Cara Membuat 2 Email Aktif Bersama

Cara Membuat 2 Email Aktif Bersama. Pada versi Sebelumnya browser chrome memang sudah bisa diaktifkan dengan banyak akun. tapi kita mesti bergantian bila mau membuka email, tetapi beberapa hari ini ada update dari chrome yang menambah beberapa fitur yang cukup signifikan. baca juga : cara membuat email balasan otomatis gmail.

Entah ini fitur baru atau penulis saja yang baru menyadari, yang jelas admin baru tahu setelah melihat tampilan seperti gambar dibawah ini:

Cara Membuat 2 Email Aktif Bersama

Setelah saya coba ternyata memang kedua email bisa aktif bareng. oleh karenanya apabila sobat mempunyai dua akun email atau lebih, sekarang ini tidak perlu repot sign in dan sign out. karena ke- 2 email tersebut bisa terbuka sekaligus.

Caranyapun juga sangat mudah koq, daripada penasaran lebih baik kita langsung menerapkan Cara Membuat 2 Email Aktif Bersama, adapun langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. masukkan akun gmail anda dibrowser google chrome untuk sinkronisasi broser ;
  2. klik nama anda dipojok kiri atas, disebelah minimalkan (contoh gambar diatas yang diklik yanto) ;
  3. klik ganti orang, akan terbuka broser baru lalu klik tambahkan orang ;
  4. silahkan masukkan email dan sandi anda yang lain ==>> klik masuk ;
  5. selesai anda sudah bisa mengakses email anda yang lain tanpa menutup email yang lama.

Sekarang akan ada 2 browser yang dapat dibedakan dari gambar profilnya ditaskbar seperti gambar dibawah ini:

 cara membuat 2 email+ aktif bersamaan

Mudah bukan?? sekarang sobat sudah nggak susah lagi apabila mempunyai banyak email, karena sobat bisa mengakses semua email tersebut dalam waktu bersamaan. sehingga setiap email yang masuk selalu bisa dipantau dengan cepat.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Cara Membuat 2 Email Aktif Bersama, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 503 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

202 Komentar

  1. Kok pertamax saya yah. Saya sudah buat 2 email di gmail. Nanti mau migrasiin juga nih yang dari yahoo mail lantaran yahoo kadang-kadang lambat terima email.

  2. Kalau saya jarang pakai chrome Mas Yanto, Lebih sering pakai FF. Namun akan saya simpan dulu, siapa tahu nanti pakai chrome, jadi bisa buka 2 akun email sekaligus.<br /><br />Oiya kalau sudah terbuka 2 akun email nya di chrome, apa bisa akses ke blogger mas ?. Kalau di FF tidak bisa, disuruh milih 1 akun saja.

  3. Saya memang menggunakan google chrome…jadi boleh di coba ni..<br /><br />Thanks tips nya Mas Yanto..<br />Cuma nya..sekarang mau cari profile picture…mesti yang berbeda ya.. 🙂

  4. tips nya perlu di coba nih kang Yanto, saya juga pake chrome, kadang ada malesnya juga jika terus ganti akun gmail ataupun pake 2 browser. . <br />trims infonya kang . . .

  5. sungguh makin hari mang yanto makin canggih dan pandai serta cerdik, terlihat dari hasil kreatifnya memainkan 2 email yang bisa diaktifkan dalam jangka waktu yang bersamaan, kebetulan saya punya 3akun bisa ngga kiranya ketiganya di aktifkan bersamaan tuh mang?

  6. begitu toh carane on di dua email,sebelumnya saya suka sign out dulu kalau mo buka email yang satu lagi,tapi sekarang ada cara untuk buka dua email sekaligus,boleh juga nih mas Yanto,,,,,,thank you banget untuk tutornya,,,

  7. penasaran dengan wongcungkup chrome…itu aplikasi baru? :)<br /><br />enak kalo bisa buka dua-duanya bareng, bisa lama neh.. :)<br />sayang baru punya satu

  8. Jadi gak usah punya banyak brouser ya Mas jika hanya untuk membuka beberapa akun email google saja, karena dengan satu browser chrom ini kita sudah bisa membuka beberapa email secara bersamaan

  9. wah..<br />saya suka postnya gan.<br />ijin coba ya.<br />sekali lagi makasih atas infonya gan,,<br />sangat bermanfaat..<br />kalau berkenan mampir dan follow blog saya ya (maklum masih newbie).<br />kalau kagak follow juga gak papa.<br />yang penting mampir.<br />tapi hargai saya dong komentar disini.

    • maaf nih gan…kalau saya lebih penting bukannya follower tapi saya butuh reader untuk posting blog saya, karena saya lebih suka kepada orang yang membaca posting ketimbang hanya mengikuti tapi tidak berbuat apa-apa…iya gak kang mimin? eeehh admin..maksudnya heeee

    • oh ya kelupaan satu lagi…saya butuh dibaca dan dikomentari sesuai dengan apa yang saya tulis, apa lagi kalau memberi masukan yang membangun untuk perkembangan bengkel blogger ke depannya…iya lagi gak kang admin?

  10. sambil membelah diri jadi 2 nyruput kopi di malam hari sueger pol, tapi kayaknya udah adem nih kopinya. ayo mas yanto keluarin kopinya yang masih anget,,!!!

  11. iya kang itu udah lumayan lama fasilitasnya ditambahkan oleh google pada perangkat browsernya untuk memudahkanpengguna untuk mengkases laman lain sebagai user ke dua…kalau tampilan biasa biasanya bukan nama pengguna yang tampil, namun first user yang kalau di klik ada kontrol pengguna. tapi walau bagaimanapun info ini juga penting untuk diketahui blogger, karena saya pribadi memiliki beberapa

  12. wah baru tau saya mas,,sayang saya make opera browsernya,,apakah bisa juga mas di browser selain chrome?<br />o iya mas kunjungan perdana nih mas..salam kenal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*