seluler. nanti akan muncul menu seperti gambar dibawah ini:

    Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI1

    klik untuk memperbesar gambar

  3. isi data menurut kebutuhan anda, diantaranya pilih nomer rekening,masukkan nomer seluler, jenis voucher dan nominal. setelah itu silahkan klik kirim. perlu diketahui bahwa nominal transaksi pembelian voucher seluler, minimal adalah Rp. 20.000 dan maksimal adalah 1 juta Rupiah.
  4. selanjutnya anda akan masuk menu konfirmasi data, cocokkan data yang telah anda buat tadi, jika sudah benar lalu masukkan pasword Internet banking anda lalu masukkan kode mtoken lalu klik kirim.
  5. untuk mendapatkan kode mtoken silahkan klik permintaan mtoken di bagian bawah. nantinya kode mtoken akan dikirim ke nomer handphone yang telah didaftarkan untuk layanan internet banking sebanyak 5 biji, silahkan masukkan salah satu sebanyak 6 digit nomer aktivasi.
  6. selamat karena pulsa telah masuk kenomer tujuan.
  7. untuk cek transaksi silahkan klik menu manajemen pengguna ==>> pada fungsi silahkan pilih pembelian ==>> centang transaksi bulan ini ==>> klik tampilkan ==>> klik nomer referensi.
  8. selesai.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

295 thoughts on “Cara mudah isi Pulsa dengan Internet Banking BRI

          1. Saud Karrysta

            Sama Mas Yan itu juga nomor sayah, cuma kadang kadang di pegang Istri saya, kalau yang ujung nya 945, on time sama saya. Tapi sayang nya Mas Yanto gak suka Ngubungin saya. Apa mesti pakai Banking BRI Ngubunginya gituh..?

            Reply
  1. Saud Karrysta

    Cara nya sangat mudah sekali transaksi nya ya Mas. seperti yang Mas Yanto posting ini. Sangat di pahami sekali buat saya. Semoga buat semua sobat juga cara ini mudah di pahami *salam sukses :good:

    Reply
          1. Achmad Fazri

            Isi pulsa lewat Ibanking ini bisa jadi ladang usaha buka konter pulsa ngga yah, kan lebih murah daripada daftar di gerai pulsa… 50 tetap 50 di jual 52, lumayan untungnya…

            Reply
  2. diar nurhakim

    Waaahh saya bukan salah satu nasabah Bank BRI mas Yanto? Gimana gak apa-apa kan ya? hehehehehehe 🙂

    Reply
  3. Achmad Fazri

    Kalau dihitung hitung, lebih hemat beli lewat Ibanking BRI ya untuk beli pulsa… dan lebih praktis, Kalau semua tau, bisa-bisa kounter pulsa pada tutup nih… :heart:

    Reply
      1. Marnes

        beda lagi kalo bayar tagihan listrik biasanya dikenakan biaya administrasi tapi gak tau deh di bank lainnya, sama aja kali yah

        Reply
          1. Marnes

            dikenakan biaya mas ada keterangannya ko, dimandiri saya biasanya dikenakan biaya adm Rp. 3.500, mungkin lain halnya kalo menggunakan token pulsa listrik kali

            Reply
  4. Isrofi Achmad

    Jadi ngak ribet yah kalau punya internet banking, walaupun kehabisan pulsa tengah malampun bisa langsung isi.

    Reply
    1. mangs aduls

      asal masih ada kuota internetnya. kalo ga ada ya sudah beli ke warung saja :yes: :yes: :yes:

      Reply
  5. Hary Wardiansyah

    Wah, tentunya makin memanjakan Nasabah BRI nih, dengan update fitur terbarunya sekarang sudah bisa mengisi pulsa lewat i-banking ya kang. :good:

    Reply
  6. DonaldSepang

    Alternatif sekali ni mas kalau tengah malam pengen isi pulsa modem, inilah solusinya lewat online.

    Reply
        1. krisna bara

          Dulu saya pernah daftar lewat atm pada rekening simpedes dan bisa di buka tapi cuma untuk cek transaksi saja sedangkan kalau ingin bisa transaksi finansial harus daftar terlebih dahulu di cabang bri terdekat.

