Cara Install aplikasi BBM di Android versi honeycomb

Cara Install aplikasi BBM di Android versi honeycomb. Seperti diketahui bahwa sekarang ini aplikasi blackberry messenger sudah dapat di pasang pada smartphone android. anda tinggal mendownload dan menginstall langsung aplikasi BBM di playstore android anda.

untuk mempermudah, bagi anda yang belum memiliki aplikasi blackberry messenger bisa mendownload dari alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm&hl=in.

yang jadi masalah adalah tidak semua smartphone android kompatible untuk di install aplikasi BBM. Syarat utamanya, minimal android anda memiliki versi Ice cream sandwich (versi 4.0 keatas).

untuk versi android silahkan baca : daftar tingkatan versi android mulai awal dirilis

jika versi android anda masih honeycomb,gingerbread kebawah maka tidak dapat mendownload aplikasi BBM dari playstore. namun begitu masih ada 2 cara agar tetap bisa menikmati layanan BBM, diantaranya:

  1. upgrade versi operasi system android anda ke versi 4.0 keatas (ice cream sandwich, jellybean, kitkat dan lolipop)
  2. download aplikasi BBM untuk versi dibawah 4.0
Cara Install aplikasi BBM di Android versi honeycomb
klik gambar untuk memperbesar

bagi anda yang tidak mau ribet upgrade, karena harus mendownload firmware yang lumayan besar (lebih dari 500 MB), maka dapat menggunakan cara kedua yang akan dibahas pada artikel ini. adapun Cara Install aplikasi BBM di Android versi honeycomb, sebagai berikut:

  1. silahkan download aplikasi .Apk BBM untuk android versi gingerbread dan honeycomb yang saya sertakan pada halaman bawah artikel ini atau langsung klik DISINI (agar lebih mudah silahkan download dari komputer).
  2. setelah selesai , silahkan pindahkan file hasil download ke android lalu silahkan di install. agar apk. tersebut bisa diinstall, jangan lupa pada settingan android ==>> aplikasi==>> centang sumber tak diketahui.
  3. buka aplikasi BBM lalu klik login memakai ID blackberry anda. bila belum memiliki ID Blackberry silahkan anda daftar dulu di website resmi blackberry, untuk mempermudah silahkan klik link berikut: Daftar blackberry ID.
  4. selesai , anda sekarang sudah bisa BBM man sepuasnya. jangan lupa invite ID wongcungkup 59728FB6 ini ya.

link download aplikasi BBM untuk smartphone gingerbread dan honeycomb

note : admin telah berhasil memasang aplikasi BBM diatas dengan menggunakan android tab 7.0 plus type GT-P6200 dengan versi honeycomb(3.2). screeshootnya seperti gambar dibawah ini:

Cara Install aplikasi BBM di Android versi honeycomb1
klik gambar untuk memperbesar

demikian artikel wongcungkup tentang Cara Install aplikasi BBM di Android versi honeycomb, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

 


About Yanto Cungkup 496 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

155 Komentar

  1. yah, kemarin saya baru saja download dan Istall lagi Aplikasi BBM di HP saya kang karena HP nya ngeblank eyyoy … sekarang baru baca postingannya 😥 tapi gak apa2 lah, ntar klo error lagi hp saya nya, tak coba ya kang tips nya … :good:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*