Cara Mengelola Penandaan DIFACEBOOK

Cara Mengelola Penandaan DIFACEBOOK. Sosial media pesbuk adalah salah satu sosmed yang paling digandrungi orang diseluruh dunia tak terkecuali di indonesia. hampir setiap orang sudah mempunyai akun fb. mulai anak – anak sampai dengan embahnya anak – anak. karena kepopuleran facebook ini, banyak orang yang memanfaatkan facebook untuk berbagai keperluan. dari sekedar narsis, mencari teman lama, mencari pacar sampai dengan ajang promosi produk.

Silahkan baca : 12 macam pengguna facebook

Salah satu aktivitas didalam dunia facebook adalah bikin status dengan men- tag / menandai teman. fungsi menandai adalah memunculkan status pada kronologi kesetiap orang yang ditandai. misalnya membuat status “OTW to campus bersama si A, B, C, dst“. penandaan dapat dilakukan ke banyak teman sekaligus sehingga status tersebut akan muncul dikronologi setiap orang yang sudah ditandai .

Tapi tahukah anda bila tidak semua teman itu suka ditandai, salah satunya mungkin anda. nah jika anda termasuk salah satu orang yang pilih – pilih dulu ketika ditandai maka sebaiknya anda mengikuti trik Cara Mengelola Penandaan DIFACEBOOK dibawah ini :

  1. buka akun facebook anda ;
  2. klik pengaturan (tanda panah pada menu paling kanan atas) ;
  3. klik kronologi dan penandaan. maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:

    cara mengelola penandaan dari teman difacebook
    Klik untuk memperbesar gambar
  4. atur seperti gambar diatas. tidak sama semua juga tidak apa – apa, tetapi yang paling penting dirubah adalah pada point 5 dibawah ini ;
  5. klik sunting lalu atur ke menyala pada tinjau kiriman yang menandai anda sebelum muncul dikronologi anda ;
  6. klik tutup dan selesai….. mudah banget kan.

Fungsi dari cara ini adalah agar kita dapat memilah / memoderasi setiap penandaan pada akun facebook kita. mana yang perlu diterbitkan dikronologi dan mana yang disembunyikan dari kronologi.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang cara mengelola penandaan dari teman difacebook, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 479 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

212 Komentar

  1. Tidak sedikit teman FB yang ngetag gax jelas , kadang suka pusing, untung saja cara ini sudah saya lakukan kang, jadi kalau yg ngetag gax akan langsung muncul di profil kita. Tanpa basa basi, langsung saaja saya hapus pertemannya deh 😀 .

  2. Betul pilihan bijak dengan memantau layak tidaknya ditampilkan. Sebab tag yang ga jelas bisa membawa nama baik kita jadi menurun tanpa disadari. <br /><br />Kalau saya paling suka yang iklan yang enggak jelas kalau diberi diskon sih ga jadi masalah ya. Kalau gratisan mengotori status dinding kita, hehe.<br /><br />Ditunggu mas kalau mau ikutan kontes ada sertifikatnya, cek aja ada contohnya di

  3. saya punya fb juga baru setahunan Mas. malah udah off lagi nih sekarang. vakum. so saya memang masih belum banyak ngerti tools yang ada di fb. taunya ya ribut di kolom komen kayak gini aja. eniwei saya ngerti maksudnya, cuma ya itu, saya aja nggak pernah paham buat ngetag orang di posting saya. <br />hebat nggak saya?

  4. Nice info kang mas hehehe…<br />saya mah gak engeh ama yang begituan mas dan ternyata udah dari jaman ki benen pengaturan seperti di atas dah saya terapkan, malah yang boleh ngirim ke kronologi cuma saya doang ternyata, pantesan gak pernah liat yang kirim kronologi ke saya da semua kirimannnya oge pada ngumpet semua rupanya hahahaa…<br />

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*