          Reply
    1. Marnes

      saya sih udah mas cuma dah lama banget, gak tau tuh masih bisa dipake apa nggak ya? paling yang sering digunakan cuma internet banking mandiri ajah

      Reply
  7. devina putri

    saya juga kalo isi pulsa mending lewat IB, soalnya ga kena pajak tambahan, kalo ke counter hp kan, beli yang 25 aja jadi 28 atau 29 ribuh, hemat bebpp :yahoo: :piss:

    Reply
  8. Marnes

    Dengan adanya internet banking jadi lebih memudahkan ya mas kalo mau beli pulsa karna gak perlu pergi ke counter cukup dengan memanfaatkan akses internet lalu buka internet banking, kalo saya paling kalo bayar tagihan listrik mas, kalo lagi males keluar yah tinggal bayar lewat internet banking ajah

    Reply
    1. Marnes

      yeah payah Mang Aduls mah gak gaul sih, saya dong dah terbiasa pake bank, biasanya ke bank Madun beli pulsanya tetangga sebelah :yahoo:

      Reply
  9. mangs aduls

    brarti bisa pake buat jualan pulsa ya. tak perlu palikasi tambahan lain langsung saja dengan banknya

    Reply
  10. hendri hendriyana

    saya mah baru tau loh mas, biasanya isi pulsa dari mandiri atau bca, kalo tau bisa ngisi 20rebu dari bri mah dari dulu atuh, kalo bank lain minimalnya 25rb sama 50rebu mas,heuheu
    tampilan yang baru minusnya ga bisa save sandi, jadi kalo tiap login harus ngetik lagi sandi sama namanya.heuheu

    Reply
  11. ipah kholipah

    semakin canggih saja ya mas pulsa aja udah ada sistim online :yahoo: sudah bisa pake internet banking sekarang :good:

    Reply
  12. Desy Rohmatika

    kira-kira kalau digunakan untuk jualan pulsa apakah bisa mas? apakah hanya untuk 1 nomer yang diaktivasi saja atau lebih? mohon pencerahannya..

    Reply
      1. bengkel blogger

        saya pernah ngisikan pulsa kenomor keluarga…jadi lebih mudah karena pada waktu itu jam 11 malam…jadi gak perlu keluar beli pulsa….mudah dan praktis…

        Reply
          1. Saud Karrysta

            Kalau berapa saja berarti Nyawer dong..Mas Yan.. ketahuan sampean suka nyawer artis yah hayooo ngaku aja Mas kalem saja sama sayah mah..

            Yu Om Kips mau nyawer juga Om? Bayar lagi :ckakaka:

            Reply
  13. kangjum

    bulan puasa kemarin saya juga mau daftar kang, tapi CS BRI nya malah membuatkan sms banking 🙂

    Reply
  14. Masjal

    di zaman yang era modren memang segala hal sangat mudah dan cepat, ini aja contoh nya , jika putus pulsa kalau kita punya atm bila ada saldo di dalamnya pasti tinggal isi lewat atm aj apa lagi sudah ada nama mobile banking, sangat mudah lagi.. terima kasih atas artikel nya mas …

    Reply
  15. kips

    Mantep mase, saya ada I-Banking BRI tapi belum pernah dipakai transaksi pembelian dan pebayaran. Masih terbiasa pakai Mandiri 😀

    Reply
          1. awen

            Oh gitu ya mas, keseringan beli pulsa di konter nih mas, kan biasanya kalau yg 5000 jadi 7000 gitu. perlu dicoba juga mas
            makasih nih saya jadi lebih tau :good:

            Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Nanti deh biar saya cri dulu, kalau daun ga bisa ya mas, kalau bayar lewat internet banking ? :ckakaka:

        Reply
  16. cumilebay.com

    Internet banking nya ini mesti daftar dulu yaaa ???
    Baru kmrn bikin BRI buat bayar BPJS hehehe

    Reply
  17. Nawi

    Beli pulsa berbagai nominasi sebenarnya lebih enak ditoko online penujualan pulsa karena ada nominal kecilnya.

    Met malem mas. 😉

    Reply
  18. erland

    ngk ada untuk pembelian, pas saya klik ko g ada untuk pemeblian pulsa, adanya pesanmasuk dan saran saja, ini websitenya yang error atau gimana yah gan

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.