2 Cara Download Video Youtube

By | 29/05/2015 at 22:05 pm

2 Cara Download Video Youtube. Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sudah ada jutaan video yang diunggah di youtube sebagai website video terbesar dunia. sebagian besar video itu dapat didownload secara gratis oleh setiap orang.

Cara mendownload video di youtube sebenarnya sangat mudah. masalahnya masih banyak teman yang kesulitan untuk mendownload file video dari youtube, disebabkan satu dan lain hal.

2 Cara Download Video Youtube

Padahal ada banyak sekali alternatif yang dapat dijadikan jalan untuk mengunduh video. namun secara garis besar dibagi menjadi dua. adapun 2 Cara Download Video Youtube tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. download video menggunakan sofware.

Banyak sekali sofware yang dapat digunakan untuk perantara download video, seperti internet download manager (IDM) maupun youtube downloader. caranya sangat mudah dimana anda mesti mengunduh dan menginstall sofware tersebut dikomputer anda. setelah sukses terpasang maka setiap anda membuka video diyoutube, secara otomatis akan muncul tombol IDM. Baca juga : cara memaksimalkan IDM

2.download video menggunakan website online.

Jika anda malas untuk menginstall sofware download maka bisa menggunakan cara alternatif ke-2 ini. sekarang ini sudah banyak sekali website yang menyediakan alat convert video online. jadi kita dapat memilih kualitas video yang mau didownload.

Caranya pun sangat mudah, dimana anda tinggal copy paste ( copas) Url dari video youtube yang mau didownload ketempat yang telah disediakan oleh situs convert online tersebut. lalu pilih jenis format file yang diinginkan. setelah itu silahkan download.

Anda bebas untuk menggunakan situs online yang anda suka dibawah ini. adapun situs online itu diantaranya:

  1. clipconverter dengan alamat http://www.clipconverter.cc/
  2. Catchvideo dengan alamat http://catchvideo.net/
  3. Save From dengan alamat http://en.savefrom.net/
  4. silahkan ditambahkan sendiri.

Dari 2 cara download tersebut, sama – sama mudah digunakan, tergantung kesukaan orang itu sendiri. kalau admin wongcungkup sendiri sering menggunakan IDM sih. cuman kadang kadang saja menggunakan clipconverter. lalu mana yang anda suka?

Demikian artikel dari wongcungkup tentang 2 Cara Download Video Youtube, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

107 thoughts on “2 Cara Download Video Youtube

            1. Indra Kusuma Sejati

              Memang ujian apa sih mas ? kalau ujiannya kurang ditambah lagi saja. :ckakaka:

  1. Wiki Pebrianto

    kalo masalah donlod video di yutub, saya biasa pake Save From mas, kalo yang duanya lagi blum pernah tuh,
    gimana kalo saya coba ? trus bayar nya kemana ? rekening mas Yanto ?

    dasar mata duitan.. :ckakaka:

    Reply
      1. Indra Kusuma Sejati

        Besok kalau sudah coba bisa dibuat postingannya tuh mas, jangan lupa ya. ( gratis) :ckakaka:

        Reply
  2. Mas Ojik

    saya kira save form aja mas untuk download video secara online, ternyata ada juga ya, kapan kapan saya coba tuh situs buat download video :good:

    Reply
  3. Blog Dmathholic

    yang rajin mendownload, hati-hati memilih yang video yg akan di share ulang, siapa tahu isinya tidak layak dikonsumsi secara umum.
    *sebagai tambahan aja mas cungkup :piss:

    Reply
  4. Abdul Muhajir

    kalau saya pakai savefrom soalnya simple kalau mau download, cuma buka youtube tambahin ss didepan www nya sudah nanti direct ke halaman savefrom dan tinggal download

    Reply
  5. hendri hendriyana

    daripada download video diyoutube mending download kopi diwarung saya mah mas :yahoo:

    Reply
  6. djiwa

    ada satu lagi yag saya tau,, langsung pake browsernya,, tapi musti pake browser torch,,

    di browser torch udah ada semacam plugins/extension yang hanya perlu diklik jika kita ingin ndownload media yang ada di suatu halaman website, macam youtube,,

    Reply
  7. Mas Ojik

    saya tambahin ya mas, untuk poin nomor 4, sama loh speedx sama IDM. Mas mungkin sudah tahu namax yaitu Baidu Browser. walaupun bawaan dari browser tapi uuuh downloadx apalah-apalah pokokx mas kenceng banget tidak kayak browser lain, dan tidak kayak IDM suka banyak masalah. :good:

    Reply
  8. depal

    wah mantep, kalo saya justu sebaliknya masalahnya yaitu upload video, kadang lama bener, padahal rata2 durasi video yang saya upload hanya sekitar 10 smp 20 manit tapi lamanya… mudah2an internet di ID makin baik kedepannya amien.. he 🙂 cool share Mas Bro

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.