Cara Buat Email Balasan Otomatis GMAIL

Cara Buat Email Balasan Otomatis GMAIL. Pernahkah sobat mengirim email dan dalam sekejap dapat balasan? kadang apa yang kita tanyakan ataupun yang dikonsultasikan akan mendapat jawaban email yang tidak sesuai. pasti pernah kan???

Tahukah sobat, itu dikarenakan pemilik email meng- aktifkan fitur jawaban otomatis di e-mailnya. sehingga setiap email yang diterima akan langsung dibalas dengan kalimat yang sama. walaupun anda beberapa kali mengirimkan email, akan tetap dijawab dengan jawaban yang sama sampai admin tersebut benar – benar menjawab.

baca juga :Β cara mengetahui pasword orang lain

Lalu bagaimana cara membuatnya? nggak usah khawatir sob, karena kali ini wongcungkup akan membagikan trik Cara Buat Email Balasan Otomatis GMAIL. caranya cukup mudah, tinggal beberapa kali klik maka email kita sudah kayak email orang – orang godean eh gedean gitu deh, hehehe…

contohnya seperti gambar dibawah ini:

Cara Buat Email Balasan Otomatis GMAIL

adapun langkah cara setting jawaban E-mail otomatis di akun Gmail adalah sebagai berikut:

  1. buka akun gmail anda, bila belum punya silahkan buat dulu sana.. (masak hari gini belum punya akun gmail)
  2. klik icon gerigi (seperti roda gigi) di kanan atas–> Β klik setelan–>> umum
  3. arahkan kursor kebawah dan cari tulisan penjawab kala libur lalu aktifkan fitur tersebut.
  4. silahkan atur tanggal berakhir jawaban otomatis (optional, bisa diisi bisa juga tidak) dan isi pesan sesuai keinginan
  5. simpan perubahan. selesai,

untuk mengetahui hasilnya, lakukan ujicoba dengan mengirim email ke alamat milik sendiri.Β baca juga : cara merubah bahasa di microsoft office.

Demikian artikel wongcungkup tentang Cara Buat Email Balasan Otomatis GMAIL, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 496 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

121 Komentar

  1. penting ini mas, kadang ada orang yang nanya-nanya lewat email, kalau bisa dijawab secara otomatis kan membuat orang yang nanya tidak menunggu lama untuk dapat jawaban ya mas.

  2. Naaahh Elmu baru lagi nih buat saya Kang Mas Yanto πŸ™‚ kiranya bisa diatur toh Mas agar email bisa membalas secara otomatis. Dari pada kebingungan mendingan saya praktek lansung sambil baca artikel ini ya Mas Yanto. Terima kasih atas triknya salam ceria Mas Yanto πŸ™‚

  3. Kunjungan pagi saya. langsung baca lagi cara membuat email balasan yang super otomatis. dan saya sudah menerapkanya. Sekian LAPORAN Selesai. hormat grak?

  4. Kunjungan sore yang indah seindah bola matamu Kasih ku. baca lagi akh tentang balas email otomatic. dengan perasaan dan sepenuh jiwa, biar lebih terasa, klimak membacanya sampai tembus ke relung hati pada bagian yang paling dalam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*