Aplikasi Telepon Gratis di Android

By | 20/08/2015 at 14:24 pm

Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik. Dengan smartphone semua hal dapat dilakukan dengan lebih mudah, kemajuan teknologi serasa ada digenggaman. salah satu aplikasi yang paling populer diandroid adalah free voice call.

Sekarang kita bebas chatting ataupun menelpon orang yang berbeda daerah maupun negara setiap saat tanpa takut kehabisan pulsa. syaratnya adalah anda mesti memiliki smartphone yang sudah diaktifkan paket data atau paket internetnya lalu anda sudah menginstall salah satu jenis aplikasi telepon gratis.

baca juga : trik internet gratis smartfren

ada banyak sekali aplikasi chatting dan voice call yang dapat kita pasang di android secara gratis, adapun beberapa jenis Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik itu antara lain:

1. whatshapp

Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik1

dengan menginstall whatshapp messenger anda dapat berkomunikasi dengan orang yang anda kenal lewat chatting maupun telpon setiap saat. anda juga akan tau setiap daftar kontak yang memakai aplikasi ini karena daftar kontak di android akan otomatis terdaftar di kontak whatshapp.

dengan whatshapp anda juga bebas mengganti nama, status maupun gambar profil. anda juga dapat mengatur privasi sesuai kebutuhan. bagi anda yang belum menginstall aplikasi ini silahkan download dulu melalui link dibawah ini:

link download whatshapp via komputer

link download whatshapp via android

2. LINE

Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik2

LINE adalah sebuah aplikasi chatting yang pertama kali mengusung sticker dalam sebuah messenger. selain chatting anda juga bisa melakukan telpon suara maupun video call secara gratis. selain itu LINE juga berhasil menciptakan banyak game online yang dapat dimainkan bersama.

bagi anda yang berminat bisa mendownload LINE dibawah ini:

unduh LINE via komputer

unduh LINE via android

3. viber

Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik3

Dengan menggunakan Viber, anda dapat selalu terkoneksi dengan kawan melalui voice call gratis. selain itu anda juga dapat mengirim sticker maupun emoticon secara gratis. aplikasi Viber telah dilengkapi dengan push notifications sehingga jika ada panggilan masuk kita dapat mengetahuinya melalui notifikasi.

Anda dapat mendownload Viber pada link dibawah ini:

download viber via komputer

download viber via smartphone

4. facebook messenger

Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik4

facebook juga tidak mau ketinggalan dengan menawarkan aplikasi panggilan gratis melalui aplikasi facebook messenger. Salah satu yang paling menarik pada Facebook Messenger adalah koleksi stikernya, dimana bisa Anda gunakan untuk menyesuaikan percakapan. aplikasi ini sangat mirip dengan LINE.

anda dapat mengunduh facebook messenger pada link dibawah ini:

download facebook messenger via komputer

download facebook messenger via android

5. Skype

Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik5

Aplikasi skype merupakan salah satu aplikasi yang sudah cukup lama beredar. dengan skype kita dapat melakukan voice call maupun video call secara gratis di android. skype dapat dipasang pada minimal type android versi 2.3.

anda dapat mengunduh aplikasi skype dibawah ini:

download skype via komputer

download skype via android

lalu diantara aplikasi diatas manakah yang paling bagus? menurut admin jawabannya relatif karena setiap aplikasi diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. silahkan pasang aplikasi yang anda suka, anda juga boleh memasang semuanya.

demikian artikel wongcungkup tentang Aplikasi Telepon Gratis di Android terbaik, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

209 thoughts on “Aplikasi Telepon Gratis di Android

    1. Indra Kusuma Sejati

      Sambil nunggu admin mainan dulu deh dengan aplikasi android yang keren dan gratis ini. :ngopi:

      Reply
            1. Indra Kusuma Sejati

              Bukan tadi kang Eka potong jalan kang, lewat belakang kebun…. :ngopi:

        1. Ifrod Maksum

          la itu dia kuotanya yang bayar, hihihi… kecuali kuotanya juga gratisan kayak saya. asik coba aaahhh :ngopi:

          Reply
      1. Mang Lembu

        sebab saya ngga bisa dan ngga kuat beli android, maka maen BB dan WA nya pake laptop, otomatis sangat tergantung waktu luang untuk bisa buka medsos ini, bahkan ngblog juga udah ngga bisa kaya dulu sewaktu masih tinggal di Cilembu, sekarang tugas kerja saya di Bekasi dan sesekali ke Bogor, september bakal di suruh megang proyek di Pasar Minggu Jakarta…kok malah curhat sih saya teh…biarin ah yah…mumpung bisa mampir kesini, moga akang memaklumi kalo saya jarang bisa BW ke blog super duper keren ini….okeh mang :piss: :ngopi:

        Reply
            1. Saud Karrysta

              Semua urusan dan masalah apapun ama Mass Yan bisa aman dan terkendali Mang Lembu. tapi ya ituh pertkara kucuran asal jelas dan terarah.. Mas Mar mendingan jadi asst saya aja deh.. maukan.? :ckakaka:

            2. Eka Ikhsanudin

              trs saya ngapain coba kalo sudah begini, mending mau nyoba install skype ah, bagus nggak yah, takutnya nambah lemot di hp 😥

  1. Indra Kusuma Sejati

    Kan saya dapet pertamax dari Mas Yanto yang nyoba aplikasi telepon gratis di android nya punya mas Ynato, tanpa bayar lagi…. :melet:

