2 Obat Stress Yang Paling Mujarab

2 Obat Stress Yang Paling Mujarab. Pengertian Stress adalah bentuk ketegangan yang dialami fisik, psikis, emosi maupun mental. ketegangan ini mempengaruhi Aktivitas keseharian seseorang, Yang lebih membahayakan adalah stress dapat membuat produktivitas menurun, rasa sakit maupun gangguan mental.

Penyebab Stress bisa dari berbagai hal mulai dari yang ringan sampai dengan yang berat. contohnya bekerja secara berlebihan, ketidakmampuan untuk menyesuaikan diri dengan hal baru, pertengkaran dalam keluarga, Broken home dan sebagainya. Untuk itu sebelum anda mengalami Stress ada baiknya menghindari hal – hal diatas.

Bagi anda yang sudah terlanjur Stress bisa mencoba 2 Obat Stress Yang Paling Mujarab, yang saya bagikan dibawah ini diantaranya :

1.menonton Hiburan

Cara pertama cukup mudah dan dijamin gratis, anda hanya perlu menonton acara hiburan di TV, dan mencari chanel sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap petang. sinetron yang menceritakan kehidupan sehari – hari warga pinggiran dengan tisna, Ojak dan Purnomo sebagai pemeran utamanya. banyak adegan yang bisa membuat anda tertawa.

kalau anda malah tambah stress karena ngeliat acara ini bisa mencoba menonton dunia terbalik yang tayang setiap malam hari. sinetron yang menceritakan satu kampung yang rata – rata prianya ditinggal istri kerja keluar Negeri. anda pasti dibuat ngakak oleh ulah Edoy, aceng maupun dadang.

2. Masuk anggota Whatsapp KPK Blogger Comunity

Dijamin, jika anda aktif menjadi anggota KPK maka anda tidak akan terkena Stress. Arti KPK itu bisa fleksible tergantung mood, bisa berarti Kami Peduli Kawan, Komunitas Penggalang Kebaikan, maupun Kelompok Penghancur Komentar. Kpk sebenarnya sudah cukup lama berdiri yakni di pertengahan tahun 2012, pernah menjadi donatur dalam 2 kejadian berbeda sebelum mati suri. selengkapnya silahkan baca artikel : Sebenarnya Ada Apa Dengan KPK.

2 Obat Stress Yang Paling Mujarab

Grup yang dihuni para mastah blogger dalam bidang yang berbeda – beda. baik yang masih aktif ngeblog maupun yang sudah jadi pandito semua ngumpul disini. anda bisa bebas cuap – cuap di grup ini bukan hanya masalah blog tetapi dalam segala hal. anda juga bisa mempromosikan produk unggulan disini.

Disini anda bener – bener akrab dengan blogger lain tidak cuman sok akrab, beda loh sok akrab dengan akrab beneran. anda bebas bercanda tapi tetap saling menghargai satu sama lain. jadi anda jangan merasa akrab dengan admin blog ini kalau belum gabung ke grup KPK :D. untuk bergabung juga cukup mudah, cuman bermodal aplikasi Whatsapp dan koneksi internet lalu add nomor Whatsapp saya ini: 082131431146, biar bisa saya masukin ke grup.

Demikian Artikel dari Wongcungkup tentang 2 Obat Stress Yang Paling Mujarab, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,


About Yanto Cungkup 487 Articles
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.

126 Komentar

  1. saya kalau stress paling jalan-jalan atau main game, opsi paling mujarab biasanya pergi ke tempat billiard sih.

    dah join saya ke KPK yang di wa, cuma kemarin pas kerja hp bunyi terus sama bini dioprek dibikin senyap pengaturannya, pertanyaannya gimana ya agar bunyinya keluar lagi kalau ada yg chat di KPK grup WA?

    saya masih belom terbiasa pake WA jadi agak bingung

  2. kalau saya lagi stres nggak pilih semua poin di atas mas….mendingan laptop di tutup ..trus tidur…..gak masalah kan…

    ngomong ngomong sepertinya Whatsapp KPK Blogger Comunity lagi senter senter di bahas ,,,kalau gitu tak coba login pake nomer mu mas…

  3. KPK Blogger Comunity emang di list terakhir….tp justru bagian itu yg penjelasannya rada panjang….’ada penekanan’ disitu hehehe….segera gabung maksudnya…..btw yg gerak2 di atas gak dimasukin Mas Yanto…..xixi….

    • canda itu cuman untuk proses mengakrabkan diri dengan anggota mbak,disini kami punya program yg sangat jelas,terlihat dari singkatan KPK yg artinya komunitas penggalang kebaikan.

      bukti konkritnya KPK trops pernah 2 kali menjadi donatur pada 2 orang yg membutuhkan,hasil tabungan anggota.untuk lebih jelasnya silahkan buka tautan ada apa sebenarnya dengan KPK diatas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*