Cara Instant agar Blog Dapat Ribuan Pengunjung

Cara Instant agar Blog Dapat Ribuan Pengunjung. sebagian besar blogmaster atau webmaster akan menginginkan blog yang dikelolanya memiliki banyak visitor tiap hari. karena dengan memiliki ribuan pengunjung tiap hari membuktikan bahwa blognya bermanfaat untuk banyak orang didunia maya.

Admin wongcungkup sendiri seringkali mendapatkan email pertanyaan seputar visitor, seperti bagaimana tips agar blog ramai pengunjung, kenapa blog saya selalu sepi, apa triknya agar blog dibanjiri ribuan visitor dan sejenisnya. jawaban saya untuk semua pertanyaan itu adalah agar menerapkan trik yang pernah dibahas  dalam artikel :

  1. cara paling mudah dan ampuh agar blog ramai pengunjung
  2. 5 penyebab blog sepi pengunjung

Cara Instant agar Blog Dapat Ribuan Pengunjung

hasil dari cara – cara yang telah diuraikan pada kedua artikel diatas tidak dapat diperoleh secara kilat, perlu proses. nyatanya masih banyak blogger yang menginginkan hasil instant, menerapkan tips dan langsung merasakan lonjakan visitor. itu lumrah, saya sendiri pernah mengalami. nah bagi anda yang menginginkan trik curang mendapatkan ribuan visitor tiap hari dapat mengikuti Cara Instant agar Blog Dapat Ribuan Pengunjung, dibawah ini (cocok diterapkan pada blog yg memiliki visitor kurang dari 500/hari) :

  1. login ke akun blog anda
  2. tambahkan widget, dengan cara masuk tata letak==>> tambahkan gadged ==>> klik HTML/javascript.
  3. masukkan kode dibawah ini :
  4. <!– Histats.com  (div with counter) –><div id=“histats_counter”></div>
    <!– Histats.com  START  (aync)–>
    <script type=“text/javascript”>var _Hasync= _Hasync|| [];
    _Hasync
    .push([‘Histats.start’, ‘1,2318013,4,605,110,55,00010101’]);
    _Hasync
    .push([‘Histats.fasi’, ‘1’]);
    _Hasync
    .push([‘Histats.track_hits’, ]);
    (function() {
    var hs = document.createElement(‘script’); hs.type = ‘text/javascript’; hs.async = true;
    hs
    .src = (‘http://s10.histats.com/js15_as.js’);
    (document.getElementsByTagName(‘head’)[0] || document.getElementsByTagName(‘body’)[0]).appendChild(hs);
    })();</script>
    <!– Histats.com  END  –>
  5. klik simpan, dan hasilnya blog anda langsung memiliki pengunjung minimal 2000/ hari, sama dengan visitor blog ini karena cara diatas menggunakan kode hitstats blog ini.hehehe

note : untuk memperoleh banyak visitor itu tidak ada yang instant, semua perlu kerja keras dan kontinuitas didalam menerapkan triknya. tapi saya yakin anda bisa, karena tidak ada yang nggak mungkin kalau anda mau berusaha. yang penting tetap semangat.

demikian artikel dari wongcungkup tentang Cara Instant agar Blog Dapat Ribuan Pengunjung, semoga artikel ini bermanfaat.

salam


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

245 Komentar

  1. Hahahha … kena jebakan betmen, ini sih trik curang yg pnya blog.. Tp emang betul y kang, tidak ada yg instant semuanya harus melalui proses jatuh bangun (try and error) dulu jika ingin blognya ramai pengunjung. sip deh

  2. sepertinya point nya ini dalam postingan ini :
    untuk memperoleh banyak visitor itu tidak ada yang instant, semua perlu kerja keras dan kontinuitas didalam menerapkan triknya. tapi saya yakin anda bisa, karena tidak ada yang nggak mungkin kalau anda mau berusaha. yang penting tetap semangat.. :joged :joged

  3. sebetulnya ada cara lain yg lebih Instant Kang agar blog kelihatan banyak pengunjungnya dan mencapai ribuan setiap harinya bahkan ratusan ribu atau jutaan pun bisa :ckakaka: :ckakaka:
    pasang aja gambar screen shout histats nya yg online banyak :ckakaka: :ckakaka:

  4. Cara mudah mendapatkan pengunjung ribuan di blog itu memang tidak ada yang isnstant mas, semua prelu proses panjang, Kecuali kecuali sambil makan mie instan yang enak kalau ngebolg itu paling asik deh yang saya ketahui, pasti dmin sama blognya sehat semua tuh, :ckakaka: :ckakaka:

  5. Betul sekali mas, memang semuanya itu harus melalui proses. Nggak ada yang diperoleh dengan instan kalo hasilny mau bagus 🙂

    Terus semangat ngeblog buat saya :good:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*