    Reply
            1. Eka Ikhsanudin

              Biasa Pak Saud, beliau mah sedang transaksi mau ngasih kopi ke kita2 … kan kita mah tamu disini :yahoo:

    1. Indra Kusuma Sejati

      Tunggu tagihannya nanti gan…. gratis bacanya tapi telepon androidnya beli sendiri. :yahoo:

      Reply
          1. Indra Kusuma Sejati

            Tuh kan sudah ada tulisannya di toko depan mas ! Utuk telepon aplikasi android di jual, tulisannya guede banget tuh di taruh di depan toko. :ckakaka:

            Reply
  2. Indra Kusuma Sejati

    Jangan di marahin ya kalau pinjamnya agak lama Mas, yang lain tunggu giliran saya aja . Nanti kalau saya sudah puas pakai aplikasi gratis telepon android dari ms Yanto baru saya kasih deh…. :piss:

    Reply
            1. Eka Ikhsanudin

              sentimen itu satuan ukuran panjang ya Kang ? … temennya desimen, dekamen, kiloment.. :yahoo:

          1. Indra Kusuma Sejati

            mkanya inagt pesan nenek di rumah, kalu sudah terlanjur ya sudah bawa saja telepon aplikasi android yang lama mas, ga usah sedih gitu :yahoo:

            Reply
        1. Indra Kusuma Sejati

          Besok bikin aplikasi kaleng susunya aja kang, airnya jangan di kasih biar kerng aja. Nanti bocor… :ckakaka:

          Reply
        1. Indra Kusuma Sejati

          Aduh….. nanti nunggu adminnya aja, kalau mau minta telepon yang pakai aplikasi android. Tadi masih ada di belakang tuh kayanya… :melet:

          Reply
  3. mangs aduls

    mesti bukan pertama tapi ga jauh-jauh amat kali ya. hehehehe :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo:

    Reply
  4. Marnes

    Kali ini saya kena skak mat deh, seharusnya saya kasih komentar “nyimak” atau “nice inpoh” doangan nie mas yan, tapi ntar saya disetrap laggi… mau gimana lagi coba? lha wong aku ora nduwe android, piye kuwi? :yes:

    Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Minta dong mas Marnes, saya aja nunggu dikasih sama Mas Yanto androidnya,,,,,,, :unsure

        Reply
  5. Marnes

    Meskipun gak punya android rapopo lah saya ikutan baca artikelnya, setidaknya saya jadi tau ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan buat telpon gratis di android, sapa tau ntar saya punya android, iya toh! Bagi android dong mas, gak banyak koq, 7 biji juga cukup lho mas, Insya Allah saya mah ikhlas banget nerimanya :ckakaka:

    Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Kabur dih sono duluan, jangan lupa bawa telepon androidnya, nanti telepon saya dengan aplkasi WA ya ….. di tunggu… :melet:

        Reply
    1. Indra Kusuma Sejati

      Coba ada aplikasi andoid yang bisa bikin kopi pasti seru kang, untuk bloggging sekalian jadi betah. :ckakaka:

      Reply
  6. Eka Ikhsanudin

    owwwhh.. jadi kalo mau menelpon lewat whatshapp, line, viber, facebook maseenger dan skype harus di daftarin dulu data internetnya…. klo gak bisa habis atuh pulsa nya ya … :whistle:

    Reply
  7. Eka Ikhsanudin

    Dari kelima Aplikasi untuk Nelpon Gratis di Android tsb, saya mah cuma punya WhatshApp saja Kang, itu juga bingung makenya :ckakaka: yg lain mah blm pernah nyoba … 😥

    Reply
    1. Indra Kusuma Sejati

      Gimana besok kita nyoba bareng kang…. lumayan kalau sudah bisa pakai aplikasi android yang gratskan jadi kang Yanto tidk malu …. :scratch:

      Reply
  8. Hary Wardiansyah

    Sekarang aplikasi android sudah canggih2 ya kang, kita bisa nelpon gratis cuma harus ada paket internetnya juga . Oya kang, tambahan 1, bbm juga sekarang dah bisa nelpon gratis . jadi makin seru, bbman sambil telpon2an :yahoo:

    Reply
  9. diar nurhakim

    Waaah saya belum pernah coba semua aplikasi itu kayaknya ya Mas Yanto, kecuali facebook massanger kali ya, itu kan chatingan di facebook ya, tapi sekarang udah jarang main fb, chatingannya di BBM,,, hehehehehehehehehehehehehehehehehehe 🙂

    Reply
  10. ipah kholipah

    aku sudah pake 3 aplikasih gratis mas :yes: whatsApp, Line sama facebook messenger :yahoo:

    Reply
  11. Saud Karrysta

    Malam Mas Yan, duh maaf nih baru bisa hadir lagi kemarin super sibuk dikit. applikasi gratis buat android sekarang lagi Booming ya Mas? dan sekarang ini bisa juga versi apps android dalm versi PC.. saya coba download dulu gratis kan Mas.?

    Reply
  12. Eyuana

    Ah mas cungkup nih bisa aja… Kayaknya di wa belum bisa deh telpon gratis. Paling layanan PTT (Push To Talk) saja. Tp mudah2an berharap ada untuk kedepannya.hehe… Lumayan hemat pulsa 😀

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.