Anugerah Juara Satu Yang Penuh Makna

By | 02/01/2015 at 12:46 pm

Anugerah Juara Satu Yang Penuh Makna. Mungkin judul itu yang paling cocok untuk menggambarkan kegembiraan admin wongcungkup. karena awal tahun 2015 ini penulis telah mendapatkan sebuah hadiah yang sangat bermakna dari keikut sertaan mengikuti lomba blog.

Pada kesempatan ini admin ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada:

  1. Alloh SWT yang senantiasa melimpahkan hidayah kepada kita
  2. admin + segenap dewan juri dicuekin.com selaku penyelenggara lomba
  3. ibu dan bapakku yang selalu mendoakanku
  4. istriku yang selalu mendukung langkahku
  5. ciciek anakku yang telah memberi warna bagi keluargaku
  6. dan semua temen – temen yang aktif berkomentar diblog ini

Karena pada pengumuman lomba menulis pada tanggal 01 januari 2015 yang diselenggarakan oleh blog dicuekin.com, dewan juri telah memutuskan bahwa artikel dari wongcungkup berhak memperoleh juara I. Hadiahnya memang tidak besar, tapi kebanggaan karena artikel wongcungkup telah diakui itu yang lebih utama.

Anugerah Juara Satu Yang Penuh Makna

Adapun artikel dari blog ini yang dinobatkan sebagai pemenang pada lomba yang diselenggarakan oleh blog dicuekin tersebut adalah : Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com.

Berikut ini daftar juara utama dari lomba, diantaranya:

  1. juara I (yanto cungkup admin wongcungkup.com)
  2. juara II (shoifullah, mas fiu, teman admin juga)
  3. juara III(aldi rahman untoro)
  4. ditambah 15 peserta yang mendapat hadiah hiburan, untuk daftar lengkap juara lomba diblog dicuekin, silahkan buka halaman ini: http://dicuekin.com/2015/01/pengumuman-pemenang-lomba-menulis-artikel-bersama-pulsalistrik-com.html/2

Harapan saya, semoga anugrah dengan menjadi juara I ini merupakan awal yang manis ditahun 2015 dan akan segera datang sukses – sukses selanjutnya yang lebih besar lagi. amiin.

Demikian artikel wongcungkup tentang anugerah perdana awal tahun 2015 yang penuh makna, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

179 thoughts on “Anugerah Juara Satu Yang Penuh Makna

  1. Wicky Barcelonista

    selamat ya buat mas YANTO,,Terus pertahankan dan tingkatkan prestasi ini… semoga bisa jadi inspirasi banyak orang…

    Reply
    1. yanto cungkup

      berhubung para abegeh diatas saya pada rame sendiri,sekarang berjejer disini…<br />saya setrapp!!

      Reply
  2. zach flazz

    haaaaaaaaa<br />asyiiiik<br />selamaaaat<br />kirain tadi bercanda waktu bilang juara<br />top Mas, saya bahagia juga rasanya

    Reply
    1. Mbah dinan

      kayaknya saya ngopi aja kang. ada gula juga kan? sekali-sekali ngerasain anugrah juara satu. boleh kan? heeee

      Reply
  3. Ainnul Yaqin

    wahhh kerennn kang yanto Juara hmmmmm .. Selamat dahhh kang yannn moga makin Semanget aja bloggerannya

    Reply
    1. Mbah dinan

      yah blog ini juga inspirasi buat saya mas….jujur, saya juga banyak belajar dari mas memperlakukan kawan-kawan yang bertandang ke sini. salute

      Reply
    1. Mbah dinan

      kayaknya banyak yang minta makan-makan sehabis jadi juara penulisan. bok ya piknik sekali-sekali. kebun binatang wae mas dijak koncone sekalian. heheheee

      Reply
  4. Dede Thea

    Salam senja mas Yanto,Selamat yah untuk juara satunya,Anda memang layak jadi Juara, hehehe,,,

    Reply
  5. Comtel Cell

    wah.. selamat yia bos telah memnangkan lomba menulisnya…<br /><br />ngiler nih………

    Reply
    1. zach flazz

      tahniah juga untuk kak fidah yang sudah ikhlas berteman dengan mas yanto. nggak nakal kan mas yantonya?

