Cara Mengechek Harga Blog dan Website

Cara Mengechek Harga Blog dan Website. Sebagai blogger  sudah pasti kita ingin  mengoptimalkan blog, agar blog yang dikelola dari hari kehari akan lebih baik, dapat memberikan manfaat bagi pengunjung, mendapatkan posisi pertama disearch engine, dan lain sebagainya. itu lumrah.

Tapi pernahkah sobat berfikir untuk mengetahui berapa harga blog anda? saya pernah. walau tidak menjual blog, nggak ada salahnya kita juga ingin mengetahui nilai jual suatu blog kan??. untuk itu kali ini wongcungkup akan membagikan cara mengetahui harga blog kepada blogger khususnya.

Cara Mengechek Harga Blog dan Website

Sebenarnya ada banyak sekali situs yang menyediakan cara chek harga blog dalam bentuk uang dollar amerika, tapi disini admin hanya akan membagikan beberapa saja. Adapun Cara Mengechek Harga Blog dan Website diantaranya:

A. Checkwebsiteprice

caranya:

  1. kunjungi situs http://checkwebsiteprice.com/
  2. masukan nama domain website atau blog anda lalu isi kode Captcha sesuai gambar lalu klik Check;
  3. tunggu sebentar dan akan muncul nilai harga blog yang anda ketik.

B. blogcalculator

caranya:

  1. kunjungi situs http://www.blogcalculator.com/calcuate-blog-value/
  2. isi blog url dengan nama domain website atau blog anda
  3. klik i’m ready – calculate my blogs value(paling bawah)
  4. lihat hasil harga blog anda

Hasil dari kedua situs pengecek harga tersebut tidak sama. karena penilaian harga website berdasarkan page rank, ranking alexa, index blog disearch engine seperti google dan bing dan lain – lain atau dapat dikatakan berdasarkan robot website pengecek harga tersebut.

note : menurut saya pribadi, hasil nilai harga dari website tersebut tidak mencerminkan harga blog sebenarnya. karena itu cukup kita jadikan sebagai penyemangat ngeblog dan jangan dijadikan sebagai acuan.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Cara Mengechek Harga Blog dan Website, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 501 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

211 Komentar

  1. langsung ke tekape, dan ternyata blog saya harganya dari kedua link di atas harganya hampir 2 trilyun, tapi yakin ngga bakalan ada yang mau beli, jadinya ya udah deh mendingan nyantey lagi ajah kaya di pantey

  2. Salam Mas Yan..<br />Saya sudah coba kesemua cara di atas…tapi jarum mesin nya patah..sebab nombornya terlalu banyak… 😀 :D<br /><br />Boleh tolong carikan mesin yang lain..?..hehe

  3. aahh..kakeek..jangan sekarang keek..!..aaa kakeeek..!<br /><br />Selamat pagi Nag Mas Yanto..!<br />di sini jual menyan nda..!?.., <br /><br />adduuh Maap Mas Yan.. mau antar pulang dulu si kakek.. orangnya rezee.., sekalian mau pastikan harga blog sy.. koq bisa semurah ituh..!

  4. pada chkme.com juga ada ya mas Yan, tetapi itu akurat apa gak, kagak tahu lah, kalau disana tertulis $10.471,14 buat <b>SAHABAT BLOGGER 77</b> berarti belum ada apa-apa ya mas jika dibanding dengan blog mas Yan ini yang sudah berkisar $20.915. sangat mahal..

  5. Wah siapa yang mau beli mas blog harganya segitu. Tapi kalo Mas Yan mah pasti laku segitu, kalo blog saya mah ga bakal laku dah kalo harganya tinggi gitu.

  6. sore mas yanto… saya datang kembali kesini tuk menjaga silaturahmi di antara kita… walaupun jauh disana. dengan berkenjung dan berbincang disini pasti kan selalu terjalin persaudaraan yang baik…. <br /><br />salam panas dari saya mas… [cauca lagi panas mas]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*