Artikel Paling Banyak Komentar

Artikel Paling Banyak Komentar. Sebuah Blog identik dengan komentar, Sebagian besar Blogger sangat mendambakan untuk memiliki blog yang setiap artikelnya di komentari oleh banyak orang. bahkan ada yang mengibaratkan bahwa blog yang tidak ada komentarnya seperti lauk kurang garam, terasa hambar.

Berbicara mengenai komentar di blog, secara nggak sengaja kemarin admin Wongcungkup membuka artikel – artikel yang sudah lama di posting. dan ketika artikel ini ditulis telah mendapatkan 49.465 komentar dari 452 artikel. Ini menjadi satu kebanggaan bagi admin karena itu artinya 1 artikel mendapatkan rata – rata 109 komentar.

Artikel Paling Banyak Komentar 1

Adapun Artikel Paling Banyak Komentar adalah artikel yang berjudul Cara Paling Mudah dan Ampuh agar Blog Ramai Pengunjung. artikel tersebut saat ini telah mendapatkan 545 komentar. jumlah yang menurut penulis sangat fantastis :D.

Artikel Paling Banyak Komentar

Yang menjadi nilai plus dari artikel tersebut adalah yang berkomentar dan membuka artikel tersebut bukan berasal dari kegiatan Blogwalking, tetapi karena mendapatkan artikel tersebut dari search engine. coba aja cek pakai kata kunci Blog ramai, atau cara agar blog ramai. artikel itu pasti ada dihalaman pertama.

Artikel yang di terbitkan pada 27 Juli 2013 itu membahas tentang optimasi dasar blog agar pengunjungnya meningkat, sebenarnya kalau komentarnya diterbitkan semua mungkin bisa mencapai 800 komentar karena hampir setiap hari ada yang berkomentar di artikel tersebut tetapi masuk kategori spam. belum lagi banyak komentar yang tidak saya balas.

Untuk mendapatkan banyak komentar pada setiap artikel yang baru saja di update itu sebenarnya sangat mudah kalau anda mau mempraktekkannya dengan rutin, ingat satu hal yang perlu digaris bawahi bahwa sebagian besar komentator di blog itu juga blogger. adapun hal itu telah saya bahas dalam artikel Trik Mendapat Banyak Komentar DIBLOG.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Artikel Paling Banyak Komentar, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 501 Articles

saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

71 Komentar

  1. Saya juga pernah mengalaminya Mas…
    Namun angkanya masih dibawah 200 komentar…

    Dan ada lagi artikel yang aneh, setiap hari ada komentar yang masuk rata-rata puluhan komentar… namun sayang komentarnya spam semuanya… hingga jumlahnya kalau tidak saya hapus mencapai ribuan… bahkan pernah saya bahas dan dijadikan artikelnya… kira-kira judulnya satu artikel ribuan komentar…
    Gak jauh beda ya Mas… 😀

  2. Segini Mas: Sekitar 15.000.000 hasil (0,46 detik)
    Versi Mozilla pakai IP ADDRESS punya saya dan dalam posisi login gmail… 😀
    Biasanya bakalan terus meningkat Mas… itu yang sering saya alami… 😀

  3. Namun jika artikel tersebut sudah terlalu banya komentar, maka bisa ditutup ya Mas atau istilahnya CLOSED gitu, jadi tidak bisa berkomentar lagi… 😀

  4. Terakhir kali saya berkomentar di artikel Cara Paling Mudah dan Ampuh agar Blog Ramai Pengunjung yang di bahas dalam artikel ini. Apakah itu berarti komentar saya menjadi inspirasi buat mang admin untuk membuat artikel ini? Kalau iya terimakasih, kalau bukan, juga terimakasih. Selamat dini hari, semoga mimpi indah 😀

  5. Betul banget mas, kali ini saya sepakat dengan sampean… Untuk mendapatkan komentar yang berlimpah sebenarnya mudah asalkan kitanya sendiri selaku admin mau mempraktekannya, terutama mendapatkan komentar dari sesama blogger.

  6. blogku ada yang komentarnya paling banyak, dan itu hampir tidak aku balas ,karena kerjar tayang artikel baru. Pengennya membalas satu-persatu ,tapi apa boleh buat.
    Yang jelas, satu artikel punyaku, dalam jam saja sudah ribuan yang lihat. Kadang malu, artikel tidak bermutu, kenapa ada yang nyasar ke blogku 🙂

  7. Gimana ya nulis artikel yang bisa bikin greget dan bisa jadi candu buat pembacanya? apa artikel harus panjang? bahkan ada artikel yang hanya 200 kataa bisa jadi viral sekali, mungkin admin atau yang lain bisa menjawab

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*