      Reply
  6. Mu Zibur

    Ayo semangat kang cungkup. kang pihak idblogschool ngadain lomba tuh, di coba aja, siapa tau kang cungkup dapat rejeki lagi nanti. amin.

    Reply
  7. Uda Awak

    Selamat atas keberhasilan mas Yanto meraih juara satu. Semoga menjadi penyemangat buat ngeblog di tahun 2015 ini…

    Reply
  8. Budi Smart

    wah ada yang paling bahagia nih di awal 2015, selamat mas atas juara 1 nya dan selamat tahun baru juga..

    Reply
  9. Mbah dinan

    selamat ya kang semoga hadiah ini menjadi semangat kedepannya dan menjadi lebih baik dengan berbagi kepada kawan-kawan, amin. jangan lupa kopinya. salam sahabat blogger.

    Reply
  10. Renggo Starr

    Selamat mas Yanto!<br />Saya juga ikut kuisnya, tapi masih jauh dari harapan, hehe.<br />Semoga menjadi awal dari kemenangan-kemenangan yang lain. Aamiin

    Reply
  11. Fidah Shah

    Salam Pagi Mas Yan…<br />BW sini…<br />Selalunya kalau komentar guna hp..komenya jatuh ke bawah…huhu..<br />

    Reply
  12. hendri hendriyana

    ada lomba ngeblog juga yah,saya baru tau.kalo saya ikutan saya pesimis soalnya saya ngeblog hanya utk mengisi waktu senggang mas,soalnya kerjaan saya yang asli jadi admin jual-beli online bukan jadi bloger -_-

    Reply
  13. Hary Muhlia

    selamat ya kang…setelah menang dg lomba menulis coba dengan lomba SEO nya kang, siapa tau menang juga

    Reply
  14. Muhammad Adam Hussein

    Alhamdulillah, saya ikut senang mas, semoga makin bisa teruji kekuatan kontennya, karena yang saya tahu kekuatan blog mas ini dari komentar yang bisa mencapai 100 komentar.

    Reply
  15. Ibrahim M.Pd.I

    wah selamat ya kang, semoga terus berjaya dan sukses khususnya di tahun 2015 ini 😀

    Reply
  16. Arie Gondes

    waw, selamat ya Mas Yanto atas juaranya, semoga makin memotifasi dan menambah semangat dalam dunia blogging.<br /><br />et jangan lupa makan makannya ya Mas hehehehehe

    Reply
  17. santika fadilah

    maaf mas ketinggalan belum ucapin selamatan hehe..<br />awal yang baik di tahun 2015, selamat yaa.. memang udah basicnya mas mesti urutan pertama, tapi jangan seneng dulu itu baru langkah awal.. selanjutnya mesti membuktikan dengan tantangan yang lebih besar plus hadiah gede juga menanti anda.. semoga tahun 2015 mas yanto tambah sukses..

    Reply
  18. Aditya Nugroho

    Hebat 🙂 Selamat mas, jangan lupa sharing – sharing ilmunya mas. Biar makin berkah rejekinya 🙂

    Reply
  19. Ucu Setiawati

    waah,,awal tahun yang manis nih mas yanto udah dapet hadiah aja,hehe selamat ya semoga makin sukses 🙂

    Reply
  20. DAnish FathurRahman

    selamat mas.. moga terus melahirkan karya-karya baru dan menjadi inspirasi bagi kami yang masih pemula.:)

    Reply
  21. Pusat Pengetahuan dan Teknologi

    Lama tidak berkunjung disini semakin joss gandos aja nih bisa tembus nomer 1. Kapan kita dapat cipratan hadiah dari blogke wongcungkup 🙂

    Reply
  22. ary setyobudi

    Aku kemarin mo ikut masih kalah sama keraguan mas.. baru buka lapak soalnya. Belum tau jurus-jurus ampuh buat bikin artikel jadi ya nyimak dulu hehe.. Sangat bermaknya mas.. apalagi juara 1 mas yanto tepuk tangan yuk.. 1000x

    Reply
  23. Disambung com

    selamat ya buat mas yanto….keren banget…semoga bisa jadi acuan buat lebih baik lagi mas

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.