Cara Mencetak Pas Fhoto Menggunakan Printer Epson

Cara Mencetak Pas Fhoto Menggunakan Printer Epsonkali ini wongcungkup mau bagi – bagi tips cara mencetak pas fhoto menggunakan printer epson, mungkin kalau untuk cetak foto full atau 4R keatas sobat sudah bisa, karena dimenu epson sudah ada pilihannya, tapi untuk ukuran pas fhoto seperti ukuran 2X3, 3X4, dan 4X6 mungkin masih bingung. oya apabila printer sobat ada masalah dapat membaca dulu artikel tips cara memperbaiki Printer epson stylus TX121X .

OK langsung saja ke tkp.

Berikut Cara Mencetak Pas Fhoto Menggunakan Printer Epson:

  1. langkah pertama hidupkan printer,lalu cari file yang akan dicetak. pasti sobat udah bisa kan. hehehe… setelah pilih foto akan muncul jendela menu epson ;
  2. tekan tombol options, setelah itu tekan printer properties ;
  3. akan muncul menu baru, di tab menu main silahkan atur yaitu quality pilih best photo, source pilih sheet, type pilih photo paper, size pilih letter dan centang tombol print preview ;
  4. selanjutnya arahkan ke tab page layout, lalu silahkan centang multi page, lalu pilih 2 setelah itu tekan OK ;
  5. setelah tekan OK, maka anda akan kembali kemenu utama printer.
  6. pilih wallet 9 dan tekan print ;
  7. setelah semua langkah diatas sudah dilakukan maka akan terlihat print preview. kalau udah cocok tekan print ;
  8. selesai.

mudah sekali bukan?? dan untuk mencetak ukuran pas fhoto ukuran lainnya, sobat tinggal mengutak atik di multi page itu sob, coba-coba nggak akan rusak koq.

apabila sobat masih bingung dengan cara ini bisa download aplikasi cetak pas fhoto (2×3,3×3,3×4,4×6,dll) yang lebih mudah penggunaanya karena dilengkapi kerangka ( layout) otomatis mulai fhoto ukuran 2×3, 3X4 dan 4X6.

Demikian tips yang dapat diberikan wongcungkup tentang Cara Mencetak Pas Fhoto Menggunakan Printer Epson, bila suka artikel ini silahkan tekan tombol like atau langganan untuk mendapatkan update artikel selanjutnya dan bila ada yang masih bingung silahkan kirim komentar mungkin aku bisa membantu.

salam,


About Yanto Cungkup 496 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*