Cara Mengatasi Search Google Error

Cara Mengatasi Search Google Error. Sudah menjadi rahasia umum apabila search engine google merupakan salah satu mesin pencari yang paling populer didunia saat ini. kita tinggal mengetikkan kata kunci yang dicari pada mesin pencari tersebut, maka akan muncul ratusan bahkan ribuan artikel yang dicari.

Ngomongin tentang search engine google ini, pernahkah anda mengalami masalah error seperti gambar dibawah ini ketika mengakses website tersebut ??

Cara Mengatasi Search Google Error

Wongcungkup malah sering kali menemui masalah seperti tulisan diatas ketika sedang mencari artikel digoogle : “we’re sorry…. but your computer or network may be sending queries.to protect our users we can’t process your request right now. see google help for more information“.

Baca juga : google selalu update tren terbaru

Adapun Cara Mengatasi Search Google Error, sebenarnya sangat mudah. yaitu dengan cara disconnect modem lalu menyambungkannya lagi. lalu coba mengakses search engine google lagi. iya cuman memutus dan menyambungkan koneksi modem doang. mudah banget bukan?? wongcungkup sendiri sudah berkali – kali menerapkan trik tersebut bila mengalami masalah serupa pada mesin pencari, dan sampai artikel ini ditulis cara tersebut masih ampuh dipakai.

Oh ya perlu diketahui bahwasanya admin selalu menerapkan trik tersebut pada browser google chrome dengan modem smartfen yang katanya anti lelet ( baca juga trik internet gratis smartfren ). semoga saja juga bisa bekerja pada browser yang lain.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Cara Mengatasi Search Google Error, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

81 Komentar

  1. itu sering banget terjadi di firefox saya mas, sempet jengkel dan bingung gimana ngatasinya mas,kirain cuma saya aja yang pernah mengalaminya, kira kira penyebabnya apa ya mas Yanto,? :ngopi:

  2. saya juga mengalami beberapa kali kang seperti itu, gak tau kenapa, kadang di HP juga harus masukan kode capta.. nah, baru tau kalo cuma harus di disconect kan modemnya, saya kemarin2 clear history terus kalo muncul begituan… :yahoo:

  3. beberapa kali saya mengalami google search error, tapi setelah baca bismilah dan tak ulangi langsung ngacir seperti biasanya mang, ternyata ada caranya yang baik dan benar untuk mengatasi google search error yang kerap mengganggu kenyamanan kita berselancar di dunia maya…tapi bukan neng maya bohay loch yah 😥 :good: :piss: :ngopi: :whistle: :yahoo: :heart: :rose: :ckakaka: :melet: :yes: :good: 😥

  4. Ini dia cara jitu mengatasi search google eror dengan mudah, tidak pakai ribet. Kalau tahu caranya dari dulu mah sudh dicoba, tapi sekarang baru nemu di sini. Keren banget. Ijin nyaba Mang. :good:

  5. kalau error seperti diatas biasanya saya menemukan pada saat mau buat email gmail baru, kalau saya pake xl buat gmail pasti muncul pesan kayak gitu, kira2 udah 3 bulan mas belum bisa saya atasi, tapi kalo pake telkomsel mau buat 10 akun gmail gak ada yang error mas, hehe :ckakaka:

  6. saya juga sering mengalami google error begitu mas, tapi saya pindah ke yahoo search dan bing hehehe soalnya google error, tapi akan saya coba trik mas yanto ini 🙂

  7. Saya sering nemuain error kayak gitu kalo pake operamini,, malah sering disuruh masukkin kode verifikasi (kode captcha),,,
    Kalo udah jadi kayak gitu, paling langusng kunjungi urlnya google.com,,
    Error di opermaini saya sering terjadi bila mengetikan keyword di kolom pencarian yg ada di browsernya,,,
    Kalo langsung di kolom pencarian di google.com tdk pernah ada error,,,,

  8. itu mah ga konek atau terlalu lama loading mas, saya ngalamin gitu malah di hp mas :ckakaka:
    kirain kuota saya habis.eh ternyata setelah restart lancar lagi

  9. Tambahan dari saya sob, ane juga pernah begini gak bisa googling udah reconnect modem berkali kali, kata teman saya itu ada malware yang nyangkut di pc. terus saya scan pake applikasi hijack this. baru normal lagi :yahoo:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*